Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce381e38cb17bd688b4741/kekejaman-guru-yg-meninggalkan-cacat-permanen
Seorang anak 12 tahun terpaksa menjalani operasi mata usai mendapat hukuman karena tak mengerjaan PR. Ia mendapat 40 kali tamparan. Hal ini dialami oleh murid malang di Zhengzhou, Cina. Memang bukan tangan si guru yang menampar anak tersebut. tapi guru sadis itu menyuruh muridnya yang lain untuk menampar anak lelaki malang tersebut. Tak puas sampai di situ, sang guru pun menjanjikan hadiah pada an
Lapor Hansip
09-01-2014 12:48

Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen

terlalu


sumur

(sory kalo kurang rapi soalnya ane copas sambil emosi lihat nih berita emoticon-Matabelo)
cara guru mendidik yang salah dapat menyebabkan masa depan pelajar baik secara fisik maupun mental rusak totoal emoticon-Mad (S)

pict
Diubah oleh santaikalus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
16-01-2014 10:35
muridnya nakal sih kaga ngerjain pr
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
11-06-2019 21:13
Quote:Original Posted By santaikalus
terlalu


sumur

(sory kalo kurang rapi soalnya ane copas sambil emosi lihat nih berita emoticon-Matabelo)
cara guru mendidik yang salah dapat menyebabkan masa depan pelajar baik secara fisik maupun mental rusak totoal emoticon-Mad (S)

pict


Keji amat gurunya
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
23-06-2019 10:29
gila sadis bgt om ini mah
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
24-06-2019 15:06
masih mau negara ini berkiblat ke CINA? ih amit amit kalo INDONESIA dikuasain sama CINA. ngeri... apalagi di CINA isinya orang komunis semua..
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
26-06-2019 05:00
Kok kelakuan guru seperti itu. keterlaluan banget
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
30-06-2019 05:48
jangan dong, jangan jd guru yang kejam
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
10-07-2019 14:05
ngeri banget itu gurunya, jangan-jangan psikopat.
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
12-07-2019 11:05
Quote:Original Posted By trifatoyah
Kok kelakuan guru seperti itu. keterlaluan banget


Quote:Original Posted By trifatoyah
jangan dong, jangan jd guru yang kejam


Setujong kak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
12-07-2019 12:13
berilah hukuman yg membuat anak anak bersemangat untuk belajar dan disiplin. bukan hukuman yang membuat mereka tak ingin lagi menginjakkan kaki di sekolah. sedih, loh, Gan. ada guru yg kerasnya gak kira kira 😭
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
17-07-2019 18:07
senakal2nya anak, hukuman fisik ngga akan berefek bagus
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
30-07-2019 14:33
wih ... keras banget gurunya ...
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
31-10-2019 05:09
Quote:Original Posted By santaikalus
terlalu


sumur

(sory kalo kurang rapi soalnya ane copas sambil emosi lihat nih berita emoticon-Matabelo)
cara guru mendidik yang salah dapat menyebabkan masa depan pelajar baik secara fisik maupun mental rusak totoal emoticon-Mad (S)

pict


Duh, kayaknya kita kudu studi banding banyak ke Finlandia. Atau baca deh tuh buku GURUNYA MANUSIA karya MUNIF CHATIB
0 0
0
Kekejaman guru yg meninggalkan cacat permanen
25-02-2020 11:02
Untukmu yang Telah Kembali

Aku menganggapmu gadis kecilku
Mainan untuk bercanda
Aku mengabggapmu idola
Kadang kau hadir dalam seribu nama
Dalam seribu rupa
Aku hanya tertawa
Bagiku kau sama saja
Gadis kecil yang nikmat aku goda

Kau marah,
Mengatakan aku tua bangka
Kakek yang bisa menjaga
Aku hanya tertawa
Karena bagiku, kau adalah boneka

Aku kagum bukan karena cantikmu
Bukan karena keluguanmu
Bukan karena mudahnya aku menggoda
Dan kau pasrah saja

Aku lebih merasa,
Kau teramat istimewa
Dengan talenta menawan tak terkira
Melukiskan kehidupan di depan mata
Bahkan sambil tertawa

Siapa pun tak akan mengira,
Hadirmu dengan sejuta cerita
Hidupmu berkelindan dengan duka
Dalam ceria, kau kubur semua duka
Kau sembunyikan mirisnya akibat lahir yang terpaksa

Kini kau telah tiada
Aku bisa apa?
Minta maaf pun belum sempat terucap
Kalimat menghiburku belum sempat kau dapat
Dan kau telah kembali
Tak akan aku temui candamu di sisa pagi

Maafkan aku,
Hari ini aku sangat bersedih hati
Mengiringi kepergianmu yang tak mungkin kembali
"Untukmu, Erinku. Semoga kebaikanmu Abadi."

Untuk anakku, Erin/adelia/ubus yang telah kembali

Tanah Bumbu, 25 Februari 2020
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia