Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
290
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db64d4410d29577153ef6a5/wuidih-trotoar-jakarta-dah-kaya-singapura-gan
Yup Jakarta sedang berbenah dari zaman Pak Jokowi dan Ahok serta di lanjut oleh Anies, Jakarta benar-benar dirubah penampilan yang sesuai dengan estetika serta ramah untuk pejalan kaki, dan juga bagi mereka yang difabel pun dibuat.
Lapor Hansip
28-10-2019 09:07

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Hi sobat kaskus, sudahkah anda olahraga hari ini atau malas? Duh jangan malas-malas gan olahraga tidak menyakitkan kok, setidaknya kita biasakan saja jalan kaki. Memang semenjak motor makin mudah di dapat banyak orang di Indonesia tidak suka jalan kaki, bahkan di jalan protokol pun yang berjalan kaki sangat sedikit sekali.

Padahal kalau di luar negeri mereka yang bersepeda dan jalan kaki banyak banget loh, setidaknya mungkin saat ini kita boleh malas namun kalau sarana dan prasarana sudah memadai paling jalan kaki akan menjadi kebiasaan warga terutama di kota Jakarta.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Trotoar di Singapura

Yup Jakarta sedang berbenah dari zaman Pak Jokowi dan Ahok serta di lanjut oleh Anies, Jakarta benar-benar dirubah penampilan yang sesuai dengan estetika serta ramah untuk pejalan kaki, dan juga bagi mereka yang difabel pun dibuat. Kita tak usah sakit hati tentang hebohnya politik di Indonesia, yang lalu biarlah berlalu yang jelas Gubernur itu ada kelebihan dan kekurangan namun manfaat dan hasil dari pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Jakarta yang penduduknya sudah sangat padat memang terlihat kumuh di beberapa tempat, namun perlahan penataan kota mulai sedikit demi sedikit dirubah, taman-taman kota pun dibangun bahkan dahulu Jakarta sangat tidak ramah untuk pejalan kaki banyaknya motor yang seringkali mengaspal di trotoar memang menjadi kendala. Namun bukan itu saja sih problemnya malasnya masyarakat perkotaan di Indonesia menjadi penyebab menjamur kendaraan roda dua dan empat. Pemerintah mulai memikirkan hal itu pejalan kaki dan pengguna sepeda akan di berikan akses yang nyaman, itu semua dilakukan untuk memacu masyarakat agar gemar berjalan kaki dan bersepeda. Tak hanya itu Pelican Cross pun sudah mulai terlihat di penjuru kota Jakarta, JPO yang menyusahkan kaum difabel banyak di bongkar walau ada JPO yang dibangun namun dengan seni yang indah, tidak hanya sebagai Jembatan saja tapi bisa berswafoto di atasnya.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Trotoar di Jakarta kini sudah terlihat lebih lebar dan sangat menarik sesuai estetika ranah perkotaan yang nyaman bagi pejalan kaki. Jakarta memang mengadopsi Singapura yang lebih dulu sudah menjadi kota maju, untuk itu perlunya kedewasaan di masyarakat sendiri agar sarana yang ada di jaga.

Aksi vandalisme ketika mengajukan tuntutan dengan demontrasi tentulah sangat buruk, fasilitas umum bukan untuk di rusak dan mulailah manfaatkan sarana itu dengan menggunakannya. Berjalan kaki itu sehat loh, mari kita semua manfaatkan yang telah dibuat karena Jakarta milik bersama.

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

Untuk video bisa lihat di sini



Salam hangat dulur, gw c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

GIF






Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fawwaz14 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 15
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
29-10-2019 23:19
dah keren yessss... info bagus nihh... informatif bangettttt... luar biasaaa... mantul deh thread ini... sukak banget sama thread2 ok gini yessss... mantap deh.. lanjutkan gan...
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 06:36
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Gimana om tau gang tike ga belakang blok G masa ga tau 😁😁😁 kalau ambil lurus bisa ke tempat habib rijik tuh petamburan, klo ambil kanan ke slipi jaya menara peninsula.. 🙄😂😂

Masa orang sono kagak tau.. 🤭🤭

Kalau lo mau tahu disono tadinya gang pling jelek, kumuh dsb sekarang dah bersih, rapih loh.....mknya jgn sok tau Gentolet... kan jadi malu sendiri quote gw kgak di bales.. emoticon-Wkwkwk


baru bangun bambang, kenapa ga sekalian ente ceritain isi halamannya si fisang tegang... tolol kok polos amat yak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maen ke tenabang dulu bambang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 06:51
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

si kadrun nyoba nyogok nih pake cendol... biar ane diam... padahal ente sbg influencer bayarannya pasti gede, bagi2 napa, bambang....
kadrun oh kadrun
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Diubah oleh novran86ers
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 06:51
Quote:Original Posted By novran86ers
baru bangun bambang, kenapa ga sekalian ente ceritain isi halamannya si fisang tegang... tolol kok polos amat yak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maen ke tenabang dulu bambang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Itu gang tike tanah abang Gentolet emoticon-Leh Uga

Fix lo omdo doank BSH si fisang tegang emoticon-Wkwkwk...

Hari gini msih ada BSH... 😂😂😂
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Lapor Hansip
30-10-2019 06:53
Balasan post c4punk1950...
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Itu gang tike tanah abang Gentolet emoticon-Leh Uga

ngapain ceritain gang ga jelas bambang... woi tenabang woi, pasarnya woi bambang...
paham kaga ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 06:57
Quote:Original Posted By novran86ers
ngapain ceritain gang ga jelas bambang... woi tenabang woi, pasarnya woi bambang...
paham kaga ente
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Karena disitu wilayah kumuh jd bgus Gentolet... sejak zaman Ahok sudah dirapihkan... 😂😂😂

Lapak pinggir rel di bongkar, mknya Gentoket main2 lah ke Tenabang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Lapor Hansip
30-10-2019 07:10
Balasan post c4punk1950...
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Karena disitu wilayah kumuh jd bgus Gentolet... sejak zaman Ahok sudah dirapihkan... 😂😂😂

Lapak pinggir rel di bongkar, mknya Gentoket main2 lah ke Tenabang emoticon-Leh Uga


woi pasar tanah abang woi pasar tanah abang...
ente kaga ngerti bahasa manusia bambang, malah cerita gang ga jelas... kadrun tolol...
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 07:12
Pandawa Lima 🇲🇨 (@IndoPluralitas) menge-Tweet: Di era Gabener @aniesbaswedan
Tanah abang makin jaya dengan premanisme

Siapa paling kuat dia yang berkuasa!

Sesama preman saling baku hantam!

Keributan antar ormas pemuda banten dengan kelompok pemuda tanah abang

#GabenerPendukungPreman https://t.co/Ap1VpKItvH (https://twitter.com/IndoPluralitas/status/1188030634616164352?s=17)

gotham city ga ada apa-apanya di banding tenabang wan abud era
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh novran86ers
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 07:12
Quote:Original Posted By novran86ers
woi pasar tanah abang woi pasar tanah abang...
ente kaga ngerti bahasa manusia bambang, malah cerita gang ga jelas... kadrun tolol...
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


Dasar BSH goblok sejak kapan lo bilang pasar tolol... lo bilang tenabang doank mkanya jgn bego klo jd BSH emoticon-Wkwkwk

Itu gang tike bagian dari pasar tenabang Goblok belakang Blok G mknya jalan2 donk jgn bisa nyinyir doang tolol.. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
Lapor Hansip
30-10-2019 07:14
Balasan post c4punk1950...
Quote:Original Posted By c4punk1950...


Dasar BSH goblok sejak kapan lo bilang pasar tolol... lo bilang tenabang doank mkanya jgn bego klo jd BSH emoticon-Wkwkwk

Itu gang tike bagian dari pasar tenabang Goblok belakang Blok G mknya jalan2 donk jgn bisa nyinyir doang tolol.. emoticon-Wkwkwk

mulai ngegass sang influencer, panik niyeee
kadrun oh kadrun, btw bayaran ente berapa nih bagi2 napa bambang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh novran86ers
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 07:24
Quote:Original Posted By novran86ers
mulai ngegass sang influencer, panik niyeee
kadrun oh kadrun, btw bayaran ente berapa nih bagi2 napa bambang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bukannya ente nge gas duluan Gentolet emoticon-Leh Uga

Pasar tenabang dari dulu tempat preman, kumuh dan otaknya pada keras... zaman Ahok baru bisa bener jaman Anies balik lagi mulai kumuh... emoticon-Leh Uga

Mknya lo tnya dulu gw pendukung siapa BSH goblok...emoticon-Leh Uga

Kebijakan bikin lapak di jalan era Anies keputusan terbodoh yg dibuat, karena yg punya lapak orang pasar yang punya duit bukan PKL...

Dasar BSH tolol lo main2 sini ke tenabang....bisa ketemu gw kali... emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 07:38
Quote:Original Posted By novran86ers
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan

si kadrun nyoba nyogok nih pake cendol... biar ane diam... padahal ente sbg influencer bayarannya pasti gede, bagi2 napa, bambang....
kadrun oh kadrun
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka


Ngasih lo bata juga ga guna BSH tolol... emoticon-Wkwkwk

Sini main2 lah ke tenabang siapa tahu minat lapak gw
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 07:38
Itu trotoarnya boleh buat lewat motor gak gan wkwk
Secara luas banget gitu
emoticon-Ngakak
Semoga jalur pedestrian gitu makin banyak nih di Jakarta
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 07:39
Quote:Original Posted By novran86ers
Pandawa Lima 🇲🇨 (@IndoPluralitas) menge-Tweet: Di era Gabener @aniesbaswedan
Tanah abang makin jaya dengan premanisme

Siapa paling kuat dia yang berkuasa!

Sesama preman saling baku hantam!

Keributan antar ormas pemuda banten dengan kelompok pemuda tanah abang

#GabenerPendukungPreman https://t.co/Ap1VpKItvH (
?s=17)

gotham city ga ada apa-apanya di banding tenabang wan abud era
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Baru tahu lo emang kemana aja tong dari zaman Ali Sadikin juga dah begitu... emoticon-Wkwkwk

Jgn2 ga tau lagi Ali Sadikin... emoticon-Leh Uga

Itu di video jmbatan ke arah gang tike 😂😂😂
Diubah oleh c4punk1950...
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 07:50
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Baru tahu lo emang kemana aja tong dari zaman Ali Sadikin juga dah begitu... emoticon-Wkwkwk

Jgn2 ga tau lagi Ali Sadikin... emoticon-Leh Uga


Perasaan jaman ahok bagus om wkwkw ..
Soalnya bandingin jaman ahok sama gua sma jauh sih macetnua
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 08:11
Quote:Original Posted By dewakere
Perasaan jaman ahok bagus om wkwkw ..
Soalnya bandingin jaman ahok sama gua sma jauh sih macetnua


Zaman Ahok emang bisa ngatasin karena preman hrus dilawan dgan cara preman 😁😁😁 klo skrg dah blik lg om 🤭🤭🤭
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 08:13
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Zaman Ahok emang bisa ngatasin karena preman hrus dilawan dgan cara preman 😁😁😁 klo skrg dah blik lg om 🤭🤭🤭


Sekarang sih yang paling kerasa macetnya wkwkwk ...
Pernah ke tanah aban
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 08:14
Quote:Original Posted By dewakere
Sekarang sih yang paling kerasa macetnya wkwkwk ...
Pernah ke tanah aban


Kan gabenernya pro PKL.. 🤭🤭🤭
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 08:27
lebih tepatnya trotoar di "beberapa tempat" di Jakarta emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wuidih! Trotoar Jakarta Dah Kaya Singapura Gan
30-10-2019 09:04
Quote:Original Posted By pekbo
lebih tepatnya trotoar di "beberapa tempat" di Jakarta emoticon-Leh Uga


Iyesss... 👍👍👍
0 0
0
Halaman 13 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia