c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Ponsel Gaming Kok Pakai Kamera?




Hi sobat kaskus, masihkah kamu menatap layar ponsel dari bangun tidur hingga kembali untuk tidur lagi? Untuk itu istirahatlah sejenak agar tubuh anda tidak ketergantungan pada ponsel.

Ponsel saat ini bisa di bilang nyawa kedua bagi anak-anak millenial, ponsel terkini sudah seperti PC berjalan tanpa ponsel rasanya hidup ada yang kurang. Memang dengan kecanggihan zaman yang ditawarkan akan merubah pola dan gaya hidup manusia, dahulu ponsel merupakan barang yang mahal dan ga perlu-perlu amat tapi sekarang kalau ga punya ponsel bisa dibilang ketinggalan zaman.



Semakin berkembang ponsel pun akhirnya di tanamkan kamera digital hingga bisa foto-foto tak usah cuci film lagi untuk sebuah foto, cukup colok usb lalu tinggal print jadi deh foto di cetak dengan size yang kita inginkan. Berjalannya waktu, ponsel juga di isi oleh game agar kehidupan kita tidak jenuh disaat sedang menunggu atau di dalam perjalanan.

Berhubung game juga berkembang menjadi lebih realistis maka banyak produser game membuat untuk mobile yang bisa di unduh di app store bagi pengguna android, game-game yang hanya bisa dinikmati di konsol dan PC pun mulai turun gunung mereka terjun ke mobile phone. Sudah pasti spesifikasi daya pacu ponsel juga bukan yang kacangan, performa ponsel dengan batere yang besar dan irit serta tahan panas menjadikan ponsel-ponsel gaming di ciptakan. Belum lagi dengan fast charging membuat user yang maniac game akan membeli ponsel tersebut.



Ada beberapa ponsel gaming yang sudah beredar seperti Razer Phone, Huawei Mate 20 Pro, I phone 11 pro max, Asus Rog dan Samsung Galaxy S10+ dan Fold.

Mereka ini adalah deretan ponsel flagship dengan daya pacu yang kuat untuk bermain game, yang jadi pertanyaan kenapa harus disematkan kamera?

Biasanya pecinta gaming jarang sekali yang doyan selfie-selfie, apalagi berfoto ria. Waktunya lebih asyik memyelami permainan yang sedang dimainkan, mereka tak perdulikan lagi deh tuh kamera yang ada pada ponsel miliknya. Jadi apakah mubazir bila ponsel gaming memberikan fitur kamera yang canggih?



Sepertinya ga juga ya gan, karena spesifikasi ponsel gaming ini tinggi maka harganya pun terkerek lebih mahal dari ponsel biasanya. Sudah pasti mereka tak mau gegabah dengan harga mewah tapi fitur kamera gak ada kan bisa blunder, selain itu mereka produksi ponsel gaming tidak full untuk gaming namun untuk multi task bila semua bisa dilakukan pada satu ponsel apakah tidak menarik user untuk membeli? Bahkan juga akan menarik user non gaming juga.



Jadi kamera pada ponsel merupakan harga mati ya gan, ponsel ga ada kamera seperti sayur tanpa garam.

Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 29-10-2019 14:34
brownzoceuhettysebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.3K
27
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.