c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Skuter Listrik Sedang Menjamur Di Jakarta




Hi sobat kaskus, agan males jalan kaki hmm cobalah untuk bersepeda kalau ga punya bisa tuh sewa skuter listrik. Yah kali ini kita kembali kita mengulik keindahan kota Jakarta apa yang ditawarkan kota ini untuk masyarakatnya nampaknya di baca oleh applikasi online untuk menyediakan skuter listrik.



Jadi kalau lo lagi jalan di kawasan utama Jakarta dengan trotoar yang lebar, terus ada skuter listrik wara wiri itu bukan komunitas skuter ya gan. Tapi itu adalah skuter listrik sewa, tapi lo juga bisa sih bawa skuter sendiri dari rumah kalau punya.



Ini adalah salah satu kelebihan trotoar yang lebar banyak pemuda di Jakarta khususnya kaum milenial tidak bergantung pada gadget saja, mereka bisa berinteraksi dengan banyak orang setidaknya inilah cara menikmati kehidupan di luar ruangan. Jakarta semakin lama akan membuat nyaman bagi mereka yang tinggal disana, pertumbuhan ekonomi sepertinya akan semakin berkembang.



Untuk itu kita dukung siapapun yang memimpin negeri ini untuk kemajuan kota Jakarta, walau wacananya ibukota akan pindah pun tak masalah karena Jakarta adalah pusat bisnis terbesar di Indonesia. Tidak hanya agan dan sista bisa menyewa skuter listrik yang caranya sangat mudah dengan applikasi online untuk membuka kuncinya, kalau agan malas bermain-main dengan skuter bisa lah jalan kaki atau naik MRT biar mempersingkat waktu.



Video Bawa Skuter Listrik Naik MRT

Banyak pekerja di Jakarta terutama di kawasan Sudirman hingga Thamrin selain bersepeda sekarang ini memakai skuter listrik atau di kenal juga dengan otoped. Mereka dari rumah membawa skuternya dengan menaiki MRT lalu tiba di tempat kerja hanya memakai skuter listrik. Buat yang tidak punya memang bisa sewa tapi waktunya terbatas, toh kalau punya sendiri kan bebas tuh skuter listrik selain memangkas biaya kalau naik kendaraan pribadi, pikiran kita juga tidak stress begitu sampai di tempat kerja karena kemacetan yang biasa terjadi kita ga rasakan.



Masihkah berfikir warga Jakarta ketinggalan zaman? Nampaknya pembaruan dari infrastruktur membuat masyarakat pun bergaya hidup lebih sehat tidak mengandalkan lagi kendaraan pribadi yang dinilai saat ini semakin lama sudah tak efisien lagi.

Pembangunan infrastruktur sangat perlu lihat sekarang hasilnya, kalau masih ada yang nyinyir silahkan saja dikirim ke zaman batu.



Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF






sendhaljepitsebelahblog4iinch
4iinch dan 29 lainnya memberi reputasi
28
21.9K
356
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.