gentongb
TS
gentongb 
Turun 30 KG Dalam 3 Bulan. Ini Cara Diet Ala Guntur "LDP"



Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca





Spoiler for Disclaimer:




Masalah berat badan berlebih bisa terjadi dan dialami oleh semua orang, baim itu Pria ataupun Wanita, ya biarpun ada beberapa orang yang udah makan banyak tapi tetap kurus dan langsing ada juga yang baru cicip sesendok langsung jadi embul
emoticon-Leh Uga

Yaa namanya permasalahan klasik udah pasti banyak cara yang dilakukan oleh setiap insan untuk meringankan berat tubuh menjadi ideal. Btw berapa sih berat ideal seseoranh? Ternyata beda loh antara pria dan wanita, dibawah ini ada tabelnya.

Spoiler for Gambar:



Hayoo, udah mulai ukur ukur tinggi sama cari timbangan
emoticon-Leh Uga

Berkat tabel itu, banyak orang melakukan sebuah program penurunan berat badan yang bernama DIET, dengan banyaknya metode yang bertebaran di Dunia ada yang sudah berhasil tapi ada juga yang tidak, bahkan dengan metode yang sama hasilnya pun tidak akan sama.

Nah ada nih salah satu reverensi cara diet ala Guntur "LDP" ( Last Day Production ) yang di upload melalui channe Paopao.

Cek it dot
emoticon-Malu (S)

Spoiler for :


Udah kebayangkan seberapa ekstrimnya Guntur melakukan diet, ane pribadi tidak menyarankan diet yang sangat ekstrim. Dengan memotong jumlah kalori yang masuk dalam tubuh otomatis dapat menurunkan berat badan. Jika memang ingin melakukan diet bisa konsultasi duli ke dokter yang memangenangi diet agar lebih terjaga nutrisi dan apapun itu yang dibutuhkan oleh tubuh.
Kalau memang tidak sanggup lebih baik stop saja dan cari cara diet yang lainnya dari pada nanti sakit dan biaya yang di tanggung jadi lebih berat.

Jangan lupa hidup sehat, jangan lupa untuk selalu berolahraga setidaknya seminggu 3 kali selama 30 menit seharinya, tidak perlu yang berat berat bisa seperti senam jari emoticon-Betty, enga enga bukan itu. Agar badan bugar dan tidak mudah sakit, setidaknya kalau jogging di minggu pagi banyak sista yang nemenin.


Enjoy Your Life, ingat hidup ini hanya sekali makan aja apa yang pengen dimakan asalkan secukupnya, masalah timbangan bisa diurus nanti. Jangan lupa bersykur kepada Tuhan dan jangan lupa traktirannya.

Sekian dari saya
Seperti biasa
Terimakasih






emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up






Sumber :
Tulisan : gentongb
Gambar : Google Image, Screenshoot Video.
Video : Paopao channel, LDP Channel
Referensi : disini
anasabilaceuhettysebelahblog
sebelahblog dan 25 lainnya memberi reputasi
26
35.3K
346
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.