Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
290
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db64d4410d29577153ef6a5/wuidih-trotoar-jakarta-dah-kaya-singapura-gan
Yup Jakarta sedang berbenah dari zaman Pak Jokowi dan Ahok serta di lanjut oleh Anies, Jakarta benar-benar dirubah penampilan yang sesuai dengan estetika serta ramah untuk pejalan kaki, dan juga bagi mereka yang difabel pun dibuat.
Lapor Hansip
28-10-2019 09:07

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Hi sobat kaskus, sudahkah anda olahraga hari ini atau malas? Duh jangan malas-malas gan olahraga tidak menyakitkan kok, setidaknya kita biasakan saja jalan kaki. Memang semenjak motor makin mudah di dapat banyak orang di Indonesia tidak suka jalan kaki, bahkan di jalan protokol pun yang berjalan kaki sangat sedikit sekali.

Padahal kalau di luar negeri mereka yang bersepeda dan jalan kaki banyak banget loh, setidaknya mungkin saat ini kita boleh malas namun kalau sarana dan prasarana sudah memadai paling jalan kaki akan menjadi kebiasaan warga terutama di kota Jakarta.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Trotoar di Singapura

Yup Jakarta sedang berbenah dari zaman Pak Jokowi dan Ahok serta di lanjut oleh Anies, Jakarta benar-benar dirubah penampilan yang sesuai dengan estetika serta ramah untuk pejalan kaki, dan juga bagi mereka yang difabel pun dibuat. Kita tak usah sakit hati tentang hebohnya politik di Indonesia, yang lalu biarlah berlalu yang jelas Gubernur itu ada kelebihan dan kekurangan namun manfaat dan hasil dari pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Jakarta yang penduduknya sudah sangat padat memang terlihat kumuh di beberapa tempat, namun perlahan penataan kota mulai sedikit demi sedikit dirubah, taman-taman kota pun dibangun bahkan dahulu Jakarta sangat tidak ramah untuk pejalan kaki banyaknya motor yang seringkali mengaspal di trotoar memang menjadi kendala. Namun bukan itu saja sih problemnya malasnya masyarakat perkotaan di Indonesia menjadi penyebab menjamur kendaraan roda dua dan empat. Pemerintah mulai memikirkan hal itu pejalan kaki dan pengguna sepeda akan di berikan akses yang nyaman, itu semua dilakukan untuk memacu masyarakat agar gemar berjalan kaki dan bersepeda. Tak hanya itu Pelican Cross pun sudah mulai terlihat di penjuru kota Jakarta, JPO yang menyusahkan kaum difabel banyak di bongkar walau ada JPO yang dibangun namun dengan seni yang indah, tidak hanya sebagai Jembatan saja tapi bisa berswafoto di atasnya.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Trotoar di Jakarta kini sudah terlihat lebih lebar dan sangat menarik sesuai estetika ranah perkotaan yang nyaman bagi pejalan kaki. Jakarta memang mengadopsi Singapura yang lebih dulu sudah menjadi kota maju, untuk itu perlunya kedewasaan di masyarakat sendiri agar sarana yang ada di jaga.

Aksi vandalisme ketika mengajukan tuntutan dengan demontrasi tentulah sangat buruk, fasilitas umum bukan untuk di rusak dan mulailah manfaatkan sarana itu dengan menggunakannya. Berjalan kaki itu sehat loh, mari kita semua manfaatkan yang telah dibuat karena Jakarta milik bersama.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Untuk video bisa lihat di sini



Salam hangat dulur, gw c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

GIF






Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fawwaz14 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 15
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 09:12
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Bukannya ente nge gas duluan Gentolet emoticon-Leh Uga

Pasar tenabang dari dulu tempat preman, kumuh dan otaknya pada keras... zaman Ahok baru bisa bener jaman Anies balik lagi mulai kumuh... emoticon-Leh Uga

Mknya lo tnya dulu gw pendukung siapa BSH goblok...emoticon-Leh Uga

Kebijakan bikin lapak di jalan era Anies keputusan terbodoh yg dibuat, karena yg punya lapak orang pasar yang punya duit bukan PKL...

Dasar BSH tolol lo main2 sini ke tenabang....bisa ketemu gw kali... emoticon-Wkwkwk


lagak lo kayak preman kere njing, sedari awal ane udah ngegass, otak lo aja yg korslet rada lemot
emoticon-Ngakak....

woi bambang jgn soksokan dah, keder nih ane ngedengernya...
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Lapor Hansip
30-10-2019 09:52
Balasan post michiyoshirin
makanya..
kalo sudirman tuh ga ditata juga ga bakal ancur ke tempat lain...
orang disana udah pada sadar sama kebersihan..

trus buat apa pamer sudirman kaya singapore segala.. org itu kawasan auto bagus.

tp tempat lain kumuh ancur... ga di ekspose sama si abud dan gengnya.
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 09:59
Quote:Original Posted By novran86ers
lagak lo kayak preman kere njing, sedari awal ane udah ngegass, otak lo aja yg korslet rada lemot
emoticon-Ngakak....

woi bambang jgn soksokan dah, keder nih ane ngedengernya...
emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga


Tenabang itu banyak preman njing... bru digituin aj ciut nyali lo BSH goblok emoticon-Wkwkwk

Dtang sini bangcatt kita ngopi.. bareng emoticon-Leh Uga

Sambil ngerumpi wan abud 😂😂
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 10:01
Quote:Original Posted By stella
makanya..
kalo sudirman tuh ga ditata juga ga bakal ancur ke tempat lain...
orang disana udah pada sadar sama kebersihan..

trus buat apa pamer sudirman kaya singapore segala.. org itu kawasan auto bagus.

tp tempat lain kumuh ancur... ga di ekspose sama si abud dan gengnya.


Maklumlah wan abud taunya Jakarta cuma daerah ntuh doank emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 16:52
sayang bong gak lewat trotoar.. lewatnya got emoticon-Frown
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 17:20
Quote:Original Posted By azpiero2
sayang bong gak lewat trotoar.. lewatnya got emoticon-Frown


Anjayy emoticon-Leh Uga
profile-picture
azpiero2 memberi reputasi
1 0
1
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 17:37
Mantapppzzzemoticon-Selamat
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 18:54
Semoga bisa dimanfaatkan oleh pejalan kaki, bukan sesuatu yang lain emoticon-Big Grin
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 19:05
Quote:Original Posted By RivzGowtama
Semoga bisa dimanfaatkan oleh pejalan kaki, bukan sesuatu yang lain emoticon-Big Grin


Aminnn..
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 19:35
Trotoar kampung ane udah kayak amerika dong
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 19:59
Jakarta makin keren, dengan adanya trotoar yang bersih dan lebar bisa membuat orang yang berjalan disitu menjadi lebih nyaman. Mari saling menjaga trotoarnya, agar bisa terbebas dari para pemotor dan juga para pedagang kaki lima.
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Lapor Hansip
30-10-2019 21:04
Balasan post c4punk1950...
lah gw heran sama lu, kalo lu tau kaya gitu ngapain lu framing berita kaya gini.
yang ada berita lu itu udah ngarahin opini dari awal..

0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 21:30
Quote:Original Posted By stella
lah gw heran sama lu, kalo lu tau kaya gitu ngapain lu framing berita kaya gini.
yang ada berita lu itu udah ngarahin opini dari awal..


Lah toh bener kan trotoarnya kya singapura lebar2 ada video dri yutuber lgi... salahnya dmana.. masa hrus boong.. 🙄🙄
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
31-10-2019 00:54
kenapa gak dari dulu kaya gini ya
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
31-10-2019 08:27
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Tenabang itu banyak preman njing... bru digituin aj ciut nyali lo BSH goblok emoticon-Wkwkwk

Dtang sini bangcatt kita ngopi.. bareng emoticon-Leh Uga

Sambil ngerumpi wan abud 😂😂


woi bangsad ga usah sok jagoan babi,, ente sogok pake ngopi sgala njing... sampah ente....
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
31-10-2019 08:50
Quote:Original Posted By novran86ers
woi bangsad ga usah sok jagoan babi,, ente sogok pake ngopi sgala njing... sampah ente....
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


Lbih sampah anjing kaya lo bisanya gongong doank nyali tikus emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
31-10-2019 08:56
Quote:Original Posted By achmad74
kenapa gak dari dulu kaya gini ya


Bertahap anggarannya g ad sepertinya... 🤭🤭
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
31-10-2019 10:38
Trotoar di gatsu ga bagus emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
SinagaUruk dan kuasputih memberi reputasi
2 0
2
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
31-10-2019 10:53
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Lbih sampah anjing kaya lo bisanya gongong doank nyali tikus emoticon-Wkwkwk


DIAM KAU BABI
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
31-10-2019 11:01
Quote:Original Posted By novran86ers
DIAM KAU BABI
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk


Pasukan BP kesini... aku rindu.. aku rindu... emoticon-Wkwkwk

Dah lma tak mndengar nyanyian merdu ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 14 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia