Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba344f10d2953c924401a6/terbukti-beginilah-cara-menghadang-pelakor-menyerang-bahtera-cinta
Kalau ane perhatikan, ketakutan setiap istri itu rata-rata sama yaitu takut suami tergoda wanita lain. Bahasa kerennya sih, pelakor alias perebut suami orang, Aaa juga yang takut suami sakit dan ekonomi terpuruk.
Lapor Hansip
31-10-2019 08:09

Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta

Past Hot Thread
Pelakor




Assalamualaikum Agan Sista Semuanya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Siapa nih yang sudah menikah lebih dari 10 tahun di sini? Ane ngacung paling tinggi, Gan!

Kalau ane perhatikan, ketakutan setiap istri itu rata-rata sama yaitu takut suami tergoda wanita lain. Bahasa kerennya sih, pelakor alias perebut suami orang.

Teman-teman perempuan ane yang ane wawancara tipis-tipis rata-rata ketakutan dengan pelakor. Ada juga yang takut suami sakit dan ekonomi terpuruk.

Sekarang Mak Novie mau membahas tentang bagaimana cara menghadang pelakor agar nggak sampai masuk ke dalam bahtera rumah tangga. Siap ya menyimak ilmu yang semoga bermanfaat ini.

1. Selidiki Saat Masih Perkenalan atau Pacaran

Sebenarnya antisipasi pelakor ini harus dilakukan sebelum akad nikah berlangsung, lho. Kok bisa? Iya lah bisa banget. Sebelum menikah kan rata-rata sudah mengenal pasangannya masing-masing. Bagaimana sifatnya, bagaimana perlakuannya saat masa pacaran. Kalau saat masa-masa pendekatan ternyata lelakimu sudah sering berselingkuh maka bisa dipastikan kalau setelah menikah godaan selingkuh terbuka lebar.

Ane melihat fenomena seperti ini. Teman-teman SMU ane yang menikah dengan lelaki yang suka selingkuh, kehidupan pernikahan mereka nggak berumur panjang. Banyak yang cerai karena wanita lain.

Ngeri banget, Gan Sis! Jadi kalau waktu pacaran sudah terlihat kelakuan suka selingkuh mendingan nggak usah diteruskan. Kecuali kalau kamu sudah siap dengan segala risikonya.




2. Perjanjian

Pengalaman ane pribadi nih, Gan Sis. Sebelum menikah, ane buat perjanjian sama calon suami.

Ane nggak tahu akan bagaimana kehidupan rumah tangga 5 tahun, 10 tahun, 30 tahun ke depan. Bisa jadi rumah tangga ane baik-baik saja, bisa jadi keluarga ane akan dapat ujian.

Jauh-jauh hari ane sudah antisipasi perselingkuhan. Ane membuat perjanjian sama suami kalau nantinya suami jatuh cinta pada perempuan lain, dia harus bercerita dan terus terang. Jangan sampai selingkuh apalagi berbuat zina dengan selingkuhan.

Ane bilang kalau suatu saat dia ingin menikah dengan wanita lain, silakan saja ane nggak melarang. Syaratnya silakan ceraikan ane dan anak-anak dalam pengasuhan ane.

Awalnya calon suami kaget dengan perjanjian itu. Ane tegaskan kalau mau ayok lanjut menikah, kalau nggak mau ya stop sampai di sini. Karena ane juga berjanji pada diri sendiri kalau tidak akan pernah selingkuh apalagi berzina dengan lelaki lain.

Akhirnya dia setuju dan Alhamdulillah hampir 11 tahun pernikahan nggak ada yang namanya pelakor dan perselingkuhan karena kami sudah tahu konsekuensinya kalau melanggar janji.


3. Jadi Teman Setia

Rata-rata para suami yang selingkuh itu pada dasarnya mencari kenyamanan. Banyak sekali wanita selingkuhan yang ternyata nggak cantik, lebih cantik istri sahnya malahan. Tapi kok tetep selingkuh?

Ternyata mereka hanya mencari tempat untuk 'Me Time' alias mencari kenyamanan. Mereka nyaman saat berbicara dengan perempuan lain yang nggak didapat di rumah karena istri terlalu sibuk tenggelam dalam urusan domestik rumah tangga.

Jadi, Sist, kekepin suami dengan cara menjadi teman curhatnya. Beri dukungan saat pekerjaan membuat dia lelah, beri semangat saat persoalan hidup membuat dia ingin menyerah.


4. Tampil Cantik

Sudah menjadi rahasia umum kalau seorang lelaki itu begitu tergantung pada mata. Mereka akan senang kalau melihat perempuan cantik. Jadi sebisa mungkin, Sista harus tampil menawan di hadapan suami. Kalaupun memang nggak ada waktu berdandan, kamu bisa mandi, sisiran dan tampil segar di hadapan suami. Kalau suami sudah berangkat kerja, bisa ganti baju dengan daster bolong kesayangan 🤣🤣🤣.

Selain itu ada satu lagi yang bisa membuat pelakor kauh-jauh dari suami yaitu pelayanan ketika di atas ranjang. Berikan pelayanan spesial maka suamimu nggak akan kepincut dengan wanita lain.

Itulah beberapa cara yang bisa menghadang pelakor yang semakin menjamur di luar sana. Semoga rumah tangga Agan Sista semua diberi kemudahan dan jalan keluar terbaik untuk setiap persoalan. Aaamiiin.

Sampai jumpa dalam threat menarik selanjutnya dan salam bahagia senantiasa.

Opini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:02


Quote:Original Posted By YenieSue0101
Pelakor seolah sudah menjadi tren yang susah dimusnahkan dari muka bumi. Tapi ingat, mereka ada karena diberi kesempatan. Sebelum menyalahkan pelakor, cek dulu pasangan kita. Intinya, mawas diri aja :nyantai


eengg ing eeng

jangan jangan ente

emoticon-Malu

0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:03


Quote:Original Posted By mbakendut
Apalah dayaku yang masih single😆😆


anjjaaayy
promote dia

sama gguaa jugaa single

emoticon-Malu
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:11
pelakor pelakor go away dehh xixixi. yang penting komitmen juga ya gansis. jangan mudah tergoda. komunikasi terus dijaga
profile-picture
noviepurwanti memberi reputasi
1 0
1
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:15
Quote:Original Posted By UchieSuciani
Hari gini, pelakor malah biasanya "orang dekat" kita sendiri. Seriusan ini ngeri sih


Rata-rata gitu, YuWol. Mereka orang terdekat kita. Medeni. Harus ekstra waspada.
Suami mana suami? Kekepin. 😆
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
1 0
1
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:34
bahaya pelakor gaes
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:34
Quote:Original Posted By AlphabetNumeric
adanya seorang pelakor, pasti ada sebuah alasannya juga.
udah menjadi rahasia umum.


Ya gitu deh
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:46
Quote:Original Posted By pabloo
bahaya pelakor gaes


Hati2, Ompabemoticon-ceyem
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:47


Quote:Original Posted By evywahyuni
Hati2, Ompabemoticon-ceyem


Ngeri kalau kejadian neh emoticon-Big Grin
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:56
Quote:Original Posted By twitteregg
eengg ing eeng

jangan jangan ente

emoticon-Malu


Apaan ni emoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:57
Quote:Original Posted By pabloo
Ngeri kalau kejadian neh emoticon-Big Grin


Yup, ati2 ntar kalo pulang ke rumahemoticon-ceyem
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:57


Quote:Original Posted By evywahyuni
Yup, ati2 ntar kalo pulang ke rumahemoticon-ceyem


Aman aman aja kok emoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:58
Quote:Original Posted By pabloo
Aman aman aja kok emoticon-Goyang


Jan boncengin cewek apalgi ngasih tumpangan sampek ke rumah emoticon-Hansip
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 14:59


Quote:Original Posted By evywahyuni
Jan boncengin cewek apalgi ngasih tumpangan sampek ke rumah emoticon-Hansip


Hmm kalau bohay susah nolaknya emoticon-Big Grin
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 15:03
terimakasih telah mengerti tentang kami para kaum adam emoticon-Shakehand2
Diubah oleh khadam
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 15:13
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Pelakor seolah sudah menjadi tren yang susah dimusnahkan dari muka bumi. Tapi ingat, mereka ada karena diberi kesempatan. Sebelum menyalahkan pelakor, cek dulu pasangan kita. Intinya, mawas diri aja :nyantai


Cek pake alat detektor. Wkqkq
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 15:16
Quote:Original Posted By mbakendut
Apalah dayaku yang masih single😆😆


kimpoi kimpoi pilih pasangan yang nggak selingkuh. Wkwkqk
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 15:28
setia sama pasangan, itu resep utama nya emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
SinagaUruk dan kuasputih memberi reputasi
2 0
2
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 15:32
Yang no 2 nanti tak contoh ya mak😁
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 15:53

huuahaahhaa



Quote:Original Posted By YenieSue0101
Apaan ni emoticon-Kemana TSnya?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Betty
0 0
0
Terbukti! Beginilah Cara Menghadang Pelakor Menyerang Bahtera Cinta
31-10-2019 16:06
Quote:Original Posted By twitteregg
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Betty


Gaje tingkat propinsi emoticon-Traveller
profile-picture
twitteregg memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia