Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
218
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db6a276c0cad77c571948de/menyiapkan-2000-perawan-dari-sekolah-dijadikan-sebagai-pemuas-pejabat-elit-korut
Kebijakan yang cukup nyeleneh dari Korea Utara ini bernama Kippumjo atau Gippeumjo. Kalau tahu maksudnya apa memang ini terdengar tidak bermoral. Organisasi itu berisikan sekitar 2.000 wanita dan anak perempuan yang langsung dipelihara oleh Kim Jong Un untuk tujuan tertentu.
Lapor Hansip
28-10-2019 15:10

Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut

Past Hot Thread
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
Illustrasi


Kebijakan yang cukup nyeleneh dari Korea Utara ini bernama Kippumjo atau Gippeumjo. Kalau tahu maksudnya apa memang ini terdengar tidak bermoral. Organisasi itu berisikan sekitar 2.000 wanita dan anak perempuan yang langsung dipelihara oleh Kim Jong Un untuk tujuan tertentu. Biasanya organisasi ini dibentuk dengan tujuan memberikan kesenangan juga hiburan bagi Pejabat Partai Buruh Korea (WPK) yang berpangkat tinggi serta keluarga mereka juga, biasanya kesenangan yang diberikan bersifat seksual.

Selain dari pejabat dan keluarganya, kadang mereka juga melayani tamu kehormatan loh gengs! Biasanya Pleasure Squad ini mencari perawan yang nantinya itu bakal ngelayanin mereka gengs. Lebih gilanya lagi anak-anak juga direkrut! Ada kabar kalau anak berumur 13 tahun juga direkrut oleh Pleasure Squad ini.

Orang-orang yang berhasil kabur mengatakan kalau anak-anak yang berumur belia ini diambil dari kelas mereka oleh tentara dan diperintahkan untuk tidak mengatakan kepada keluarga mereka. Jika mereka melakukannya, mkerea akan menghadapi eksekusi mati. Bejatnya yaampun deh!

Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
Kim Jong Un

Pemimpin dari negara Korea Utara ini sudah menyia-nyiakan sekitar 51 Milliar Rupiah hanya untuk membeli hal yang kurang berguna, yakni pakaian dalam wanita (entah aapa yang dia pikirkan). Kabarnya pakaian-pakaian tersebut akan dipakai oleh wanita dan perempuan Pleasure Squad ini gengs. Mengapa dia tidak memberi banyak pangan saja kepada rakyatnya yang setiap hari harus berjuang untuk mendapatkan makanan? Dari sini kita bisa lihat gengs kalau sang diktator punya kemewahan, berbanding sangat terbalik dengan rakyatnya yang kelaparan.

Kadang juga malah sekolahnya yang memilih para perempuannya loh, dipaksa buat melayani elite militer dalam lingkar kecil, perempuan yang sudah masuk ke kelompok ini bakal diperiksa rekam medisnya. Mereka juga diperiksa keperawanannya secara rutin gengs agar keperawanan mereka itu tetap utuh. Semua ini diketahui berkat seorang pembelot dari Korea Utara yang berhasil kabur.

Orang yang berhasil kabur ini adalah perempuan, dia menceritakan kisahnya kepada Marie Claire kalau dia berhasil kabur pada tahun 2010, dia juga mengatakan pada saat dirinya berusia 15 tahun, para penjaga masuk dan membawanya dari kelas dengan tiba-tiba, dan ia juga ditanya apakah pernah melakukan hubungan intim dengan laki-laki atau tidak.

Dirinya mengaku kalau ia pernah melayani Kim Jong Il yang tak lain adalah ayah dari Kim Jong Un selama satu dekade penuh! Memang sih dia tidak dipanggil untuk melakukan hubungan intim, tapi perempuan ini yakin kalau dirinya akan dipanggil untuk melakukan hubungan intim kalau tinggal lebih lama lagi. Beruntung banget dia sudah kabur dan lepas darisana ya gengs.

Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
Kim Jong Un dan Ri Sol Ju

Kim Jong Un kali ini sudah  membangkitkan kembali tradisi bejat itu yaitu Kippumjo dengan cara mengkirimkan para pejabatnya untuk memilih perempuan yang tinggi nan cantik. Disisi lain dari kebahagiaan para pejabatnya, seseorang yang berhasil lolos dari kamp kerja paksa di Korut mengatakan kalau dia pernah membersihkan toilet dengan tangannya sendiri, sedangkan orang-orang yang kelaparan harus memakan tikus hanya untuk sekedar bertahan hidup saja, gila.

Dia menghabiskan setahun dari hidupnya di penahanan Korut setelah dideportasi dari China. Nama wanita ini adalah Ji-Hyun. Dari film yang berjudul The Other Interview Ji-Hyun bilang seperti ini. "Sungguh sangat tidak terkatakan, kamu bisa bilang kalau seluruh Korea Utara adalah sebuah penjara yang besar."

"Orang-orang semuanya kelaparan dan bahkan sekarang sudah tidak ada lagi tikus, ular maupun tumbuhan liar yang tersisa untuk mereka makan." Dirinya berhasil meninggalkan Korea Utara pada 1990 dimana terjadi kelaparan diseluruh Korea Utara. Kejadian itu diperkirakan telah merenggut sebanyak 4 juta jiwa warga Korea Utara.


Bagaimana menurut pendapat kalian gengs? Apakah ketentuan yang sudah dibangkitkan kembali ini pantas untuk diberlakukan kembali?



Agan bisa lihat thread ane yang gak kalah serunya gan!





Sumber : Berita Aktual Indonesia
Diubah oleh Julius.bolobolo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
z4ckde dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 12
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:19
Pelanggaran HAM itu mah.. emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:20
gilaa, gimana engga stress ya orang yang tinggal di korut, semuanya serba dibatasi, beruntung lah kita wahai agan agan sekali yang msh di beri kebebasan di negara kita.
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:20
Coba kalau diangkut 1 aja deh yg cantik, baek kesini, mau kaga ye? 😍
0 0
0
Lihat 1 balasan
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:21
Quote:Original Posted By Julius.bolobolo
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
Illustrasi


Kebijakan yang cukup nyeleneh dari Korea Utara ini bernama Kippumjo atau Gippeumjo. Kalau tahu maksudnya apa memang ini terdengar tidak bermoral. Organisasi itu berisikan sekitar 2.000 wanita dan anak perempuan yang langsung dipelihara oleh Kim Jong Un untuk tujuan tertentu. Biasanya organisasi ini dibentuk dengan tujuan memberikan kesenangan juga hiburan bagi Pejabat Partai Buruh Korea (WPK) yang berpangkat tinggi serta keluarga mereka juga, biasanya kesenangan yang diberikan bersifat seksual.

Selain dari pejabat dan keluarganya, kadang mereka juga melayani tamu kehormatan loh gengs! Biasanya Pleasure Squad ini mencari perawan yang nantinya itu bakal ngelayanin mereka gengs. Lebih gilanya lagi anak-anak juga direkrut! Ada kabar kalau anak berumur 13 tahun juga direkrut oleh Pleasure Squad ini.

Orang-orang yang berhasil kabur mengatakan kalau anak-anak yang berumur belia ini diambil dari kelas mereka oleh tentara dan diperintahkan untuk tidak mengatakan kepada keluarga mereka. Jika mereka melakukannya, mkerea akan menghadapi eksekusi mati. Bejatnya yaampun deh!

Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
Kim Jong Un

Pemimpin dari negara Korea Utara ini sudah menyia-nyiakan sekitar 51 Milliar Rupiah hanya untuk membeli hal yang kurang berguna, yakni pakaian dalam wanita (entah aapa yang dia pikirkan). Kabarnya pakaian-pakaian tersebut akan dipakai oleh wanita dan perempuan Pleasure Squad ini gengs. Mengapa dia tidak memberi banyak pangan saja kepada rakyatnya yang setiap hari harus berjuang untuk mendapatkan makanan? Dari sini kita bisa lihat gengs kalau sang diktator punya kemewahan, berbanding sangat terbalik dengan rakyatnya yang kelaparan.

Kadang juga malah sekolahnya yang memilih para perempuannya loh, dipaksa buat melayani elite militer dalam lingkar kecil, perempuan yang sudah masuk ke kelompok ini bakal diperiksa rekam medisnya. Mereka juga diperiksa keperawanannya secara rutin gengs agar keperawanan mereka itu tetap utuh. Semua ini diketahui berkat seorang pembelot dari Korea Utara yang berhasil kabur.

Orang yang berhasil kabur ini adalah perempuan, dia menceritakan kisahnya kepada Marie Claire kalau dia berhasil kabur pada tahun 2010, dia juga mengatakan pada saat dirinya berusia 15 tahun, para penjaga masuk dan membawanya dari kelas dengan tiba-tiba, dan ia juga ditanya apakah pernah melakukan hubungan intim dengan laki-laki atau tidak.

Dirinya mengaku kalau ia pernah melayani Kim Jong Il yang tak lain adalah ayah dari Kim Jong Un selama satu dekade penuh! Memang sih dia tidak dipanggil untuk melakukan hubungan intim, tapi perempuan ini yakin kalau dirinya akan dipanggil untuk melakukan hubungan intim kalau tinggal lebih lama lagi. Beruntung banget dia sudah kabur dan lepas darisana ya gengs.

Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
Kim Jong Un dan Ri Sol Ju

Kim Jong Un kali ini sudah  membangkitkan kembali tradisi bejat itu yaitu Kippumjo dengan cara mengkirimkan para pejabatnya untuk memilih perempuan yang tinggi nan cantik. Disisi lain dari kebahagiaan para pejabatnya, seseorang yang berhasil lolos dari kamp kerja paksa di Korut mengatakan kalau dia pernah membersihkan toilet dengan tangannya sendiri, sedangkan orang-orang yang kelaparan harus memakan tikus hanya untuk sekedar bertahan hidup saja, gila.

Dia menghabiskan setahun dari hidupnya di penahanan Korut setelah dideportasi dari China. Nama wanita ini adalah Ji-Hyun. Dari film yang berjudul The Other Interview Ji-Hyun bilang seperti ini. "Sungguh sangat tidak terkatakan, kamu bisa bilang kalau seluruh Korea Utara adalah sebuah penjara yang besar."

"Orang-orang semuanya kelaparan dan bahkan sekarang sudah tidak ada lagi tikus, ular maupun tumbuhan liar yang tersisa untuk mereka makan." Dirinya berhasil meninggalkan Korea Utara pada 1990 dimana terjadi kelaparan diseluruh Korea Utara. Kejadian itu diperkirakan telah merenggut sebanyak 4 juta jiwa warga Korea Utara.


Bagaimana menurut pendapat kalian gengs? Apakah ketentuan yang sudah dibangkitkan kembali ini pantas untuk diberlakukan kembali?



Agan bisa lihat thread ane yang gak kalah serunya gan!





Sumber : Berita Aktual Indonesia


Ini beneran apa cuman ngarang? Buktinya apa? Segitukah media propaganda memberitakan emoticon-Cape d...
Diubah oleh karyanakbangs4
0 0
0
Lihat 1 balasan
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:22
Quote:Original Posted By andridaniel
Coba kalau diangkut 1 aja deh yg cantik, baek kesini, mau kaga ye? 😍


mau lu perawanin
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:22
bejat kau Kim..bejat..
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:23
mana mulusss brae
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:23
Quote:Original Posted By lexarrio
perawan apa enaknya? emoticon-Bingung

kagak punya pengalaman

diajakin posisi ini itu kagak mau emoticon-Cape d...


Yang ini pasti mau lah, kalau gak kan tinggal di esekusi~
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:25
ini pasti hoax buatan mamarikw
untuk menjelekqn citra korut


emoticon-Cool
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:26
waduh kalo kek gitu gua pindah ke korut aja, mau jadi elit militer aja disana emoticon-Ngacir
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:27
sumber nya bisa dipercaya gah nih? hoax bukan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:27
sungguh thorlalu
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:32
buset itu perempuan malah kesannya kek budak aja.. kacau
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:33
kasian banget kalau ngelahirin anak perempuan disana ya, kalau cantik harus disimpen biar ga diambil pemerintah berarti emoticon-Takut
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:33
seandainya pki berhasil dngn pbrontakannya mungkin....
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:36
Quote:Original Posted By ilahbb
gak peduli plastik ato ori, semua direkrut ya?😂😂


Buru buru oplas om,buat makan aja susah di sana
profile-picture
profile-picture
Julius.bolobolo dan ilahbb memberi reputasi
2 0
2
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:37
Warganya kebagian bekas pejabat
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:38
Parah bgt gan...
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:40
segitu bejatnya kah? atau ini hanya konspirasi global dr intelejen ciraos???emoticon-Bingung
0 0
0
Menyiapkan 2.000 Perawan dari Sekolah, Dijadikan Sebagai Pemuas Pejabat Elit Korut
29-10-2019 19:42
Hadeh, gmn ngga bersyukur, yah, tinggal di Indo, wanita disini tdk perlu dipaksa utk melayani para pejabat, tp malah berinisiatif sendiri utk melayani para pejabat, via offline atau online emoticon-Hammer2
profile-picture
unibebi memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia