FeminasmAvatar border
TS
Feminasm
Kedatangan Makhluk Halus Beserta Aromanya
Mungkin kamu pernah mencium bau bau aneh disekitarmu? Walau berusaha berpikir logis mungkin ada sumber aroma tersebut tapi tetap saja tidak ditemukan. Kali ini kita akan bahas mengenai aroma kedatangan makhluk halus, ada sebagian yang percaya ada juga yang tidak. Namun.. penasaran bukan aroma yang kamu cium menandakan kehadiran apa? Simak penjelasannya dibawah.

1. Bau Amis Darah

Mungkin kalian pernah tiba-tiba mencium bau amis darah dan tak ada sumbernya, bahkan kalian atau teman perempuan tidak sedang datang bulan. Konon jika mencium bau ini tandanya ada wewe gombel di sekitar, wewe gombel atau sering disebut juga nenek gombel adalah istilah tradisi jawa yang berarti roh jahat yang suka menculik anak kecil. Ada pula kepercayaan lain munculnya bau ini karena kehadiran kuntilanak karena ia sangat suka darah.

2. Wangi Bunga Melati


Jika kamu mencium aroma melati yang bisa jadi ada tumbuhan atau bunga nya disekitar mu itu wajar. Tapi yang aneh jika tiba-tiba aroma ini muncul tanpa sumber yang jelas mungkin itu tandanya ada kuntilanak datang atau sejenis hantu perempuan.

3. Aroma Harum Semerbak atau Minyak Mistik


Kamu mungkin perlu waspada jika tiba-tiba mencium aroma yang menyengat ini tanpa sumber yang jelas bisa jadi itu pertanda munculnya pocong di dekatmu.

4. Bau Kabel Gosong

Biasanya bau ini bisa muncul karena konslet atau kabel yang terbakar tapi kalau bau ini muncul tanpa sumber yang jelas asalnya bisa jadi ini pertanda ada makhluk halus binaspati. Binaspati merupakan sebutan hantu yang memiliki wujud seperti api. Hantu ini biasanya terbang dari satu tempat ke tempat yang lainnya.

5. Aroma Pandan Menyengat


Jika tercium aroma ini tanpa sebab dan asalnya bahkan disekitarmu tidak ada tanaman pandan, kemungkinan ini tanda hadirnya hantu berwujud Kebleg (hantu kelelawar pencuri beras). Kebleg adalah jenis pesugihan yang dilakukan oleh sebangsa siluman berbentuk kelelawar. Hantu ini biasanya muncul jika ada ritual pesugihan.

6. Aroma Harum yang disertai Bau Anyir

Kalau kamu mencium aroma harum lalu tak lama kemudian tercium bau anyir bisa jadi ini tanda kemunculan hantu sundel bolong. Sundel bolong mitos hantu nusantara yang biasanya berwujud wanita cantik berambut panjang namun pada bagian perut dan punggungnya bolong.

7. Bau Kemenyan


Beberapa orang mempercayai jika mencium bau ini artinya ada serangan sihir dari jin. Biasanya bau ini muncul jika seseorang melakukan guna-guna atau santet. Jin dapat melihat manusia namun sebaliknya manusia tidak bisa melihat jin dalam wujud aslinya. Sekalipun melihat itu hanya jin yang menjelma.

8. Bau Singkong Bakar

Bau singkong bakar muncul jika ada yang membakar singkong disekitar kamu, tapi jika bau ini muncul secara tiba-tiba menandakan kemunculan Genderuwo disekitar anda. Genderuwo ini mitos dari Jawa yang menggambarkan makhluk ini dengan bentuk kera berwujud manusia besar dan berbulu matanya pun merah.

Mungkin dari sekian aroma aroma diatas kamu pernah mencium aromanya tiba-tiba, tidak perlu takut atau melarikan diri karena itu hanya akan menambah kekuatan sang makhluk untuk mengganggu kamu. Jangan lupa tetap berdoa dan beribadah agar dijauhkan dari hal-hal yang buruk.
Diubah oleh Feminasm 26-10-2019 08:44
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.