Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
766
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinul0011 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 39
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:18
Quote:Original Posted By tom122
anjay sembarangan. Haha


Hahaha pagi2 dibuat ngakak gw emoticon-Hammer (S)
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:19
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Hahaha pagi2 dibuat ngakak gw emoticon-Hammer (S)


DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]

rene yo ngopi sek sing bergizi hehe
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:22
Quote:Original Posted By tom122
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]

rene yo ngopi sek sing bergizi hehe


Kopi doang mana enek sing bergizi, kecuali ada susune emoticon-Belo
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:24
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Kopi doang mana enek sing bergizi, kecuali ada susune emoticon-Belo


Itu kan ditulis di gelasnya bergizi. Yg penting terbentuk aja mindsetnya klo yg diminum itu bergizi.
11 12 kyk klo si ija bentuk mindset harim"nya, "Telen biar sehat".
jadi smua itu hanya perlu mindset haha
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:27
Quote:Original Posted By tom122
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]

rene yo ngopi sek sing bergizi hehe


DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]

Goreng Uli na yeuhhh om...😁😁
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:28
Quote:Original Posted By medina12
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]

Goreng Uli na yeuhhh om...😁😁


Serundeng na mana ieu ? haha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:28
Quote:Original Posted By tom122
Itu kan ditulis di gelasnya bergizi. Yg penting terbentuk aja mindsetnya klo yg diminum itu bergizi.
11 12 kyk klo si ija bentuk mindset harim"nya, "Telen biar sehat".
jadi smua itu hanya perlu mindset haha


Hahaha ajur mindset e emoticon-Hammer (S)
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]

Tuh anti nyamuk, lalat dan kecoa, berarti kalo mindset e gitu trus taruh dimakanan gak masalah ya berarti, kan biar nggak ada lalat dimakanan hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:29
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Hahaha ajur mindset e emoticon-Hammer (S)
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]

Tuh anti nyamuk, lalat dan kecoa, berarti kalo mindset e gitu trus taruh dimakanan gak masalah ya berarti, kan biar nggak ada lalat dimakanan hahaha


Betul itu. Kan cuma biar ga ada lalatnya aja bukan biar bisa dimakan tanpa lalat haha
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:32
Quote:Original Posted By tom122
Betul itu. Kan cuma biar ga ada lalatnya aja bukan biar bisa dimakan tanpa lalat haha


Lha mubadzir bre hahaha emoticon-Hammer (S)
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:33
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Lha mubadzir bre hahaha emoticon-Hammer (S)


Lah ya jgn di semprot brarti, wong berbagi rejeki sama lalat dikit aja kok ya gamau haha
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:35
Quote:Original Posted By tom122
Lah ya jgn di semprot brarti, wong berbagi rejeki sama lalat dikit aja kok ya gamau haha


Kan gak ada gw ngmg disemprot bre, kan cuma ditaruh hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:37
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Kan gak ada gw ngmg disemprot bre, kan cuma ditaruh hahaha

Hahaha iya kalah dah sama patkay mah aing haha
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:39
Quote:Original Posted By tom122
Hahaha iya kalah dah sama patkay mah aing haha


Hahahasuu ya, ngikut2 @adorazoelev emoticon-Mad
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:48
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Hahahasuu ya, ngikut2 @adorazoelev emoticon-Mad


Itu panggilan sayang dr wucing kan haha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 07:54
Quote:Original Posted By tom122
Itu panggilan sayang dr wucing kan haha


Pretmu sayang hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 09:03
Ceban & Kejutan dari Mitha

Gak nyangka dan gk kerasa udah nyaris 6 bulan semenjak gw terima kerjaan dari mas geo, Mitha yang gw kenal benar dulu berubah menjadi wanita yang dewasa dan benar benar matang, segala bentuk yang namanya masalah keuangan itu di hitung dan dibuku kan dan selalu ada laporan kalau ini itu di akhir bulan, ada rasa kasian tapi mitha selalu bilang memang tugas dirinya lah yang mengurus kaya gini, tugas gw adalah kerja masalah rumah biar dia yang handle, dari beapa uang yang ditabung hingga uang yang dipakai sehari hari itu secara rinci dia perhitunngkan, gw besyukur tapi selama ini gw belum pernah menguji mitha gimana kalau keadaan gw ama dia susah dan kondisi kita lagi di bawah akan seperti apa sikap dia atau bagaimana dia menyikapinya ?

Di kantor gw mikirin gimana caranya biar gw bisa ngetest mitha, apakah dia akan menyerah dengan keadaan atau malah santai berjuang? jam makan siang mas geo ngajak gw makan pecel hal yang gw salut dari bos gw satu ini did dalem rekening nya mungkin bisa dibilang kaga berseri duitnya tapi makannya di angkringan,

Geo : Mick makan pecel apa nasi rawon kita ?

Gw : Pengen makan pecel akh mas lagi gk enak perut kayaknya kalau makan rawon

Geo : Yowis barenglah kita kamu lagi gk ada proyek kan ?

Gw : Belum mas aris ama artos lagi dikerjain cungko kapal

Geo : wwkwkwk biar mampus mereka padahal aku tau yang punya tuh kapal sebenernya ada di madiun, tapi mereka bandel mau aja dikerjain cungko ampe ke cirebon

Gw : Wahh kejam lw mas

Geo : Biar ngerasa gw mereka mick kalau aku tuh gk akan bisa kaya sekarang tanpa dari bawah dan kenal ama cungko cungko gitu mick

Gw : Serius mas?

Geo : Ya loh yuk sambil jalan, nanti aku kuruss mbak mu gak suka lagi ama aku

Gw : Keajaiban tuhan mas lw bisa kurus orang ngemil aja mie goreng 2 pake nasi

Geo : Maklum bekas kuli emoticon-Big Grin

Kita pun jalan dengan cerita cerita jalan sukses dari bos gw yang rada sengklek ini, alesan dia kenapa selalu makan di angkringan karena dia gk mau lupa gimana susahnya dia, buat dia ya dulu makan dari kuliah sampe dia nguli dia makan di pecel yang selalu gw makan ama dia, nyampe dulu katanya ngutang selama satu bulan karena gk dibayar gajinya, gk lupa juga dia nanya tentang gw ama mitha dan gw ceritain apa adanya jujur tanpa ada yang gw tutup tutupin dan gw juga cerita soal apa yang ada di otak gw saat ini

Gw : Mas gw pengen ngetest mitha gimana yah?

Geo : Ngetest gimana ?

Gw : Ya lw tau kan selama ini Alhamdulillah gw ama mitha selalu ada rejeki dan bisa dibilang gk putus, gw takutnya kalau keadaan terbalik reaksi mitha gimana

Geo : Ohh paham aku maksudmu, pria di test ketika mereka memiliki segalanya, apakah mereka akan setia pada pasangan mereka sedangkan wanita kebalikan dari pria, seorang wanita di test ketika seorang pria tidak memiliki apapun akankah dia tetap setia sama pasangannya gitu maksudmu ?

Gw : Huum

Geo : Gampang itu ntar pura pura aja 2 bulan kamu gk dapet proyek dan uang pegangan kalian abis mau gk mau kan dia harus nyolek duit tabungan kalian kalau dia gk mau billang uang mu tinggal berapa lah kita liat posisi dianya

Gw : Hmm cocok mas kok gk kepikir ya mas

Geo : Ya gk akan kepikir orang pikiranmu cewe dolly aja emoticon-Big Grin

Sesuai dengan apa yang disaranin ama mas geo selama 2 bulan hasil proyek itu masuk ke rekening pribadi gw dan invoice itu dipegang langsung ama mas geo, mitha pun terlihat sedikit cemberut melihat keadaan neraca keuangan yang sedikit lama lama makin menipis dia berusaha berpikir gimana caranya biar dapur tetep ngebul dan bayar segala kebutuhan kita, sampai akhirnya kandas dan gw usulin buat nyolek uang tabungan. tapi dengan yakin dia bilang gak akan pake uang tabungan itu untuk kepentingan sekolah dan lain lain calon anak, sampe pas di akhir bulan ke 2 gw sengaja libur biar mantepin drama gw ini

Mitha : Yah kamu gk kerja ?

Gw : Gk boo gk ada uang lagi sepi proyekan

Mitha : Ya udah yang sabar aja yah rejeki mah gk akan kemana

Gw : Iyaa, laper boo makan napa

Mitha : Emm uang bulanan abis yahh aku belom belanja apa apa ayah megang uang gk?

Gw : Megang

Mitha : Berapa yah ?

Gw : Ceban

Mitha : Hmm beli apa atuh ceban

Gw : Beras ada ?

Mitha : Ada beras sih

Gw : ya udah kamu ke warung beli masako 2 yah biar ayah yang masak nasi

Mitha : Buat apaan sih yah ?

Gw : Udah percaya ama ayah

Mitha pun berangkat ke warung cuma buat beli masako 2 , dan gak sampe 5 menit pun udah balik lagi gw pun gk lupa rebus aer dan taro masako di aer sama kasih seledri dikit , mitha cuma bisa bengong mau bikin apa suaminya yang koplak ini , begitu nasi mateng gw pun ambil piring dan ambil nasi dan taburin masako di atasnya gk lupa pake kecap dikit ama kerupuk, mitha yang ngeliat pertamanya bengong

Mitha : Enak yah ?

Gw : Kamu makan nyari enak apa nyari kenyang

Mitha : Ya cari dua daunya

Gw : Kalau lagi ada rejeki ya kita cari dua duanya tapi kalau lagi kaya gini ?

Mitha : mau deh tapi ayah yang takarin ya takutnya ntar ke asinan nasinya

Gw : Siapp boskuuu,

gw pun sambil senyum tapi ada rasa bangga mitha mau diginiin dan gk ngeluh gw ambilin dan gw kasih lebih kerupuk ikannya, mitha pun masih bisa ketawa ketawa dengan keadaan yang kaya gini, walau gw tau di dalam otaknya itu lagi mikir apa yang harus dia perbuat, beres makan kita pun ngobrol, apa sih yang kita mau kedepannya gimana rencana atau apa yang harus kita siapin ke depannya semua dijawab, dan saling koreksi saling debat apa yang mitha gk suka dan apa yang gw gk suka gk kerasa udah sore aja kira kira jam 3 perutnya mitha bunyi kruyukkkkkk~~

Gw : Laperr yaa

Mitha : Ya yahh laperremoticon-Embarrassment

Gw : Uang sisa tadi berapa ?

Mitha : 8 rebu,

Gw : Sini aku beli bakso dulu

Gw pun beli bakso ya 8 ribu dengan baksonya aja bening tanpa saos atau kecap ataupun bihun dan mie polos basonya aja , begitu sapai rumah gw tuang bakso ke mangkok

Gw : Nah makan gih, aku makan pake kuahnya aja

Mitha : Gk lah ayah makan basonya juga ini kan ada 6 basonya ayah 3 aku 3

Gw : Gk kan kamu tadi laper

Mitha : Ya udah aku gk makan kalau gitu

Gw : Ya udah ya udah aku ambil basonya aja 2

Mitha : ya gitu lah se enggaknya masa aku doank yang makan bakso, yang nyari uang kamu yang jalan beli bakso kamu masa gk makan basonya suka lucu kamu tuh

Pengen rasanya gw udahin drama ini tapi kayaknya terlalu cepet walau dengan sedikit rasa bahagia gw pun makan baso yang gk tau kenapa rasanya enak banget.

Selhabis maghrib gw nyuruh mitha untuk siap siap buat ke mall

Mitha : katanya gk ada uang ngapain ke mall

Gw : Maafin aku yah sebeernya uang ada tapi aku cuma pengen tau aja reaksi kamu gimana, sekarang sebagai hadiah kamu bebas belanja apa aja sesuai dengan nominal yang ada di rekening aku

Mithja : Seriusan yahh sepuasnya

Gw : Yahh

Sampe Mall pun mitha beli tempat tidur bayi kereta dorong bayi kok bikin gw bingung sampai dia nanya di tempat baju, beli baju cewe apa cowo atau beli dua daunya ?

Gw : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Emang kamu ???

Mitha : emoticon-Big Grin



Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-10-2019 11:31
Mau buat kejutan malah dibikin terkejut tuh bapak Micky....
Terkejott Akuhhh....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
31-10-2019 02:33
widiw maen nya tander gede tuh dah nyentuh kapal , coba gw nyimak dulu kalo boleh skalian di share bro , 2011 kalo gak salah bokap gw dpt tender kapal di daerah gw nilai total 4m ++
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
31-10-2019 04:59
Balasan post tetsu1989
Lempar dulu...
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
31-10-2019 07:39
Sekarang ganti micky yang di buat terkedjooot emoticon-Ngakakemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 28 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia