• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. "Pasangan yang Baik" Hari Ini Mengudara

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. "Pasangan yang Baik" Hari Ini Mengudara

Di dunia ini tdak ada manusia yang sempurna, karena masing-masing orang memiliki kekurangan dan kelebihan, begitupun dengan hubungan manusia dengan pasangannya. Mustahil jika kita menemukan pasangan yang sempurna, karena semakin kita mencari yang sempurna maka ada kemungkinan kekecewaan yang akan kita dapat. Namun jika mencari pasangan yang terbaik untuk kita, maka akan ada keharmonisan yang akan kita dapatkan karena pasangan yang terbaik itu adalah pasangan yang saling melengkapi satu dengan yang lain.



Jika kita sebagai manusia menyadari kelemahan dan kekurangan dalam diri kita sendiri, maka hal ini akan menuntun kalian untuk menemukan seseorang yang pantas untuk melengkapi hidup kalian. Sifat orang yang menyadari dirinya akan memilih pendamping yang tidak sempurna atau dalam kata lain memilih pasangan yang saling mengerti untuk melengkapi.



Lain hal dengan hubungan karena merasa saling sempurna seperti pemikiran  Ibunda Raka, ia meyakini jika anaknya yang sukses harus mendapatkan pasangan yang setara. Namun akibatnya, paksaan tersebut membuat Raka selingkuh, karena tak mungkin baginya mengakui hal tersebut pada Laras. Namun ada sebab dan akibat yang akhirnya Laras mengetahui hubungan mereka. Tentunya Laras merasakan rasa sakit yang luar biasa.

Penasaran kisah lengkap episode kali ini? Capcus dengerin podcast Gadis Pramugari episode "Pasangan yang Baik" Hanya di Kaskus Podcast!
podcast-episode

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss



rykenpb
sebelahblog
someshitness
someshitness dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.