WerewolfvezAvatar border
TS
Werewolfvez
Mati Listrik, Roller Coaster di China Jungkir Balik


Foto: Roller coaster di China jungkir balik karena listrik mati (Twitter)

Linyi - Taman rekreasi di China berubah jadi horor. Gara-gara mati listrik, roller coaster yang dinaiki traveler jungkir balik dan berhenti di tengah perjalanan.

Kejadian nyaris fatal dialami oleh sejumlah traveler yang sedang berwisata di sebuah taman rekreasi di Kota Linyi, China. Mereka tergantung dalam posisi terbalik pada sebuah roller coaster dalam kondisi berhenti karena listrik mati.

Dihimpun detikcom dari beberapa sumber, Sabtu (26/10/2019), matinya listrik itu membuat taman rekreasi Phoenix Happy Big World Amusement Park lumpuh dan berhenti beroperasi sementara.

Gangguan teknis tersebut bahkan nyaris mencelakai turis-turis yang sedang naik wahana roller coaster. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak momen horror saat para penumpang tersebut berusaha untuk menyelamatkan diri dari roller coaster.

Ada 2 orang turis yang berhasil keluar dari roller coaster dan berjalan merambat perlahan ke tempat yang aman. Beruntung, petugas langsung cepat tanggap dan menolong wisatawan yang terjebak di tengah jalur roller coaster.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dari insiden tersebut. Penumpang yang shock dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat bantuan medis.

haiyaaa cilaka wuthhh wuthhh waaa..negara majikan si ahyan downgok otak 10cc, yg sering di puja-puja sebagai negara maju, ternyata bisa mati listrik juga waaaa emoticon-Frown
Make arie tampol gwoblok again
emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Source:
beyoungcarerock
ZenMan1
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.