• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dikira Tumor Ternyata Ada Lintah di Tenggorokan Wanita Ini, Hidup 3 Bulan!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Dikira Tumor Ternyata Ada Lintah di Tenggorokan Wanita Ini, Hidup 3 Bulan!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, terima kasih sudah sudi mampir di thread ane. Semoga langkah Agan dan Sista dimudahkan. Tetaplah selalu bahagia, karena bahagia kita yang ciptakan. Ada cerita mengejutkan datang dari Vietnam, GanSist. Seorang wanita berusia 63 tahun yang tinggal di pegunungan Vietnam, provinsi Ha Giang, terserang sakit kepala hebat, hidung mampet, dan sensasi lendir yang mengalir di tenggorokannya selama beberapa minggu.

Akibat sakit yang dirasakannya tidak kunjung membaik malah bertambah buruk, akhirnya wanita ini segera memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Di rumah sakit, oleh dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan ia melakukan serangkaian tes. Dari hasil tes terdapat massa yang tidak teridentifikasi di tenggorokannya.

Dokter spesialis THT kemudian menjadwalkan operasi untuk mengangkat massa yang diyakini oleh sang dokter adalah tumor. Setelah semua tim dokter dan pasien siap, prosedur pengangkatan tumor mulai dilakukan. Awalnya tidak ada yang aneh, kemudian dokter dibuat terkejut dengan ditemukannya lintah yang hidup menempel di tenggorokan wanita berusia 63 tahun itu.

Atas inisiatip dokter yang bertugas, prosedur pengambilan lintah ini kemudian direkam. Terjadi adegan tarik menarik antara sang dokter dan lintah. Setelah beberapa waktu, akhirnya lintah tersebut bisa dikeluarkan dari tenggorokan wanita itu.

Dalam video yang diambil oleh Dr. Nguyen Thanh Nam, dan disebar atas izin pasien, terlihat lintah tersebut masih hidup, ukurannya pun cukup besar sepanjang 15 cm, lintah itu menggeliat setelah diangkat dari tenggorokan pasien. Para dokter menduga parasit itu bisa berada di tubuh pasien karena tidak sengaja menelannya saat mandi di mata air. Diperkirakan lintah tersebut sudah menghuni tenggorokan pasien selama kurang lebih tiga bulan jika dilihat dari gejala yang mulai ditimbulkan. Serem, ya, GanSist. Simak videonya!
Spoiler for Video youtube:


Ane merinding, asli. Mual juga. Jadi gini, ya, GanSist, meskipun ini kejadian langkah tapi tidak ada yang tidak mungkin. Sebaiknya cepat diperiksakan jika ada sesuatu yang salah dengan tubuh Agan dan Sista.

Ane pamit undur diri, mohon maaf jika ada salah kata karena ane cuma manusia biasa. Mohon kritik dan sarannya. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan monggo di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : 1, 2
Diubah oleh iissuwandi 31-10-2019 10:05
Justika1118
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
30
12.9K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.