kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Asal Muasal & Kisah Nyata Anak Indigo

Istilah indigo pertama kali dikemukakan oleh seorang konselor bernama Nancy Ann Tappe pada tahun 1970. Dalam penelitiannya, ia menjelaskan jika setiap anak yang lahir ke dunia memiliki warna aura berbeda dan terhubung dengan seuah kepribadian. Nah dari beraneka ragam warna aura yang terpancar ada salah satunya yang terlahir dengan warna aura nila yaitu campuran biru dan ungu, warna ini dipatokkan memiliki kemampuan khusus dan indra keenam.

Mungkin sebagian dari agan dan sista punya pendapat "Enak juga ya, jadi anak indigo, bisa ngobrol dengan makhluk lain tanpa takut’."atau keinginan lain gansis yang ingin menjadi seperti anak indigo. Namun, menjadi seorang indigo itu tidak seenjoy yang terlihat loh. Dalam menjalani kehidupannya ternyata banyak suka duka dan rasanya menjadi seorang indigo.


 

Sebagian anak indigo bisa menerawang masa depan dan mengait-ngaitkannya dengan sesuatu hal mistis. Namun, kemampuan asli anak indigo sebenarnya itu berasal dari daya otak yang mampu bekerja lebih dibandingkan manusia umumnya. Alhasil, mereka dianugrahi kemampuan seperti telepati, mendapat pandangan yang lebih kompleks, dan menguasai suatu bahasa tanpa perlu belajar lama.

Lantas, apa tanda-tanda jika seorang anak merupakan indigo dan apa arti anak indigo menurut Mbah Mijan? Bagaimana menjalani kehidupan anak indigo menurut Podcaster Zhavira? Agan dan sista senapsaran? Langsung cekidot podcast DEDEMIT episode terbaru  hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

rykenpbsebelahblogsomeshitness
someshitness dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.4K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.