Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db782e68d9b174da81e82b5/video-viral-siswa-menirukan-suara-presiden-joko-widodo-seberapa-mirip-lihat-ini
Berdasarkan penuturan Febrian saat ditemui di sekolah, dia mengungkapkan bahwa awalnya dia hanya coba-coba saja untuk menirukan suara Pak Jokowi dari Youtube. Namun untuk pertama kali menirukan di depan umum adalah saat pemilihan Ketua OSIS beberapa bulan lalu, di SMAN 4 Jakarta ada yang wajahnya mirip Pak Jokowi, dan Febrian melakukan dubing Siswa tersebut dengan bersembunyi di belakang.
Lapor Hansip
29-10-2019 07:08

Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!

Menirukan suara Pak Jokowi!
Skill Dewa, mirip banget!
Kok bisa impersonate ya?
#Viral
#MiripSuara
#PakJokowi


Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!


Siapa yang tidak kenal Ir. H Joko Widodo.
Seorang Presiden Republik Indonesia yang beberapa waktu lalu dilantik untuk melanjutkan jabatan periode ke 2.

Tentu semua orang mengenal beliau, baik Warga Indonesia atau Manca Negara, Karena Bapak Jokowi sendiri tidak hanya hits di Indonesia, sepak terjang politik dan prestasi telah tertoreh di Dunia.

Presiden Indonesia sejak 2014 ini, dikenal dengan karakter yang ramah terhadap semua rakyat Indonesia, serta kerja nyata blusukan yang dia kerjakan.

Semua karakternya melekat erat diingatan, sehingga tidak sedikit orang yang mengidolakan Bapak Jokowi.
Bahkan ada yang dengan bangga menunjukan wajah miripnya ke publik dan menjadi bintang iklan.

Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!


Kali ini Ane mau membahas seorang Siswa yang sedang viral di jagad maya.
Viral dengan sebuah keunikan tentunya.

Dia bernama Febrian Firmansyah, seorang Siswa dari sekolah SMA Negeri 4 Jakarta, jurusan 11 IPS2.
Video viral ini diambil pada tanggal Jumat, 25 Oktober 2019 pada acara SPJ acara rutinan yang diadakan satu bulan sekali, menemukan antara sekolah untuk mempertandingkan beberapa cabang olahraga.

Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!


Pada pembukaan acara, seorang narasumber pengisi menanyakan kepada para Siswa, siapa yang dapat menjelaskan acara tersebut, kemudian semua menunjuk Febrian dengan julukan Pak Jokowi.

Lantas Febrian pun maju dan menjelaskan apa itu SPJ dengan impersonate suara Pak Jokowi.
Sontak semua tertawa terbahak dan tidak menyangka bahwa seorang Febri bisa menirukan orang nomer satu Indonesia.

Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!


Entah siapa yang pertama kali mengunggah, namun video ini viral melalui twitter.
Sejak kemarin, hari Senin 28 Oktober 2019, Video impersonate Febrian telah beredar di seluruh media sosial.

Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!


Berdasarkan penuturan Febrian saat ditemui di sekolah, dia mengungkapkan bahwa awalnya dia hanya coba-coba saja untuk menirukan suara Pak Jokowi dari Youtube.

Namun untuk pertama kali menirukan di depan umum adalah saat pemilihan Ketua OSIS beberapa bulan lalu, di SMAN 4 Jakarta ada yang wajahnya mirip Pak Jokowi, dan Febrian melakukan dubing Siswa tersebut dengan bersembunyi di belakang.

Penasaran seberapa mirip Febrian dengan Bapak Jokowi?
Lihat videonya di bawah ini!


Impersinate Febrian - Pak Jokowi


Gimana menurut Agan and Sista, mirip banget kan dengan suara asli Pak Jokowi?

Menurut Ane sih 90persen mirip, dari intonasi, gaya bahasa dan penekanan suara memang sangat mirip.

Tentu bangga ya, bisa menirukan suara orang penting dan berpengaruh di Indonesia.
Semoga Febrian tidak hanya mirip dari suara saja, rezeki, karier, kepandaian dan semua yang baik dari Bapak Jokowi bisa ditiru oleh Febrian.

Agan and Sista ada yang bisa menirukan suara siapa?
Jangan bilang bisa niruin suara nyinyir tetangga.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan bisa memberikan sedikit info terbaru dan terhangat.
Buat Agan and Sista yang sudah mampir, jangan lupa tinggalkan jejak Cendol, Rating, Follow dan Komentarnya. Terima kasih!




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini dan di sini



profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 07:58
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Matabelo 100% mirip kalau ini mah


Kamu g' mau coba kek gitu?
emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 08:00
Quote:Original Posted By agungdar2494
Niru suara siapa nih? Pak Jokowi? Gk bisa aku emoticon-Insomnia

Niru suara Mbak Iis

Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
mantap mirip begitu wah pasti latihan dulu tuh ya biar bisa mirip bgtu

emoticon-Matabeloiya dia latihan dari YT

Quote:Original Posted By indahmami
Kamu g' mau coba kek gitu?
emoticon-sudahkuduga


emoticon-Cape d... gak bakat
profile-picture
profile-picture
indahmami dan sriwijayapuisis memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 08:01
bentar lagi di undang jadi jubir pak jokowi, dibayar nasbung.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 08:15
sok atuh nyoba cah bagus siapa tahu drmu jua bisa nirukan suara orang lain
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 08:30
Ikut les vokal keknyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 08:58
klo komuknye mirip pasti lebih wadidaw lagik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:03
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakakgak bisa Ane, bisanya menjaga cintanya Om


Wihh boleh lah impersonate, entar Ane masukin yusupemoticon-Ngakak


Silahkan hubungi yang bersangkutan Gan...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:14
Quote:Original Posted By Boyz.
bentar lagi di undang jadi jubir pak jokowi, dibayar nasbung.

emoticon-Ngakakbisa jadi Gan. Gantiin Bang ngabalin

Quote:Original Posted By sriwijayapuisis
sok atuh nyoba cah bagus siapa tahu drmu jua bisa nirukan suara orang lain

emoticon-Cape d...gak minat

Quote:Original Posted By priox125
Ikut les vokal keknyaemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak biar bisa kayak gitu

Quote:Original Posted By sagutumbuk
klo komuknye mirip pasti lebih wadidaw lagik

Iya pastinya. Sayang gak mirip

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Silahkan hubungi yang bersangkutan Gan...
emoticon-Goyang


emoticon-Ngakak (S)iap Om
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:25
astaga kok bisa mirip banget ya suaranya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:27
kalo live diradio dikira RI1 ini pasti
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:36
lah mirip banget tuh gan, wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:38
Fix nih org pasti dicari kampret buat di adudomba
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:42
menirukan suara pak presiden...??? sdh biasa... emoticon-Cool






saya nenirukan suara MNKOMINFO yg kmrn... emoticon-Metal



Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ChuckTaylor dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:44
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Malu ada yang bisa meniru suara Pak Prabowo gak?


Quote:Original Posted By agungdar2494
Niru suara siapa nih? Pak Jokowi? Gk bisa aku emoticon-Insomnia


Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Silahkan hubungi yang bersangkutan Gan...
emoticon-Goyang


Quote:Original Posted By ChuckTaylor
Fix nih org pasti dicari kampret buat di adudomba


Quote:Original Posted By kakekane.cell
menirukan suara pak presiden ataupun menhan...??? sdh biasa... emoticon-Cool






saya nenirukan suara MNKOMINFO yg kmrn... emoticon-Metal



Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
profile-picture
profile-picture
masnukho dan agungdar2494 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:51
salfok ama dedek hijaber ini nih emoticon-Ngakak
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 09:52
manthull bre..
gak smua org bisa punya tallent kek gini emoticon-2 Jempol
Diubah oleh kakamaya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 10:07
terus di foto yg rame2 itu ada fedi nuril plg kanan bawah emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 10:08
TOP banget..ampe ngakak haha..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Viral Siswa Menirukan Suara Presiden Joko Widodo, Seberapa Mirip? Lihat Ini!
29-10-2019 10:10
waduuuh mantappppp
saya pribadi nd tau bedanya malahan....
hebat tuh anakk....saluuuut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia