kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Menguak Fenomena Kesurupan

Kesurupan adalah masuknya entitas asing entah berupa jin atau makhluk astral lain ke tubuh manusia. Akibatnya, tubuh manusia seperti di ambil alih hingga kesadarannya menghilang. Pasti bulu kuduk kita merinding jika melihat seseorang mengalaminnya. Fenomena ini bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Orang yang dirasuki makhluk halus biasanya saat sedang sendirian, berada di tempat sepi, dan tempat yang memiliki penjaganya.



Bahkan kesurupan massalpernah terjadi di Indonesia, kesurupan sungguhan ini berkaitan dengan spiritual dan sama sekali tidak berhubungan dengan gangguan psikologis. Orang yang kesurupan sungguhan akan mengalami rasa yang sangat aneh di tubuh sementara mata akan seakan tertarik ke dalam tubuh dan mengalami iritasi. Selain itu, bibir, mulut dan tenggorokan akan menjadi sangat kering. Dengan adanya energi kuat, muka dan tubuh orang yang kesurupan akan berubah sedikit dari biasanya bahkan menjadi pucat. Pastinya  yang pernah melihat hal ini terheran-heran atau bahkan menjadi mimpi buruk untuk pengalaman hidup gansis.

Masyarakat Indonesia meyakini jika kesurupan akan membuat seseorang menjadi liar. Orang yang dirasuki mahkluk gaib itu akan menjadi mengerikan. Padahal, tak semua fenomena kesurupan berakhir dengan hal-hal seperti itu. Nah, gansis penasaran seperti apa fenomena kesurupan yang sebenarnya langsung aja dengerin DEDEMIT hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




ceuhetty
sebelahblog
someshitness
someshitness dan 9 lainnya memberi reputasi
8
7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.