• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Sleeping Beauty Yang Nyata, Remaja Kolombia Terbaring Sampai 2 Bulan Lamanya!

kingdorifto
TS
kingdorifto
Kisah Sleeping Beauty Yang Nyata, Remaja Kolombia Terbaring Sampai 2 Bulan Lamanya!

Pernah mendengar tentang kisah Sleeping Beauty?? nah, itu terdengar biasa saja karena cuma sekedar cerita yang biasanya didengarkan dan diceritakan untuk anak-anak terutama untuk anak perempuan sekarang. Namun, bagaimana kalau cerita atau kisah Sleeping Beauty benaran terjadi di dunia ini?? itu sudah tidak biasa lagi. Tapi, nasib sedih harus diterima oleh seorang remaja cantik yang bernama Sharik Tovar ini loh. Kenapa?? dirinya diketahui mengidap penyakit langka gan. Dimana, penyakit langka itu dinamakan dengan Sindrome Kleine-Levin. Sindrome Kleine-Levin mengharuskan remaja cantik ini tertidur pulas hingga sampai lamanya 2 bulan baru bisa terbangun kembali. Jika masih dalam tahap tidak sampai 2 bulan, gadis remaja ini tidak bakalan bangun-bangun walaupun terdengar suara keras dari luar ataupun disuruh bangun.

 Ibunya yang bernama Marleny Tovar sempat menceritakan kisah anaknya yang mengharuskannya untuk memberi makan buat putrinya setiap lamanya dua jam. Dimana, setiap dua jam diharuskan untuk jadwal makan sesuai dengan ketentuan yang sudah diberikan.

Diketahui, kasus seperti begini sudah pernah dilaporkan sebanyak 40 laporan di seluruh dunia yang hampir memiliki kasus sama dengan remaja yang bernama Sharik Tovar ini. Fakta lainnya lagi adalah Ibunya sempat mengakui di salah satu sesi wawancara yang pernah dia ikuti. Dirinya mengakui bahwa putrinya bisa saja kehilangan ingatan sesaat terbangun dari tidurnya yang sudah selama 48 jam itu.

Ucapnya dan diperjelaskan kejadian itu terjadi pada bulan Juni 2018 lalu. Nah, akibat kejadian seperti begini. Ibunya juga mencoba untuk mencari suplemen buat putrinya dengan harapan supaya bisa mendapatkan tetap vitamin di dalam tubuhnya dalam rangka untuk mengatasi penyakit langka yaitu Sindrome Kleine-Levin. Marleny Tovar meminta suplemen itu kepada salah satu layanan kesehatan EPS Capital. Fakta tentang penyakit yang dialami oleh putrinya, Sharik Tovar ini diketahui biasanya terjadi saat adanya tanda-tanda yang menjelaskan seperti hipersomnia persisten,suasana hati yang mulai berubah bahkan adanya perubahan-perubahan signifikan yang bisa terlihat. Seperti jadwal bangun dan tidur yang mulai terasa aneh. Seperti, tidak pas. Namun, ada hal lain juga yang biasanya bisa menyebabkan sindrome seperti ini muncul tak lain biasanya disebabkan oleh infeksi virus di dalam tubuh.



Spoiler for SUMBER::




ceuhettysebelahblogtien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
20
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.