• Beranda
  • ...
  • Games
  • LOL Rilis di mobile [ LEAGUE OF LEGENDS ] cuma butuh 1GB RAM!

KOROZOMAvatar border
TS
KOROZOM
LOL Rilis di mobile [ LEAGUE OF LEGENDS ] cuma butuh 1GB RAM!
LOL [ LEAGUE OF LEGENDS ] siapa yang gak tau game ini? Legends banget, aku udah tau game ini bahkan sebelum aku kenal game *ehh ada yang aneh aku ngomong tadi, maksudnya aku bahkan sudah tau jauh sebelum aku mainin game seperti ninja saga, point black, lost saga, dota, mobile legend dll, tapi aku udah tau ada game bernama LOL ini League of legends, dulu sih gara garanya waktu aku kecil aku sering ngetik keywod "cartoon tanpa busana telanjang xxx" di google xd wkwkw tapi aku kasihan ama anak sekarang, ngetik hentai digoogle aja gak bisa :'b prfftttt.. emoticon-Wow


oke langsung aja emoticon-Om Telolet Om! GAS Gan!!

1GB RAM! 

Dari situs resminya, para pengembang League of Legends Wild Rift menuliskan keterangan tentang spesifikasi minimal game MOBA tersebut melalui kolom Frequently Asked Questions (FAQ, pertanyaan lazim) yang ada di halaman utamanya.

Moblie VS PC


Dari pernyataan resmi dalam video trailer pengumumannya, game ini merupakan MOBA 5 vs 5 League of Legends yang sama kompetitifnya dengan versi PC, tapi dibangun dari nol untuk disesuaikan dengan platform baru!

Riot Games juga menyebutkan bahwa Wild Rift tidak akan berkompromi soal integritas kompetitifnya dengan versi PC, yang menjadi alasan utama para pengembang ini untuk tidak menciptakan cross platform antara Wild Rift dan versi PC-nya!


Seperti yang diketahui, League of Legends adalah sebuah game PC bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan jumlah pemain terbanyak di dunia. Gameplay-nya kurang lebih sama dengan game MOBA lain yang saat ini digandrungi masyarakat Indonesia yakni; ML, AOV, dsb. Tanggal rilis League of Legends adalah 27 Oktober 2009 dan dikembangkan oleh Riot Games.
 
League of Legends juga pernah di bawah penerbit Garena Indonesia dan membuatnya semakin berkembang di Indonesia. Tapi sangat disayangkan, pada tanggal 15 Mei silam, server LoL di Indonesia resmi ditutup dan tidak dapat diakses lagi, karena jumlah Playernya yang sudah sangat sedikit. Dan kini LoL server Indo pun bermigrasi menuju server Singapura.
Arena bermain LoL punya nama sendiri yaitu Summoner's Rift. Sebutan untuk Playernya adalah Summoner, yang akan mengontrol Champion (hero di LoL). Championmu dapat ditingkatkan levelnya (btw, lvl max champion LoL sampai lvl 18) dengan membunuh Minion atau Champion musuh.

LoL memiliki total 147 Champion untuk saat ini, dan akan terus update sesuai dengan 'lore' yang ada. Tapi sayang lagi, tidak semua Champ di LoL itu gratis yang artinya, kalian harus membelinya terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, Riot Games selaku Developer dari LoL akan memberikan 10 Champion yang bisa dimainkan secara gratis setiap siklus satu minggu. LoL memiliki sebutan posisi yang berbeda dengan game MOBA lainnya, contohnya yaitu Top Lane (atas), Jungle (hutan/gang/farming), Mid Lane (tengah), ADC (Attack Damage Carry/bawah), dan Support (bawah).

Grafik, LoL menggunakan gaya 'cel shading' (grafis 3D yang di shading dengan gaya kartun 2D).
Buff di LoL pun tidak tertinggal, tau kegunaan Buff, 'kan? Jadi di dalam LoL semua monster memiliki Buff untuk membantumu dalam pertarungan ataupun menembus pertahanan lawan. Misalnya, ketika kamu membunuh Red Brambleback (buff yang ada di bagian hutan bawah, di areamu), monster ini akan memberimu Buff 'Crest of Cinders' membuat seranganmu melambatkan musuh dan menerapkan damage per detik. Contoh Buff di LoL ada Red, Blue, Dragon, Baron, dsb.

Summoner Spell, Spell ini memiliki kemampuan khusus untuk di bawa dalam pertandingan, jumlah Spell yang bisa dibawa dalam pertandingan adalah dua. Saat akun LoLmu sudah mencapai lvl 10, semua spell yang ada akan terbuka, semua Spellnya ada 9 buah. Diantaranya ada Heal, Ghost, Barrier, Exhaust, Cleanse, Teleport, Flash, Ignite dan Smith.

Btw, Gameplay LoL pun mudah tidak sesulit DoTA (jujur, menurutku DoTA lebih sulit daripada LoL). Contohnya ada Recall/kembali ke Markas hanya dengan menekan tombol B, Gameplay yang lebih singkat daripada DoTA, Item-item lebih mudah dipahami, dll. Di LoL pun ada BE (Blue Essence) yang bisa kalian gunakan untuk membeli Champion, OE (Orange Essence) untuk membuka Skin yang ada di Inventory kalian, dan RP (Riot Points) yang bisa untuk membeli Skin Champion ataupun Ward (RP didapatkan dengan cara Top-Up). Perlu diingat, Skin di LoL hanya mengubah penampilan saja, tidak mempengaruhi statistik Champion, seperti Mobile Legend.

mungkin ada yang pengen lihat gameplaynya 



Nah, back to the topic! Kenapa LoL menjadi Game MOBA (termasuk pada ulang tahun LoL ke-10 kemarin), nah beberapa diantarannya :

1. Riot Games, tidak hanya memikirkan tentang Game-nya saja tetapi juga memikirkan seluruh lore/cerita yang ada. Mulai dari lore Champion, Tempat, dll ( bisa kalian kunjungi di https://universe.leagueoflegends.com/id_ID/). Bahkan Map dari Dunia League of Legends pun dibuatnya, agar kalian bisa mengenal tentang Negara asal para Champion maupun Dunia Cerita dari LoL  https://map.leagueoflegends.com/id_ID   + KOMIK

2. Untuk kalian para pengguna Mobile, jangan khawatir! Karena League of Legends akan hadir ke versi Mobile dengan nama League of Legends: Wild Rift. Tenang saja LoL Mobile tidak akan menghilangkan ciri khas dari LoL PC. Untuk lebih detailnya tentang LoL: Wild Rift bisa kalian cek di  https://kda.web.id

3. Dari game diadaptasi menjadi Anime/Animasi. Juga sudah diumumkan lewat kanal Youtube LoL  


Rilis?
"Kami berencana untuk memulai proses dari bergulirnya versi alpha maupun beta selama akhir tahun 2019 ini. Rencananya adalah untuk membuat versi mobile tersebut sepenuhnya tampil di manapun di dunia di akhir tahun 2020, dengan rilis konsol datang setelahnya," tulis pihak pengembang game ini.

League of Legends Wild Rift direncanakan untuk dirilis resmi untuk mobile dalam platform Android maupun iOS di tahun 2020. Walaupun belum ada kabar lebih lanjut tentang hal itu, game yang satu ini juga akan dirilis di konsol.

hehe masih ada waktu sambil nunggu rilis,, tapi sebelum itu beloeh dong cendolnya gan!emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast 

“ Source :
[ https://duniaku.idntimes.com] dan AKU [wawasan aku luas banget] emoticon-Najis


lanjut gan!! thread aku selanjutanya https://www.kaskus.co.id/thread/5dd7...db268c7537e6c/
Diubah oleh KOROZOM 22-11-2019 06:00
dekyriski
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
8.7K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.