Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db45072c0cad7727d5bcd03/kau-pergi-dan-meninggalkan-luka-di-hatiku
air mata ini tak bisa berhenti menagis meratapi kepergian dirimu sahabatku.banyak kenangan manis yang telah kita lewati bersama,tapii dalam sekejap kau pergi... mungkinkah kenanganmu akan terhapus begitu saja dari ingatanku?serasa kemarin kau masih menemani hari-hari ku,namun hampir sebulan kini kau telah pergi meninggalkan diriku untuk selamanya.
Lapor Hansip
26-10-2019 20:56

kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku

Past Hot Thread
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
air mata ini tak bisa berhenti menagis meratapi kepergian dirimu sahabatku.banyak kenangan manis yang telah kita lewati bersama,tapii dalam sekejap kau pergi...

mungkinkah kenanganmu akan terhapus begitu saja dari ingatanku?serasa kemarin kau masih menemani hari-hari ku,namun hampir sebulan kini kau telah pergi meninggalkan diriku untuk selamanya.

air mataku semakin deras mengalir di pipiku.
andai waktu dapat terulang kembali,aku ingin mengulang semua kebersamaan kita.ya allah saat ini aku rindu dengan sahabatku.

kutatap kembali foto kenanganku bersama sahabatku adelia,meski persahabatan kami terbilang singkat tetapi kau adalah sahabat terbaik yang pernah ku kenal.

"robo kok bengong"mamah tiba-tiba masuk dan mengagetkanku dari belakang.

"ngak,ngak mah robo ga bengong"lalu kuperlihatkan foto yang ada di tanganku.

"robo nemu ini mah"ucapku,sambil menghapus air mata yang membasahi pipiku.

"nak,kamu jangan terus larut dalam kesedihan.mamah tahu ini mungkin berat buatmu.namun kamu harus belajar untuk mengiklaskannya,nak."mamah menghiburku sembari mengusap rambut ku dengan penuh kasih sayang.

"tapi mah,ini sangat berat untuk robo mah"jawabku menatap mamah.

"ingat nak,semua yang bernyawa akan merasakan yang namanya kematian.maka kamu harus bisa nak untuk mengiklaskannya."mamah kembali membelaiku.

aku terdiam. 'apa aku bisa untuk ikhlas ya allah.'jeritku dalam hati.

waktu dua tahun takkan mungkin terhapus begitu saja.kenanganku bersama adelia,tak mungkin terhapus dalam hatiku.

lia aku rindu,akankah terulang kembali hari-hari yang kita lalui bersama.?air mataku kembali menetes di pipiku.

"mamah,robo rindu lia mah.robo ingin ketemu sama lia mah."kini tangisku pecah dan kupeluk mamahku dengan erat.

"robo,kamu jangan terus nangis nak?kamu harus bisa menerima segala ketentuan dari allah.meski berat,namun kamu harus bisa mengikhlaskan lia nak."mamah menatapku dan kembali membelaiku.

sahabat kepergianmu menolehkan luka di dalam hatiku dan aku tak tau sampai kapan kesedihan ini akan berakhir.

sungguh waktu begitu cepat memisahkan kita berdua.takdir yang merpersatukan kita dan takdir pula yang memisahkan kita.

"mamah"aku menangis di pelukan mamahku.

semoga kelak kita akan di pertemukan kembali sahabatku,terima kasih karna kau mau menjadi sahabatku dan maafkan aku,maafkan segala kesalahan yang mungkin pernah aku lakukan kepadamu.delia kau adalah sahabat terbaikku.

"nak,jangan kau terus larut dalam kesedihan."mamah kembali menghiburku.

"insya allah mah,semoga robo bisa sepenuhnya ikhlas menerima semua kenyataan ini.meski itu sangat sulit untuk robo,tapi robo akan mencoba untuk belajar mengikhlaskannya."ujarku disela isak tangisku.

kini hanya suara desiran angin yang menemaniku saat ini.terasa ada butiran bening kembali.menetes di pipiku.

pertemuan sesaat kita takkan mungkin terhapus dalam sekejap.kamu tahu sahabatku....melupakanmu adalah hal tersulit bagiku,karna bagiku kau adalah sahabat terbaik yang pernah ku kenal.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
29-10-2019 05:57
Quote:Original Posted By adorazoelev
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


emoticon-Mewekemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan incudajjal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
29-10-2019 07:15
nangis jgn emoticon-Frown
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
29-10-2019 08:23
aku sedih bacanya aka😭😭tisu tisu mn tisu
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
29-10-2019 11:40
emoticon-Mewek
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
29-10-2019 12:14
:"(((
0 0
0
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
29-10-2019 14:43
emoticon-Mewek
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
Lapor Hansip
29-10-2019 14:50
Balasan post storm69
Quote:Original Posted By storm69
ya allah saat ini aku rindu dengan sahabatku.
kutatap kembali foto kenanganku bersama sahabatku adelia....

Adelia sdh tiada,

Tapi masih banyak adel-adel lain, Bray

Nih, contohnya @delia.adel


emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
29-10-2019 21:12
Quote:Original Posted By darmawati040
tidak ada yg mampu menyaingi sedihnya berpisah dgn sahabat 😭


Bener ni, karena kenangan bersama sahabat lebih mengesankan apalagi kalo sudah bertahun². Makin sedih lagi kl harus berpisah, krn dia yang bantu kita bangkit dan nemenin juga ikut turut senang kalo kita senang 😂
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 03:30
yaa ampun sedih bgt
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 06:41
Quote:Original Posted By silwanus11
Bener ni, karena kenangan bersama sahabat lebih mengesankan apalagi kalo sudah bertahun². Makin sedih lagi kl harus berpisah, krn dia yang bantu kita bangkit dan nemenin juga ikut turut senang kalo kita senang 😂


Aku jadi sedih nih. Lama nian berpisah dgn sahabat baik
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 06:54
Quote:Original Posted By darmawati040
Aku jadi sedih nih. Lama nian berpisah dgn sahabat baik


Jangan dilupain ya sahabatnya, semangat terus!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 06:59
Quote:Original Posted By silwanus11
Jangan dilupain ya sahabatnya, semangat terus!!


Tentu saja, Gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan robbola memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 08:37
Quote:Original Posted By darmawati040
Tentu saja, Gan emoticon-Malu


jangan sampe putus hubungan ganemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 09:56
Quote:Original Posted By robbola
jangan sampe putus hubungan ganemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Siap, Gan emoticon-Jempol
profile-picture
robbola memberi reputasi
1 0
1
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 15:04
luka yang dalam lagi yaaa... info bagus nihh... informatif bangettttt... luar biasaaa... mantul deh thread ini... sukak banget sama thread2 ok gini yessss... mantap deh.. lanjutkan gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 15:43
makasih ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
incudajjal memberi reputasi
1 0
1
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 15:49
mantull gan ceritanya
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 15:53
Quote:Original Posted By incudajjal
mantull gan ceritanya


ya iyalah kan gue yang nulis,ya udah pasti baguslah(mulai sombong)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
30-10-2019 17:00
sedih banget lagi baca judulnyaa ajaaaa
huhuhuhuhu
dari baca judulnya aja udah bakal keren ini cerita
dan imajinatif deh sepertinyaaa
salut sama penggrapannya yang bikin ane terlelap dalam imajinasiku
kereeennn deh
ane tunggu ya gan thread-thread story beriktunya yang nggak kalah menarik dan ciamik tentunyaaa

MEWEKKKKKKK benerrr gwwwww
0 0
0
kau pergi dan meninggalkan luka di hatiku
Lapor Hansip
30-10-2019 17:01
Balasan post robbola
ecieeee taopi emang kerenn kok
ayok lagi dong nulissss hehehe
sama deh ane juga penasaran dengan kelanjutannya
bahkan mungkin akan gimana endingnya nanti yak hahaha
nggak sabar deh sama kisah cerita berikut nyaaa
semangat gann..ane tunggu ceritanyaaaemoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh :
profile-picture
robbola memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia