• Beranda
  • ...
  • Games
  • Sadis Tapi Romantis, Fighting Game Ini Bakal Seru Dimainkan Bareng Pacar!

OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Sadis Tapi Romantis, Fighting Game Ini Bakal Seru Dimainkan Bareng Pacar!
Hai GanSist, kembali lagi nih bersama Oliv!

Mumpung aku lagi dalam situasi magang dan gak ada perkuliahan sama sekali, mendingan aku nulis aja deh sambil ngisi waktu luang, bolehkan? hehe..

- * - * - * -



Ilustasi main game bareng pacar (Hipwee.com)


Kali ini aku pengen banget sharing tentang momen-momen paling membahagiakan waktu sama pacar tapi saat bermain game. Dan, game yang bisa bikin bahagia waktu aku lagi main sama pacarku tuh bukan game yang romantis gitu GanSist, tapi fighting game loh!

Walaupun fighting game ini sering dianggap sebagai game yang cukup sadis dan brutal, tapi ada sisi lain yang bisa bikin fun saat bermain game dengan genre tersebut bareng pacar. Karena skema permainannya 1 vs 1, jadi mau gak mau aku bakal lawan pacarku, dan kalau ada yang kalah bisa deh tuh adain hukuman yang seru. Kalau hukuman yang biasa aku pakai sih cium pipi tapi pipinya ditaburin garam dulu hahaha, seru kan!

Buat kamu yang pengen ngikutin cara aku dalam bermain game yang sadis tapi romantis, boleh banget deh cobain saran dari aku untuk mainkan fighting game ini. Simak dibawah ya..

1. Street Fighter V


Game ini jadi salah satu game yang aku favoritkan waktu main sama pacar aku. Paling suka banget deh kalau main ini di PS4 terus main di sofa sambil senderan. Tapi ane yakin bakal jarang banget sih kalian senderan dengan tenang kalau main ini, pasti nantinya bakal geregetan banget sama pacar kalian kalau dia jago dengan karakter hero yang dimainkannya. Kalau karakter favorit aku di game ini tuh Ryu, Chun Li, dan Guile. Kalau kamu yang suka main Street Fighter V apa nih hero favorit kamu?

2. Mortal Kombat


Kalau yang ini harus diakuin brutal banget game-nya GanSist. Dalam game ini emang terkenal banget grafisnya yang high definition, jadi animasi darah yang bermuncratan bisa bikin kamu yang mainkan game ini dibuat ngeri. Tapi positifnya kalian bisa caper gitu ke pacar kalau ada momen-momen sadis yang ada dalam Mortal Kombat. Misalnya kalau ada momen organ tubuh atau tulang yang patah kalian bisa langsung kayak peluk pacar karena sok gak berani. Dan, itu yang sering aku lakukan ke pacarku, hahaha modus dikit! emoticon-Wink

3. Tekken 7


Selanjutnya game yang boleh banget dicobain waktu lagi nge-game bareng pacar adalah Tekken 7 nih. Game ini tuh populer banget loh sejak seri pertamanya keluar. Tapi sayangnya aku gak ngikutin banget game ini dari awal. Cuma kalau yang suka main Tekken 7 pasti tahu kalau setiap seri dari game ini punya storyline-nya masing-masing yang saling terhubung. Nah, storyline tersebut jadi poin yang pas banget buat dimainkan bareng pacar, karena adanya jalan cerita tersebut bikin aku dan pacarku ketagihan buat main lagi dan lagi. Dan, tahu dong kalau udah main game bareng ujungnya kemana? Pasti modus lagi! emoticon-Ngakak (S)


Ilustasi main game bareng pacar (Merdeka.com)


Itulah beberapa game sadis tapi bisa jadi romantis kalau dimainkan bareng pacar kamu. Disini ada gak ya yang suka main game sama pacar kamu juga? Kalau ada boleh dong sharing disini buat aku jadiin rekomendasi main sama pacarku.

Anyway,
Terima kasih ya sudah membaca!
emoticon-Kiss
Diubah oleh OliviaDea 30-10-2019 07:12
dekyriski
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.