noviepurwantiAvatar border
TS
noviepurwanti
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
Pelakor




Assalamualaikum Agan Sista Semuanya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Siapa nih yang sudah menikah lebih dari 10 tahun di sini? Ane ngacung paling tinggi, Gan!

Kalau ane perhatikan, ketakutan setiap istri itu rata-rata sama yaitu takut suami tergoda wanita lain. Bahasa kerennya sih, pelakor alias perebut suami orang.

Teman-teman perempuan ane yang ane wawancara tipis-tipis rata-rata ketakutan dengan pelakor. Ada juga yang takut suami sakit dan ekonomi terpuruk.

Sekarang Mak Novie mau membahas tentang bagaimana cara menghadang pelakor agar nggak sampai masuk ke dalam bahtera rumah tangga. Siap ya menyimak ilmu yang semoga bermanfaat ini.

1. Selidiki Saat Masih Perkenalan atau Pacaran

Sebenarnya antisipasi pelakor ini harus dilakukan sebelum akad nikah berlangsung, lho. Kok bisa? Iya lah bisa banget. Sebelum menikah kan rata-rata sudah mengenal pasangannya masing-masing. Bagaimana sifatnya, bagaimana perlakuannya saat masa pacaran. Kalau saat masa-masa pendekatan ternyata lelakimu sudah sering berselingkuh maka bisa dipastikan kalau setelah menikah godaan selingkuh terbuka lebar.

Ane melihat fenomena seperti ini. Teman-teman SMU ane yang menikah dengan lelaki yang suka selingkuh, kehidupan pernikahan mereka nggak berumur panjang. Banyak yang cerai karena wanita lain.

Ngeri banget, Gan Sis! Jadi kalau waktu pacaran sudah terlihat kelakuan suka selingkuh mendingan nggak usah diteruskan. Kecuali kalau kamu sudah siap dengan segala risikonya.




2. Perjanjian

Pengalaman ane pribadi nih, Gan Sis. Sebelum menikah, ane buat perjanjian sama calon suami.

Ane nggak tahu akan bagaimana kehidupan rumah tangga 5 tahun, 10 tahun, 30 tahun ke depan. Bisa jadi rumah tangga ane baik-baik saja, bisa jadi keluarga ane akan dapat ujian.

Jauh-jauh hari ane sudah antisipasi perselingkuhan. Ane membuat perjanjian sama suami kalau nantinya suami jatuh cinta pada perempuan lain, dia harus bercerita dan terus terang. Jangan sampai selingkuh apalagi berbuat zina dengan selingkuhan.

Ane bilang kalau suatu saat dia ingin menikah dengan wanita lain, silakan saja ane nggak melarang. Syaratnya silakan ceraikan ane dan anak-anak dalam pengasuhan ane.

Awalnya calon suami kaget dengan perjanjian itu. Ane tegaskan kalau mau ayok lanjut menikah, kalau nggak mau ya stop sampai di sini. Karena ane juga berjanji pada diri sendiri kalau tidak akan pernah selingkuh apalagi berzina dengan lelaki lain.

Akhirnya dia setuju dan Alhamdulillah hampir 11 tahun pernikahan nggak ada yang namanya pelakor dan perselingkuhan karena kami sudah tahu konsekuensinya kalau melanggar janji.


3. Jadi Teman Setia

Rata-rata para suami yang selingkuh itu pada dasarnya mencari kenyamanan. Banyak sekali wanita selingkuhan yang ternyata nggak cantik, lebih cantik istri sahnya malahan. Tapi kok tetep selingkuh?

Ternyata mereka hanya mencari tempat untuk 'Me Time' alias mencari kenyamanan. Mereka nyaman saat berbicara dengan perempuan lain yang nggak didapat di rumah karena istri terlalu sibuk tenggelam dalam urusan domestik rumah tangga.

Jadi, Sist, kekepin suami dengan cara menjadi teman curhatnya. Beri dukungan saat pekerjaan membuat dia lelah, beri semangat saat persoalan hidup membuat dia ingin menyerah.


4. Tampil Cantik

Sudah menjadi rahasia umum kalau seorang lelaki itu begitu tergantung pada mata. Mereka akan senang kalau melihat perempuan cantik. Jadi sebisa mungkin, Sista harus tampil menawan di hadapan suami. Kalaupun memang nggak ada waktu berdandan, kamu bisa mandi, sisiran dan tampil segar di hadapan suami. Kalau suami sudah berangkat kerja, bisa ganti baju dengan daster bolong kesayangan 🤣🤣🤣.

Selain itu ada satu lagi yang bisa membuat pelakor kauh-jauh dari suami yaitu pelayanan ketika di atas ranjang. Berikan pelayanan spesial maka suamimu nggak akan kepincut dengan wanita lain.

Itulah beberapa cara yang bisa menghadang pelakor yang semakin menjamur di luar sana. Semoga rumah tangga Agan Sista semua diberi kemudahan dan jalan keluar terbaik untuk setiap persoalan. Aaamiiin.

Sampai jumpa dalam threatmenarik selanjutnya dan salam bahagia senantiasa.

Opini

mamaproduktif
kelayan00
Bayu1218
Bayu1218 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
5.5K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread•9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.