• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [KASQUIZ] Suara Profesi Data Artist yang bisa Bikin Dompet Agan Terisi!

KasQuizAvatar border
TS
KasQuiz
[KASQUIZ] Suara Profesi Data Artist yang bisa Bikin Dompet Agan Terisi!
Quote:



Setiap detik, setiap menit, dan setiap jam... kita selalu dibanjiri dengan berbagai informasi dan data yang bersliweran. Sayangnya, banyak orang yang ngerasa gagal paham dengan informasi atau pun data tersebut. Pastinya sih gan, dari kita ada yang lebih mudah memahani info dalam bentuk visual, tapi... banyak pula yang lebih demen informasi yang bentuknya teks. Sampe akhirnya, lahirlah profesi sebagai ‘Data Artist’, ditengah era digital dan kecanggihan teknologi maka profesi ini pun jadi salah satu pekerjaan yang seksi. Data Artist bertugas untuk menyampaikan informasi data dan informasi dalam bentuk visual biar gampang dimengerti. Salah satu sosok yang kerjaanya jadi Data Artist adalah Anaggadipa Raswanto, sudah menjalani profesi ini dari beberapa tahun yang lalu. 
 

KASKUS bekerjasama dengan MLDSPOT mau ngajakin Kaskuser untuk mengenal lebih jauh profesi unik yang ada di sekitar kita dalam SUARA Profesi. Eits... tapi ga cuman kenal lhooo gan,,, tapi juga bakalan ngasih kesempatan bagi GanSis untuk bisa dapetin uang jutaan rupiah.


Berikut mekanisme untuk ikut serta dalam KasQuiz kali ini.

Quote:


Sebagai info tambahan saja nih gan, KasQuiz ini pun bakal lanjut lagi dengan sesi berikutnya. Jadi, jangan kebanyakan mikir gan, buruan tonton videonya dan jawab pertanyaannya lewat Form di atas. Siapa tau nih gan, kali ini agan sista lah yang beruntung bisa dapetin Saldo KasPay yang bisa bikin dompet terisi emoticon-Wow.

Mimin Tunggu Partisipasinya Yah Gan.. emoticon-Shakehand2


Diubah oleh KASKUS.HQ 07-11-2019 07:47
vizum78
Papa.T.Bob
sebelahblog
sebelahblog dan 41 lainnya memberi reputasi
40
18.3K
304
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.