• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016




Hi sobat kaskus, semoga selalu tetap ceria dan tak lupa berdo'a agar diberikan rezeki yang halal karena dunia ini semakin tua. Banyak orang mengejar materi dengan cara yang tidak baik, bahkan demi gengsi dan gaya hidup merekapun rela untuk jual diri.

Melihat fenomena prostitusi di lingkaran para artis bukanlah omong kosong belaka, setelah Vanesa Angel gw kira para artis akan takut bila terciduk polisi. Tapi ternyata tidak! Hmmm aneh bukan, kenapa mereka tidak takut akan nama baik mereka rusak, coba ada yang bisa jawab?



Bingung ya! Sama gan, tapi inilah realita kehidupan banyak orang saat ini tak perduli lagi apa itu yang namanya dosa, di agama manapun memang melarang zina. Tapi gaya hidup sosialita yang bikin banyak orang terpana membuat mereka berfikir akan hidup abadi selamanya di dunia, mereka lupa bahwa yang bernyawa akan mati. Lalu yang mati tak pernah akan kembali ke alam dunia, andai mereka ingat itu akankah masih ada yang mencari rezeki dengan cara yang tidak baik? Gw rasa ga ada orang jahat dan melakukan dosa ya gan, tapi inilah dunia setiap orang dapat berbuat salah, entah di sengaja maupun tidak. Tetapi bila orang itu meminta maaf dan ampunan tentu saja harus kita apresiasi, jangan lantas terus di bully. Ingat bila kita berada di posisi yang sama ketika mengalami musibah bagaimana?

Begitu juga dengan artis yang terciduk di Kota Batu, Jawa Timur. Menurut Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim, AKP Mohammad Aldy Sulaiman, kepolisian saat ini telah menangkap tiga orang pelaku di sebuah kamar Hotel. Dari salah satu yang tertangkap adalah PA merupakan sosok miss pariwisata 2016, bahkan mereka terciduk ketika sedang berhubungan badan.



Satu orang pria di duga mucikari dan satunya lagi di duga adalah pelanggan, bisnis seperti ini dari zaman romawi kuno hingga akhir zaman sepertinya akan tetap ada. Maka percuma juga sih ditangkap kalau yang masuk bui hanya mucikari, sedangkan mereka yang berzina bisa lepas setelah di data.

Apakah RUU RKUHP akan di sahkan mengingat banyak publik figur yang berbuat tindakan tak pantas untuk digugu dan ditiru? Kita lihat saja kedepannya bagaimana, yang jelas nama baik sang wanita kini dianggap WP (Wanita Panggilan).



Salam hangat dulur, gw c4punk see u next thread

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 26-10-2019 14:36
peyronie
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 24 lainnya memberi reputasi
23
62K
307
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.