Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
351
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db8f57628c991485c56fa1f/uniknya-temuan-ijazah-sekolah-tahun-1954-pas-foto-dengan-pose-menopang-dagu
Nah, baru-baru ini media sosial twitter dikejutkan oleh postingan salah satu akun @ulfahdh_, dimana langsung menjadi viral seperti sekarang. Mbak satu ini memposting temuannya mengenai ijazah sekolah rakjat tahun 1954 dengan kepemilikannya oleh Eyang Kakung.
Lapor Hansip
30-10-2019 09:29

Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu

Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu


emoticon-Matabelo
Pose Pas Foto Paling Gokil Banget
Ijazah Sekolah Rakjat Tahun 1954


Ijazah ibarat hasil akhir dari perjuangan seorang murid dalam menyelesaikan proses belajar di sekolahan masing-masing. Ada tangis haru, ada yang cuma biasa saja, bahkan ada yang belum terima ijazah sampai sekarang karena terkendala dengan total biaya selama sekolah belum lunas.

Cukup miris sih,tapi bisa lah diambil setelah kerja nanti, asal jangan kelupaan saja. Walaupun ijazah hanya selembar kertas, tapi makna yang terikat didalamnya sangat dalam. Kalau ada yang bilang sekolah cuma mau ijazah doang, iyain saja, kan ada benarnya juga.

Nah, baru-baru ini media sosial twitter dikejutkan oleh postingan salah satu akun @ulfahdh_, dimana langsung menjadi viral seperti sekarang. Mbak satu ini memposting temuannya mengenai ijazah sekolah rakjat tahun 1954 dengan kepemilikannya oleh Eyang Kakung.

Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu

Jika dilihat dari foto diatas, bisa dipastikan itu merupakan ijazah seperti halnya sekarang. Bedanya cuma mendapatkan pembaharuan lebih bagus, tapi coba Agan Fokus ke bagian pas fotonya. Dikasih zoom deh biar tahu.

Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu

Terdapat foto ikonik, dimana Eyang Kakung dari mbak Ulfah dengan gokilnya menopang dagu dengan tangan. Sungguh tak biasa bukan, coba deh ingat-ingat Agan pas foto untuk ijazah, apa boleh pose seperti itu.

Diambil foto saja tegang minta ampun, eh ini malah santai banget pakai gaya seperti itu. Baru Eyang Kakungnya yang ditemukan ijazah, coba kalau ada temannya yang lain, apakah sama posenya dengan menopang dagu?

Jadi pengen tahu nih kehidupan dijaman tersebut, bukan maksud tak menerima hidup dijaman sekarang yang serba modern. Tapi jaman dulu itu ibarat nostalgia kenangan setiap orang sebelum adanya bermacam-macam teknologi seperti sekarang ini.

Kalau Agan mau jadi seperti ini bisa emoticon-Big Grin tinggal simpan ijazahnya baik-baik agat tak dimakan rayap atau hewan perusak kertas. Jika cucunya nanti menemukan, ini loh Eyang Kakung dulu pose pas foto ijazah. Paling diketawain, wkwkwk bukanlah, mungkin lebih ke menunjukkan wajah seseorang yang dirindukan dan telah tiada meninggalkan mereka.

Intinya hanya sebagai kenang-kenangan dan bukan maksud apapun dalam hal jadi bahan kekonyolan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2-


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 16
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 19:12
bisa gitu yaak emoticon-Cape d...
0 0
0
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 20:12
asiik dah kayak mau foto sampul majalah tuh
hehe
0 0
0
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 20:19
wkwkwk kereen berasa suppaa model yeee
0 0
0
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 21:41
Santuy, nak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 22:19
Wkkwkwkkwk malah bagus, drpd foto ijasah ane kek liat setan😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 22:19
Wkwkwkkwkwkw lucu amaaat posenya antara ijazah ama tabloid beda tipis gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 22:19


Quote:Original Posted By jicho22
Wkkwkwkkwk malah bagus, drpd foto ijasah ane kek liat setan😂


Wkwkkw foto ijazah ama ktp sim kayanya kaga ada yg bagus ye gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 22:20


Quote:Original Posted By jonkosek
ane yakin itu ijazah hoax. banyak kejangggalan di ijazahnya. contohnya aja :
- stempel ditahun itu kok udah bagus fontnya seperti stempel flash.
- border ijazah itu produk microsoft word, belum ada pc jaman segitu.
- fontnya udah print, bukan ketik.


Wah mantap gan analisanya wkwkwkwkkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 22:21
Btw nice thread gan wkwkkwkw menghibur ugha wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 23:05
hahahah cool amatt fotonya deh gannn
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 23:06


Quote:Original Posted By jicho22
Wkkwkwkkwk malah bagus, drpd foto ijasah ane kek liat setan😂


kebanyak deh gan yang kaya gt wkwk ane juga jujur. mungkin muka kita terlalu polos waktu di foto ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
30-10-2019 23:22
Keknya pose kek gt terbilang lumrah deh jaman dulu,
kalo sekarang siapa ya yg berani pose kek gt di ijazah
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
31-10-2019 00:19
kerennnn amat si engkong jaman dulu udah bisa gaul kaya begini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
31-10-2019 00:20
kalo foto ijazah jaman sekarang rata2 pada kaku semua kaya kanebo kering abis dicuci wkwkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
31-10-2019 02:19
unik bre
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
31-10-2019 07:02
sodaraan sama meme sudah ku dugaemoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
31-10-2019 08:28

#26,570

Quote:Original Posted By kakekane.cell
kakek2 yg kekinian.... 🤣🤣🤣


Berarti usianya sekarang sekitar 70-an tahun.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
31-10-2019 09:02
Ternyata waktu kecil Agan manis dan lucu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
31-10-2019 09:02
Kek foto model emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Uniknya Temuan Ijazah Sekolah Tahun 1954, Pas Foto Dengan Pose Menopang Dagu
31-10-2019 09:02
Tempo doeloe ...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia