rukminiirawan
TS
rukminiirawan
Soal Perubahan Kelamin Secara Alami .. Mungkinkah?
Berbicara mengenai gender, tentunya gan setiap orang di dunia ini, mulai dari Nabi adam sampai entah siapa manusia terkahir yang hidup nantinya, jika dibagi berdasarkan gender maka tentunya cuma ada 2 barisan saja, yakni Laki-laki dan Perempuan.

Hal tersebut merupakan pengetahuan nyata dan universal yang siapa pun tau akan 2 jenis gender yang dimiliki manusia.

Thailand adalah sebuah negara yang mengklaim  18 jenis kelamin/gender , Wah 18 gan! Tetapi kalau diperhatikan dengan bijak, ke 18 jenis kelamin tersebut jika di kerucutkan maka ujung-ujungnya adalah Laki-laki dan Perempuan saja emoticon-Smilie

Dalam suku Bugis pun, mengenal  5 jenis gender, tetapi jika dikerucutkan seperti pada soal Thailand di atas maka yang di dapat juga cuma 2 yakni Perempuan dan Laki-laki.

Laki-laki dan Peremuan adalah fitrah yang alami bagi setiap manusia. Tetapi se alami-alaminya fitrah tersebut, kadang hal-hal yang tidak masuk di akal terjadi, jika hal tersebut  dikehendaki Sang Maha Kuasa maka Gender atau Jenis kelamin pun dapat terganti dengan alami!

Serius? Oohh berganti karena Operasi kelamin kan?
Bukan gan! Beberapa orang-orang dibawah ini akan memberikan kita informasi baru bahwa pergantian kelamin tanpa campur tangan manusia alias alami, mungkin!

Quote:


Quote:


Quote:



Gimana gan? Apa yang tidak mungkin bila Tuhan berkehendak? emoticon-SmilieBahkan hal yang paten pun dapat berubah dengan mudahnya jika sang Maha Kuasa berkehendak emoticon-Smilie



Spoiler for sumber:




gpanditaceuhettysebelahblog
sebelahblog dan 12 lainnya memberi reputasi
13
12.4K
171
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.