Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2919
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbc851a018e0d5684371b5f/pacarku-hidup-kembali
Hayati tertarik ke alam baka dan memaksanya harus berpisah dengan Asnawi. Dia sebenarnya masih hidup namun akhirnya dia bisa kembali meski dalam wujud kuntilanak
Lapor Hansip
21-04-2019 21:58

PACARKU HIDUP KEMBALI (Romance, Ecchi, Horror, Comedy)

Past Hot Thread
icon-verified-thread
PACARKU HIDUP KEMBALI
Permisi Gan/Sis pembaca setia cerita cinta Hayati dan Asnawi, dalam trit baru ini ane mau cerita lanjutan petualangan Hayati setelah berpisah sama Asnawi.
Sinopsis


KARAKTER


Karakter Utama

Mahluk Gaib dan Bangsa Siluman

Karakter Pendukung



Quote:
PERHATIAN !!

1. Cerita ini hanyalah fiktif belaka, untuk karakter, tempat kejadian dan nama perusahaan adalah murni dari imajinasi penulis. Penulis berpesan agar pembaca tidak terlalu menganggap serius

2. Cerita ini adalah lanjutan dari PACARKU KUNTILANAK. Bagi pembaca yang baru mengikuti cerita ini, harap membaca prequelnya terlebih dahulu

3. Penulis membebaskan pembaca untuk berkomentar apapun di dalam trit ini, selama tidak menyinggung SARA

4. Cerita ini banyak menampilkan adegan kekerasan. Harap bagi pembaca yang dibawah 17 Tahun untuk tidak membacanya

5. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan Typologi




Soundtrack cerita biar kayak film-film ANIME....emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

Opening Song


 
BAGIAN 1
ALAM BAKA
part 1



Malam itu setelah petarungan besar antara Bendoro dan Hayati, keadaan tampak sangat memilukan. Asnawi dan Hayati saling berpelukan dalam waktu lama, tubuh Hayati yang masih mengeluarkan darah tidak menjadi batu sandungan buat dirinya untuk memeluk Hayati.

Hayati menangis tersedu sedu dalam pelukan Asnawi. akhirnya setelah sekian lama, dia bisa bersatu dengan Asnawi tanpa harus mengalami berbagai gangguan. Bendoro yang selama ini muncul di kehidupannya, telah lenyap begitu saja. Memang Bendoro mempunyai tujuan yang baik demi membela kamu arwah penasaran yang diperbudak oleh bangsa siluman bangsawan, namun dia telah merenggut kebahagiaan Hayati dengan memaksanya untuk ikut berjuang. Bagi diri Hayati, Asnawi berperan sebagai pahlawan besar dalam kahidupannya sebagai arwah penasaran. Dimulai dengan pertemuan pertamanya yang sangat menyeramkan sampai mereka menjadi satu seperti sekarang ini. Banyak lika liku kehidupan cinta diantara mereka berdua ditengah jurang perbedaan yang menganga.

Hayati merasa sangat bahagia kala itu, hatinya merasa sangat tenang dan jiwanya berbunga bunga. Tubuhnya mulai menghangat seperti manusia hidup. Detak jantungnya mulai terasa dan aliran darahnya mulai menggelora. Tiba tiba seberkas cahaya berwana keemasan muncul dari langit dan menerpa tubuh Hayati yang masih beperlukan dengan Asnawi. Hayati langsung kaget dengan cahaya itu dan melapaskan pelukannya dengan Asnawi.

“mas...sinar ini?”

“maksudnya apa Hayati?”

“hatiku sekarang tenang banget dan jiwaku juga terasa hangat...jangan jangan ini tanda tanda...”

“maksudnya arwah kamu udah nggak penasaran lagi?”

“iya mas ku...huft..huft..mas.....mas..........gimana ini?”

“Hayati....kamu jangan tinggalin aku... kita udah berjanji mau hidup bersama”

“aku juga sama mas aku...hiks ...hiks...aku nggak mau pisah sama kamu mas”

Tubuh Hayati menjadi sangat hangat dan perlahan mulai memudar. Panggilan dari alam baka mulai menggema, Hayati mau tidak mau harus pergi kesana dan meninggalkan Asnawi di dunia ini. Asnawi semakin erat memeluk Hayati. Dia histeris dan tidak mau melepas Hayati.

“Hayati....tolong tetap disini, jangan pergi dulu ke alam baka..hiks..hiks”

“maafin aku mas, aku juga nggak bisa berkehendak....ini udah takdir...udah seharusnya aku berada di alam sana”

“HAYATIIIIII...........TOLONG HAYATI....TETEP JADI ARWAH PENASARAN....JANGAN TINGGALIN AKU”

“mas.....kayanya aku udah nggak bisa....aku udah pasrah akan keadaan sekarang..mas...denger aku mas...”

Hayati berusaha menegakkan kepala Asnawi yang tertunduk. Tampak mata Asnawi yang merah karena menangis dan wajahnya yang basah terkena air mata. Hayati berusaha tegar dan menguatkan Asnawi yang tengah jatuh dan larut dalam kesedihan. Hayati harus menyampaikan pesan yang bisa dijadikan bekal hidup Asnawi ditengah waktu yang samakin sempit. Lama kelamaan tubuh Hayati semakin memudar, dia harus berpacu dengan waktu.

“mas....maafin aku yah...mas...aku pengen kamu janji...aku pengen kamu berjanji sebelum aku pergi selamanya ke alam baka”

“nggak mau....kamu harus tetep disini Hayati..”

“mas...ku sayang...tolong aku yah mas.....mas harus ngerelain kepergianku yah...dan aku pengen mas berjanji”

Asnawi terdiam beberapa saat. Dia tampak berusaha untuk ikhlas untuk melepas Hayati pergi ke alam baka. Dia mulai mengatur napasnya dan menghentikan tangisannya.

“hiks...hiks....hiks..............iya aku berjanji”

“aku pengen kamu berjanji untuk menyayangi Cascade sabagaimana kamu menyayangi ku...aku pengen kamu melanjutkan hidupmu bersama dia....aku pengen kamu balikan lagi sama dia.....janji mas!”

“aku janji Hayati.........aku akan melaksanakan janji janjimu Hayati”

“makasih banget mas ku sayang...sekarang aku bisa pergi dengan tenang”

“iya Hayati sayang...aku sayang banget sama kamu...aku cinta banget sama kamu...aku nggak akan ngelupain kamu..Hayati...hatiku udah milik kamu....aku nggak akan ngasihin sama orang lain”

“mas....hiks..hiks....kamu harus tetap sehat yah mas, kamu harus rajin mandi, makan makanan sehat, nggak boleh ngerokok dan rajin olahraga mas....mas.....kayanya waktuku udah tiba...peluk aku mas”

Asnawi kembeli berpelukan dengan erat disertai tangisan yang luar biasa yang membuat suasan semakin menyedihkan.

“mas...walaupun di dunia ini kita nggak bisa bersatu...semoga di akhirat kelak kita akan ketemu lagi dan hidup bersama selamanya”

“iya Hayati..aku janji...aku akan selalu mendoakan mu dan akan melakukan semua yang kamu perintahin ka aku.....Hayati aku akan menemuimu di akhirat nanti...tunggu aku disana yah sayang....capet atau lambat aku juga akan menyusulmu ke alam sana....terima kasih Pacar Kuntilanak Ku tersayang...kamu udah mewarnai hidupku yang menyedihkan ini....”

Hayati pun akhirnya menghilang dari pelukan Asnawi. dan cahaya keemasan yang berasal dari langit pun juga ikut menghilang. Kejadian itu sama persis seperti yang Asnawi saksikan ketika 6 kuntilanak anak buah Wewe Gombel yang juga pergi ke alam baka. Asnawi kembali menangis dan berteriak teriak menyebut nama Hayati. Dia seakan akan tidak sanggup ditinggal Hayati dalam keadaan seperti itu.

Hayati terbang di dalam sebuah pusaran energi dalam tuangan yang tak terbatas. Dia melayang tanpa arah yang jelas, Hayati mencoba untuk berbalik arah melawan arus tarikan gaya,akan tetap usahanya itu gagal. Hayati menangis selama berada dalam pusaran itu. Dalam hatinya dia terus berkeluh kesah dengan keadaan yang dialaminya.

“Oh Tuhan....kenapa Engkau melakukan ini kepadaku?.....aku cuma ingin hidup bahagia bersama kekasihku....kenapa Tuhan??” gerutu Hayati dalam tangisannya.

Tiba tiba seberkas cahaya putih kecil mulai muncul diujung pusaran. Hayati langsung melihat kearah cahaya itu, dia tampak mengernyitkan dahinya. “Mungkin itu adalah pintu alam baka” gumam Hayati dalam hati. Lama-lama cahaya putih itu semakin membesar dan mendekati Hayati. Jantungnya semakin berdebar kencang ketika dia mendekatinya dan akhirnya dia masuk kedalam cahaya putih itu.

Tiba-tiba Hayati berbaring diatas tanah yang tandus. Dia menghela napas dengan kencang dan berusaha membuka matanya pelan-pelan. Hayati mulai berdiri dan melihat keadaan disekitarnya. Ternyata tempat itu adalah sebuah padang tandus yang sangat luas dan memiliki kontur permukaan tanah yang datar. Hayati tampak sangat kebingungan dengan tempat itu. Dia kemudian berjalan untuk mencari tahu tempat yang baru didatanginya itu. Padang tandus itu dipenuhi oleh kabut dan bersuhu panas, seperti suasana Kota Bandung di siang hari.

Hayati berjalan lurus kedepan untuk mengetahui tempat itu. Dia tidak bisa melihat jauh karena terhalang oleh kabut, jarak pandangnya sangat terbatas. Akhirnya dia menemukan sebuah pohon kering yang menjulang cukup tinggi. Hayati memiliki ide untuk memanjat pohon itu dengan tujuan dapat melihat keadaan di sekitarnya. Dia pun memanjat pohon itu dengan susah payah.

Wujud Hayati berubah menjadi seperti manusia, dia tidak bisa melayang dan terbang seperti biasanya, tampak tubuhnya juga memadat. Hayati masih memakai baju gaun putih kuntinya yang berlumuran darah akibat pertarungan dengan Bendoro. Ketika sampai di puncak pohon, Hayati mulai melihat lihat kondisi sekitar yang masih tertutup kabut.

Tak lama berselang, tiba-tiba angin kencang bertiup dan menyingkirkan kabut yang mengahalangi pandangannya. Hayati tampak menutup matanya ketika diterpa angin tersebut. Setelah angin itu hilang, Hayati kembali membuka matanya. Betapa kagetnya dia ketika melihat pemandangan yang ada dihadapannya. Dia melihat orang-orang yang sangat banyak tampak antri untuk masuk ke dalam sebuah pintu besar yang berada di sebuah benteng yang sangat tinggi dan panjang di ujung cakrawala. Orang-orang yang kira kira berjumlah jutaan itu tampak bersabar dalam menunggu antrian masuk ke gerbang itu. Mereka tampak mengenakan kain kafan yang digunakan untuk menutup tubuh. Tergambar berbagai macam ekspresi yang tersirat di raut wajah mereka, ada ekspresi senyum bahagia, sedih, menangis dan penuh penyesalan.

................................................................

Closing Song



Polling
246 Suara
Siapakah yang akan menjadi pendamping hidup Asnawi ? 
Diubah oleh Martincorp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozawagwx dan 86 lainnya memberi reputasi
87
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 83 dari 148
PACARKU HIDUP KEMBALI
28-10-2019 16:00
lama lama ,neng hayati ini selebor jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1 0
1
PACARKU HIDUP KEMBALI
28-10-2019 16:12
Quote:Original Posted By mr.buky
njiirrr, lagi makan goyang2in tok*t..
emoticon-Wowcantik


kalo ane langsung serang n tancep pedang
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan Martincorp memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
PACARKU HIDUP KEMBALI
28-10-2019 18:30
mantapp gan, updatenya emoticon-Big Grin
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
0 1
-1
PACARKU HIDUP KEMBALI
Lapor Hansip
28-10-2019 20:28
Balasan post Martincorp
Itu hayati ukurannya xxxxllll pasti. Kan bener mimpi hehe si manti kasian mau prank tapi ketebak para pembaca setia
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1 0
1
PACARKU HIDUP KEMBALI
28-10-2019 23:11
ponaan geblek ni pade.... wkwkwk
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1 0
1
PACARKU HIDUP KEMBALI
28-10-2019 23:28
setelah marathon seminggu sejak di trit pacarku kuntilanak, akhirnya ane nongol juga... salam kenal bung ferguso, cerita agan sangat menarik buat ane... ditunggu kelanjutane... lancrotkan fernando emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
PACARKU HIDUP KEMBALI
29-10-2019 07:11
udah part k 3 tapi sosok nama d judul trit kok blm nongol gan??
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
PACARKU HIDUP KEMBALI
Lapor Hansip
29-10-2019 08:36
Balasan post deddydot16
bentar lagi nongol gan hahaha
profile-picture
jomblostronger memberi reputasi
1 0
1
PACARKU HIDUP KEMBALI
Lapor Hansip
29-10-2019 08:37
Balasan post zablenx
Quote:Original Posted By zablenx
setelah marathon seminggu sejak di trit pacarku kuntilanak, akhirnya ane nongol juga... salam kenal bung ferguso, cerita agan sangat menarik buat ane... ditunggu kelanjutane... lancrotkan fernando emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


siap gan...keep komen aja gan, karena komen ente sangat berharga buat ane wkwkwk
0 0
0
PACARKU HIDUP KEMBALI
Lapor Hansip
29-10-2019 08:38
Balasan post IMsKid
Quote:Original Posted By IMsKid
Itu hayati ukurannya xxxxllll pasti. Kan bener mimpi hehe si manti kasian mau prank tapi ketebak para pembaca setia


@IMsKid pokoknya bayangin aja buah semangka gan buat ukuran hayati hahahahaha

iya nih gagal ngeprank emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
IMsKid memberi reputasi
1 0
1
PACARKU HIDUP KEMBALI
Lapor Hansip
29-10-2019 08:39
Balasan post isu152
Quote:Original Posted By isu152


kalo ane langsung serang n tancep pedang


kempes dong gan kalo di tancep pedag mah wkwkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
isu152 memberi reputasi
1 0
1
PACARKU HIDUP KEMBALI
Lapor Hansip
29-10-2019 08:55
Balasan post isu152
anjayyy..
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1 0
1
PACARKU HIDUP KEMBALI
29-10-2019 08:58
Joss updatetannya.. lancrot kn.. sama hayati kyubi kmbali.. 😂
0 0
0
PACARKU HIDUP KEMBALI
29-10-2019 09:16
Quote:Original Posted By Martincorp


siap gan...keep komen aja gan, karena komen ente sangat berharga buat ane wkwkwk


siap laksanakan, semangat berkarya bang @martincorp
profile-picture
Martincorp memberi reputasi
1 0
1
PACARKU HIDUP KEMBALI
29-10-2019 09:17
Quote:Original Posted By Martincorp


siap gan...keep komen aja gan, karena komen ente sangat berharga buat ane wkwkwk


siap laksanakan, semangat berkarya bang @martincorp
0 0
0
PACARKU HIDUP KEMBALI
29-10-2019 09:41
BAGIAN 22
MIRAMAREU
part 4


Keesokan harinya, Hayati pergi berziarah ke makam kedua orang tuanya dengan diantar oleh Romi. Hayati menangis di atas pusara ibu dan ayahnya sembari melontarkan kata kata maaf. Dia sangat menyesal karena telah minggat dari rumah dan berujung pada pembunuhan oleh pacarnya. Romi pun merangkul Hayati yang tengah memeluk batu nisan milik sang ibu dan ayah.

“bude...udah...bude jangan menangis...sekarang kakek dan eyang putri udah tenang di alam baka....bude jangan larut terus dalam kesedihan” bisik Romi.

“ta..ta...tt..tapi...aku ngerasa nyesel banget Rom...aku udah ninggalin mereka dulu...aku juga udah bikin bapak sakit....sampe akhirnya meninggal....semua ini salahku” desis Hayati dalam tangisan.

“bude....bude jangan sedih lagi..sekarang bude mesti ngelanjutin hidup....” Romi kemudian memegang kedua pipi Hayati yang tampak basah dengan air mata. Romi menatap mata Hayati “bude....sekarang bude gak usah takut kesepian lagi...banyak yang sayang sama bude...ada mamih, papih, Aldi, Kak Cecil dan aku....bude mesti tegar!”

“makasih Rom......makasih banget....aku gak akan nyia-nyiain kasih sayang kalian...terutama darimu Rom” Hayati memeluk erat Romi.

Setelah prosesi ziarah selesai, Romi mengajak Hayati pergi menuju kantor Kecamatan untuk mengurus administrasi kependudukan. Romi sudah menyiapkan berbagai berkas seperti Kartu Keluarga dan akta kelahiran Hayati yang sudah di gandakan. Selama dalam perjalanan, Hayati tidak banyak bicara dan hanya menatap kosong kondisi jalanan dari balik kaca mobil. Romi merasa canggung untuk memulai obrolan, dia mendadak teringat momen semalam ketika terjadi ciuman yang tak disengaja.

Satu jam lamanya Romi berjibaku menembus jalanan ibukota yang padat, namun Hayati masih tetap diam dan terhanyut dalam lamunannya dengan diiringi musik jazz yang di putar di dalam mobil. Akhirnya Romi pun mencoba mencairkan gunung es yang menghalangi dirinya dengan Hayati.

“bude...bude...!”

“eh.....aduh ...iya...iya..Rom...maaf”

“bude lagi ngelamun yah?”

“ah enggak heheheheh”

“ayolah jangan boong...bude pasti lagi ngelamun?...ngelamunin siapa bude?”

“ihh...enggak Rom...aku gak ngelamun!”

“ngelamunin pacar bude yah?...ayo deh ngaku!”

“ihh...apaan sih?...hmmmm aku lagi ngelamunin masa depan ku”

“wah emang kenapa bude?...apa masa depan bude suram?”

“kayaknya sih iya...aku sebenernya pengen balikan lagi sama pacarku...tapi........”

“tapi apa ?”

“yaaaaaah...aku udah bikin dia berjanji untuk balikan sama mantannya kalo aku mati”

“apaaahh!! Kenapa bisa gitu?...mungkin pacar bude masih cinta sama bude”

“aku yakin dia masih cinta sama aku..tapi aku kasihan sama mantannya....umurnya tinggal sebentar lagi”

“kenapa bisa gitu bude?”

“mungkin kamu gak bakalan percaya...soalnya berhubungan sama dunia gaib...karena terdengar gila”

“aku percaya kok bude.....dunia gaib itu ada, dan bude ini adalah bukti nyata dari hal itu...”

“baiklah kalo gitu.....mantannya pacarku tuh...eehh...dia ngejual jiwanya sama siluman buat nolongin pacarku”

“waduh...kok dia bisa senekat itu?”

“yah...mungkin karena cinta Rom...orang mau ngelakuin apa aja untuk melindungi orang yang dicintainya”

“hmmmm...tragis banget yah bude”

“iya Rom...makanya aku membikin pacarku berjanji untuk balikan....aku waktu itu gak tau kalo aku mau hidup lagi..jadi yah...aku terpaksa ninggalin pacarku”

“apa dia tau kalo bude masih hidup?”

“dia gak tau Rom....aku sengaja begitu karena kalo seandainya dia tahu, maka dia akan langsung kembali padaku”

“pasti bude sedih banget yah?”

Hayati tidak menjawab pertanyaan Romi. Dia kembali menunduk dan menutup mukanya dengan kedua tangan. Romi menjadi merasa tidak enak hati ketika melihat Hayati kembali sedih. Beruntung, Romi telah melihat kantor Kecamatan sekitar 50 meter didepan. Dia pun mencoba memberitahu Hayati kalau tujuannya sudah dekat.

Romi memarkirkan mobil di halaman depan, mereka pun kemudian masuk melalui pintu pelayanan. Hayati mulai diperiksa biodatanya untuk di dimasukan kedalam basis data Pemerintah. Ketika melihat biodata, petugas Kecamatan merasa heran dan janggal dengan kondisi fisik Hayati.

“maaf mbak....kamu kelahiran 1967?”

“iya pak...aku lahir 27 September 1967...emang ada yang salah gitu pak?”

“oh salah banget mbak...sekarang tahun 2018...berarti umur mbak sekitar 50 an...tapi kenapa mbak masih kaya usia 20?”

“emang bener pak...usia saya 50...itu keponakan saya tuh udah gede” kata Hayati yang menunjuk ke arah Romi yang duduk di ruang tunggu.

“ah..gak percaya saya mbak..mbak janga coba nipu nipu saya” petugas mulai kesal.

“ihh..beneran pak...saya gak nipu...saya ini umur 50 tahun!!”

“tidak bisa...ini melanggar aturan....cepat...berapa umurmu yang sebenernya”

Mendengar Hayati dan petugas cek-cok, Romi angsung menghampiri Hayati.

“maaf pak...ada apa ini yah?” tanya Romi kepada petugas Kecamatan.

“ini dek...mbak ini kekeh kalo umurnya udah 50 tahun...padahal coba liat!...apa kaya gini terlihat 50an?” tanya balik petugas.

“bener pak...dia ini bude saya pak...umurnya emang udah 50an” jawab Romi.

“ah...kamu sama aja...saya tetep gak percaya” petugas mulai kesal.

“gini pak....bude saya ini menderita penyakit langka...bapak pernah nonton film Curious Case of Benjamin Button gak?”

“Benjamin apa?....Benjamin Sueb maksudmu?”

“bukan pak...Benjamin Button....oke..oke..jadi gini pak..bude saya ini kena penyakit Benjamin Button...yaitu penderitanya mengalami keterbalikan kondisi gitu pak...jadi semakin tua itu wujudnya jadi semakin muda”

“hmmmmmm...oh gitu yah?...aneh banget, saya gak pernah denger ada penyakit macam itu...”

Ketika Romi berusaha meyakinkan petugas itu, tiba tiba Parhan datang dan masuk kedalam ruang pelayanan. Dia melihat Romi dan Hayati sedang berdebat dengan petugas itu.

“Rom...mbak?.....lagi bikin KTP?” tanya Parhan dari kejauhan.

“iya nih pih...ini nih si bapak ini gak percaya kalo bude umurnya udah 50 tahun” jawab Romi dengan muka kesalnya.

Parhan pun mendekati petugas itu dan menanyakan hal yang baru saja disebutkan oleh anaknya.

“kenapa pak?...ada masalah?” tanya Parhan kepada petugas.

“ee..ee..eeh..anu pak..mbak ini kekeh kalo umurnya 50 tahun” jawab petugas.

“ohh...bikinin aja pak KTP nya sesuai data yang ada, mbak ini emang umurnya udah 50 tahun....dia ini kakak ipar saya pak, dan anak muda yang ganteng itu anak saya...jadi cepet bantu lah mereka ...kasian udah jauh jauh dateng kesini”

“ooohh....mereka itu keluarga bapak....kenapa gak bilang dong mbak! Heheheh....saya jadi malu nih sama pak Camat” petugas itu pun tersipu malu dihadapan Hayati yang hanya tersenyum kala itu.

“mbak kok bisa awet muda gitu yah?.....rahasianya apa?” tanya petugas sambil mengetik.

“eeeee..anu...saya pake skin care pak hehehe...bagus banget” jawab hayati.

“ooh gitu yah...merk nya apa yah mbak?...saya juga pengen dong beli buat istri...biar keliatan muda terus?”

“eehh...ehh..ehh......” Hayati kebingungan.

“SARI PO HA CHI pak Rusli.....kakak saya pake itu...udah pak cepetan bikinin KTP nya” potong Parhan.

“oh gitu yah...beli nya dimana yah mbak?” tanya petugas yang masih penasaran.

“online..pak....mas gitu aja gak tau”jawab Parhan dengan cepat. “ yaudah karena aku mau ada rapat...mbak aku tinggal dulu yah....kalo ada apa apa...bilang aja ke Romi..” kata Parhan kepada Hayati.

“oalah...iya Par...makasih banget yah udah bantuin aku bikin KTP”

“gak apa apa...mbak..yaudah aku pergi”

Parhan pergi meninggalkan Hayati dan Romi di ruang pelayanan untuk menjalankan aktifitasnya sebagai Camat. Hayati kemudian di ambil data sidik jari dan retina matanya untuk dicatat di sistem informasi kependudukan. Sebagai tahapan terakhir, Hayati pun di foto oleh petugas untuk disisipkan di dalam KTP. Hayati sangat senang ketika menerima KTP barunya sesuai dengan biodata yang ada. Romi mengajak Hayati untuk jalan jalan ke mall dulu sebelum diantar pulang.

Selama satu bulan Hayati menjalani hidup di rumah keluarga Rini, baik Romi maupun Aldi sama-sama berusaha untuk mendapat perhatian lebih dari dirinya. Mulai dari pura pura minta dibantu mengerjakan tugas, minta diantar ke acara rapat orang tua di sekolah, diajak ke acara kampus dan banyak hal yang dilakukan Romi dan Aldi dalam menarik perhatiannya. Hal ini tentu membuat Hayati merasa tidak nyaman dengan keadaan itu. Akhirnya sebersit ide mulai muncul di kepalanya yaitu pindah tempat tinggal. Sore itu Hayati mengampiri Rini yang tengah sibuk dengan smartphonenya di beranda rumah. Hayati pun duduk di kursi sebelahnya.

“Rin.....aku mau ngomong sama kamu”

“apa mbak?”

“aku pengen pindah rumah...aku ngerasa pengen hidup mandiri”

“apaaaahh!!!...kenapa mbak?...udah kamu tinggal disini aja...anak-anak pada seneng tuh kamu tinggal disini...mereka jadi gak keluyuran gak jelas”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
PACARKU HIDUP KEMBALI
29-10-2019 09:44
BAGIAN 22
MIRAMAREU
part 5


“nah itu dia yang bikin aku pengen pindah Rin....”

“anak anak?...emang kenapa mbak?”

“eeeeehhh...anu...ya gitu deh..mereka itu kaya yang cari perhatian sama aku...jadi aku tuh berasa kaya jadi barang rebutan diantara mereka”

“oalah...hahahaha...si mbak nih lucu....ya wajar lah mbak anak anak pada gitu ke kamu, wong kamu itu cantik dan baik....dan kamu itu kan ibu mereka juga....apa kamu sayang sama mereka?”

“tentu sayang banget dong Rin...mereka pada baik sama aku....tapi aku pengen mencoba hidup mandiri Rin...selama ini aku cuman di rumah...aku kangen sama rumah lama kita Rin”

“oh gitu...kamu pengen tinggal di rumah bapak sama ibu?”

“iya Rin...tapi gimana yah...bukannya rumah itu lagi dikontrak sama orang”

“hmmm...kalo kamu pengen mindah kesana, bisa sekarang juga mbak...soalnya Miramareu itu baik orangnya...dia samacam penjaga rumah itu, jadi kalo kamu mau tinggal disana ..oke..oke aja kayaknya”

“aku penasaran sama Miramareu Rin....dia kok bisa tinggal di rumah kita lama..padahal kata Mumun, rumah kita itu angker”

“hmmm aku juga gak tau mbak...yang jelas Miramareu itu orangnya baik, pinter, setia dan dia juga cantik...makanya Romi dan Aldi suka maen kesana untuk belajar privat sama dia”

“oh dia kerjanya guru Rin?”

“enggak mbak.....dia itu petugas cleaning service di sebuah klinik...aku gak tau nama kliniknya apa...tapi yang jelas dia itu pinter banget mbak...dia kayak nguasain banyak ilmu”

“oalah...cocok banget dong kalo tinggal sama aku”

“pasti cocok banget lah mbak...wong kalian sama sama orang aneh hahahahaha”

“aneh apanya Rin?”

“ya aneh aja...hahaha...kalian itu sama sama gila belajar”

“oalah kirain apa ahahahaha......yaudah aku mau besok pindah...gimana?”

“okey....aku mau telepon dia sekarang”

Rini menelepon Miramareu saat itu juga dan ternyata Miramareu sangat setuju dengan kedatangan Hayati kembali ke rumah.

“dia setuju mbak...dia malah seneng kalo mbak mau kesana..katanya dia lagi butuh temen”

“hmmm..asiiiikk..yaudah makasih banget yah Rin”

“sama sama mbak yu sayang......”

Malam itu Hayati sangat senang karena akhirnya bisa kembali ke rumah. dia tampak bersenandung sambil membereskan semua pakaiannya kedalam koper yang sudah dipersiapkan oleh Rini sebelumnya. Tak lama berselang, Romi menyelinap masuk dan memeluk Hayati dari belakang.

“bude....bude mau pindah yah?” tanya Romi.

“iya Rom...aku pengen balik ke rumah lama ku...seneng rasanya hehehe” jawab Hayati yang membalikan bedannya dan memegang kedua pipi Romi yang tengah layu.

“yaah...berarti ninggalin aku dong bude...aku sama Aldi bisa sedih nih”

“oalah...jangan sedih dong Romi sayang...aku gak akan jauh jauh darimu kok” Hayati kemudian mencium kening Romi.

Hayati duduk berelunjur diatas ranjang “sini Rom...bobok di paha aku yah...aku mau pijitin pala mu biar rileks”

Tanpa banyak berpikir, Romi langsung naik ke ranjang dan langsung tidur di paha Hayati. Hayati kemudian mulai memainkan jari jemarinya untuk memberikan kenyamanan pijatan refleksi kepada Romi yang tengah bersedih.

“kamu boleh nginep di rumah kok Rom....sewaktu waktu..itu kan rumah kamu juga kan...”

“tapi bakalan susah bude...selama ini kak Mira suka ngusir kami kalo udah mau waktu maghrib”

“oalah...gitu yah?...yaudah nanti aku mau ngomong sama Mira kalo kalian boleh nginep”

“wah serius nih bude?”

“iya dong...masa aku becanda”

“hahahaha....makasih banget bude”

Minggu siang, Hayati bersama Rini, Romi dan Aldi pergi menuju rumah lamanya. Ketika tiba di rumah, Miramareu pun langsung keluar dari rumah dan menyambut kedatangan mereka. Rini mengenalkan Hayati kepada Miramareu.

Miramareu adalah seorang gadis berparas cantik yang menghuni rumah itu selama lima tahun terakhir. Dia cukup misterius karena tidak pernah keluar di malam hari dan selalu mengusir Romi dan Aldi ketika maghrib tiba. Hayati sangat senang ketika kembali masuk ke rumah yang telah banyak menyimpan kenangan masa kecilnya.

MIRAMAREU


Suasana hangat pun tercipta di ruang tengah rumah itu yang dilengkapi dengan furtniture-furniture masa kini. Rini menceritakan semua hal tentang Hayati mulai dari masa kecil hingga petualangannya selama berubah menjadi kuntilanak hingga akhirnya terlahir kembali. Hayati juga menunjukkan mata kuningnya di depan Miramareu sebagai bukti jikalau semua ceritanya itu benar. Miramareu sangat terkejut sekaligus terpukau dengan apa yang dialami oleh Hayati.

Obrolan terus mengalir dan semakin lama semakin dalam hingga tak terasa waktu senja telah tiba. Matahari mulai meredup dan hawa dingin mulai menyelimuti rumah tua yang terlihat angker itu. Rini pun berpamitan untuk pulang. Dia pamit kepada Hayati dan Miramareu yang sekarang tinggal berdua dalam rumah itu. Tampak Romi dan Aldi sedih ketika berpisah dengan Hayati
.
Mobil merekapun pergi meninggalkan rumah, Hayati menutup pintu pagar, lalu kembali masuk ke rumah.

“Mal...sini deh ada yang mau aku omongin sama kamu”

“iya Mir....mau ngomongin apa?”

“sebenernya yang mengalami hal hal gaib itu bukan kamu doang Mal...tapi aku juga merasakan hal yang sama”

“apaaaaaahhh!!!...jadi kamu pernah berubah jadi kuntilanak juga sama kayak aku?”

“enggak Mal......aku lebih parah lagi”

Tiba tiba Miramareu membuka satu persatu pakaiannya sampai bugil dihadapan Hayati. Dia berdiri sambil merentangkan tangannya. Tubuhnya yang indah dan mulus tampak begitu sangat mempesona.

“kenapa kamu malah telanjang Mir ?......”

“aku ingin meperlihatkan sama kamu, kenapa aku selalu mengusir Romi dan Aldi ketika maghrib datang”

“sebenernya kamu itu mahluk apa Mir?.....kuntilanak atau siluman?”

“lebih parah lagi Mal......”

Lama lama terjadi perubahan dalam tubuh Miramareu. Permukaan kulitnya mulai memudar dan transparan. Begitu juga dengan otot dan tulang yang ikut menjadi tranparan. Hampir seluruh tubuh Miramareu mengalami perubahan menjadi tak kasat mata dan hanya menyisakan kepala, leher dan organ-organ dalam mulai dari kerongkongan, jantung, paru-paru, lambung, pankreas, hati, lambung, usus halus, usus besar, ginjal, ovarium, dan kandung kemih.

Hayati sangat kaget bukan kepalang melihat wujud Miramareu yang sangat menyeramkan. Dia terlihat seperti kepala yang melayang dengan organ dalam yang menggantung. Miramareu tersenyum kearah Hayati yang tengah membatu melihat dirinya.

“aku ini sebenernya adalah hantu kuyang......umurku udah 200 tahun...dan setiap malam wujudku berubah jadi kayak gini....apa kamu pernah ngeliat hantu kuyang sebelumnya?” tanya Miramareu.

“ee..ee....ee...a..aku per...penah liat” Hayati mendadak gagap.

“oh pernah....dimana?”

“udah lama banget...dulu aku pernah bertarung sama hantu kuyang...dan aku kalah telak ... untungnya aku ditolong sama temenku...”

“wah..wah...sakti juga yah hantu kuyang itu hehehe...”

“iya Mir....eh....aku kagum banget sama kamu....aku baru pertama kali liat perubahan wujud kuyang..apa kamu itu arwah penasaran?”

“aku masih manusia Mal....sama kayak kamu...kita sama sama dikutuk”

“Mir...bolehkah aku megang jantungmu?......” Hayati tiba tiba menjulurkan tangannnya kearah jantung Miramareu yang tengah berdenyut, namun ketika mendekatinya tangan Hayati tertahan oleh sesuatu yang empuk. Hayati heran dengan penghalang tak terlihat itu, kemudian dia meremas-remas penghalang empuk itu dengan kencang.

“aahh...ahh...aduh..ahh..ahh....Mal...kamu bisa hentikan gak...ahh..ahh” Miramareu tiba tiba mendesah.

“emang aku ini lagi megang apa Mir?...kok empuk banget yah?”

“itu payudaraku Mal...udah dong...ahh...ahh...ahh...jangan diremas terus!”

“oalah!!....aduh maafin aku Mir...aku gak tau hehe” kata Hayati yang langsung mejauhkan tangannya dari jantung Miramareu.

“tubuhku masih tetep utuh Mal....cuman berubah jadi transparan aja...jadi yang keliatan cuman organ dalam”

“lho kirain aku wujud kamu tuh cuman kepala sama organ aja...ternyata masih lengkap yah”

“iya Mal.....wujudku emang gini..makanya banyak orang yang nyangka kalo kuyang itu cuma kepala ama organ aja...padahal tubuhku lengkap”

“apa kamu bisa terbang Mir?”

“aku bisa melayang di udara karena tubuhku jadi sangat ringan....seringan kapas”

“oalah...hebat banget yah kamu Mir aku juga dulu psa jadi kuntilanak bisa terbang diudara ... hehehe ... sepertinya kita akan cepat bersahabat karena kita sama sama mengalami kutukan gaib”

“dengan senang hati Mal....aku juga senang kamu dateng kesini, jadi aku gak kesepian karena punya teman senasib”

“oiya Mir..kalo tubuhmu masih ada, kenapa kemu gak pake baju aja buat nutupin organ dalam mu?”

“itu dia yang jadi masalah Mal....kulitku sangat sensitif kalo lagi dalam wujud gini, kalo kena kain rasanya sakit banget....makanya aku selalu telanjang”

“oalah...pasti repot banget tuh...pantesan kamu suka ngusir Romi dan Aldi kalo udah mau maghrib”

“iya Mal...hehehe”

“Mira...aku akan berusaha mencari bahan buat nutupin tubuh kamu...dengan ilmu yang kupunya, aku akan meneliti setiap bahan yang ada”

“makasih banget Mal atas bantuanmu....”

Tiba tiba Hayati memeluk Miramareu, sontak, Miramareu langsung berteriak kesakitan dan berusaha menjauhkan Hayati dari tubuhnya.

“lho kenapa Mir?...aku cuman mau meluk kamu”

“aduh..maaf Mal...sakit nih kulitkku pas kena sama bajumu”

“oalah.....iya yah...maaf aku lupa....tapi aku pengen meluk kamu Mir”

“hmmmm....yaudah kamu buka baju dulu deh...baru bisa kita pelukan”

“lho kalo sesama kulit gak bakalan sakit?”

“nggak Mal....”

Hayati pun akhirnya menanggalkan semua pakaiannya hingga tak bersisa, kemudian dia memeluk erat Miramareu dengan penuh keharuan.

“mulai malam ini....kita bersahabat ya Mal” bisik Miramareu.

“iya Mir......aku jadi terharu...udah lama aku gak punya sahabat” Hayati terisak.

Setelah pelukan erat yang cukup lama, akhirnya Hayati melepaskan Miramareu. Miramareu kemudian mengajaknya untuk masuk ke ruang tangah rumah itu, dimana terdapat satu set sofa dan sebuah televisi yang menempel di dinding. Miramareu menyuruh Hayati untuk duduk di sofa.

“nah Mal....sebenernya di rumah ini masih banyak rahasia yang belum kamu tahu”

“wah..banyak?...duh aku jadi penasaran.....apa aja rahasianya?”

“rahasianya.....ayahmu masih ada dirumah ini”

Hayati sangat terkejut dengan perkataan Miramareu. Matanya tampak melotot dan jantungnya pun seakan berhenti ketika diberitahu hal itu.

...........................................

APAKAH AYAH HAYATI MASIH HIDUP?

KITA REHAT SEJENAK PEMIRSAAAAAAH............................emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrian0509 dan 27 lainnya memberi reputasi
28 0
28
Lihat 5 balasan
PACARKU HIDUP KEMBALI
29-10-2019 09:57
jangan lupa dimasukkan ke wattpad gan
profile-picture
profile-picture
elangbiru00 dan Martincorp memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
PACARKU HIDUP KEMBALI
29-10-2019 10:02
Njir saripohaci bedak jadul emoticon-Ngakak
0 0
0
PACARKU HIDUP KEMBALI
Lapor Hansip
29-10-2019 10:04
Balasan post isu152
Quote:Original Posted By isu152
jangan lupa dimasukkan ke wattpad gan


Siap gan, nanti kalo udah tamat hehe
profile-picture
isu152 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 83 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
salam-dari-surga
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung
Stories from the Heart
nyawa-untuk-sebuah-cinta
Stories from the Heart
sisi-hati-yang-terbagi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia