Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
305
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db4295b0577a96434273720/jawa-timur-membara-setelah-vanesa-angel-kini-putri-amelia-miss-pariwisata-2016
Baru-baru ini publik dihebohkan perihal beredarnya video penangkapan yang terkait dengan prostitusi. Identitas pelaku wanita yang diketahui berinisial PA merupakan seorang Putri Pariwisata.
Lapor Hansip
26-10-2019 18:09

Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016

Hi sobat kaskus, semoga selalu tetap ceria dan tak lupa berdo'a agar diberikan rezeki yang halal karena dunia ini semakin tua. Banyak orang mengejar materi dengan cara yang tidak baik, bahkan demi gengsi dan gaya hidup merekapun rela untuk jual diri.

Melihat fenomena prostitusi di lingkaran para artis bukanlah omong kosong belaka, setelah Vanesa Angel gw kira para artis akan takut bila terciduk polisi. Tapi ternyata tidak! Hmmm aneh bukan, kenapa mereka tidak takut akan nama baik mereka rusak, coba ada yang bisa jawab?

Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016

Bingung ya! Sama gan, tapi inilah realita kehidupan banyak orang saat ini tak perduli lagi apa itu yang namanya dosa, di agama manapun memang melarang zina. Tapi gaya hidup sosialita yang bikin banyak orang terpana membuat mereka berfikir akan hidup abadi selamanya di dunia, mereka lupa bahwa yang bernyawa akan mati. Lalu yang mati tak pernah akan kembali ke alam dunia, andai mereka ingat itu akankah masih ada yang mencari rezeki dengan cara yang tidak baik? Gw rasa ga ada orang jahat dan melakukan dosa ya gan, tapi inilah dunia setiap orang dapat berbuat salah, entah di sengaja maupun tidak. Tetapi bila orang itu meminta maaf dan ampunan tentu saja harus kita apresiasi, jangan lantas terus di bully. Ingat bila kita berada di posisi yang sama ketika mengalami musibah bagaimana?

Begitu juga dengan artis yang terciduk di Kota Batu, Jawa Timur. Menurut Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim, AKP Mohammad Aldy Sulaiman, kepolisian saat ini telah menangkap tiga orang pelaku di sebuah kamar Hotel. Dari salah satu yang tertangkap adalah PA merupakan sosok miss pariwisata 2016, bahkan mereka terciduk ketika sedang berhubungan badan.

Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016

Satu orang pria di duga mucikari dan satunya lagi di duga adalah pelanggan, bisnis seperti ini dari zaman romawi kuno hingga akhir zaman sepertinya akan tetap ada. Maka percuma juga sih ditangkap kalau yang masuk bui hanya mucikari, sedangkan mereka yang berzina bisa lepas setelah di data.

Apakah RUU RKUHP akan di sahkan mengingat banyak publik figur yang berbuat tindakan tak pantas untuk digugu dan ditiru? Kita lihat saja kedepannya bagaimana, yang jelas nama baik sang wanita kini dianggap WP (Wanita Panggilan).

Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016

Salam hangat dulur, gw c4punk see u next thread

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peyronie dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 15
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 16:36
drop link dong gan wkwkwkw
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:03
Tarifnya berapa gan
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:04
makin kita bergaul sama org yang diatas kita makin kita kehilangan akal
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:07
Quote:Original Posted By bandono261194
Tarifnya berapa gan


Tarif ojek kan wkwk
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:10
Quote:Original Posted By 20.12.2013
facenya gimana githu
emoticon-Shutup


Gmn emg gan??
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:10
Quote:Original Posted By papapierlo
demand yang tinggi dan supply yang memadai. ini kalo berdasarkan teori ekonomi sih...


Iya gannnn makanya kita harus pinter pinter bergaul kalo rasanya udh berat ya ditinggalin
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:11
Quote:Original Posted By silent.stalker
ane kira PA (panesa angel) emoticon-Ngakak


Mbak fa kayaknya udh tobat dr gtan
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:11
Quote:Original Posted By co0lm4n
selalu ada jalan untuk bisnis esek esek emoticon-Ngakak


Itu mah gabakal.mati karena emg kebutuhan
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:12
Quote:Original Posted By anrean
ketika gaya hidup sudah jadi junjungan, buat menuhinnya segala cara dilakuin nih
mau gimana lagi manusia itu tempatnya lupa dan dosa


Makanya harus pintar pintar jaga diri gt
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:13
nahan nafsu untuk pengen punya ini itu ya bisa kalo pemasukan memadai
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:13
Ane denger demger biaya yang dikeluarkan sampai 50jutaan, iya gak sih?.. hmm,
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:14
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
such a b*tch


Semua org kan pernah punya kelakuan buruk. Doain aja bakal berubah
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:15
Quote:Original Posted By navacuy
Perempuan cantik itu banyak.. Tapi perempuan yang Cantik sampai ke AKHLAK nya? itu lain lagi.


Cantik dipasar pun ada
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 17:16
yg cuma 6menit itu ya
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 18:14
padahal rasa mekinya gak beda jauh kali sama ayam kampus yang pasang BO di app chat.... 2-4 juta dah bisa bobo enak... cantik lagi emoticon-Ngacir.... cuma menang title doang yak
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 18:20
tahi lalat di pelipis kiri mending di operasi aja....diliat ga enak
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 20:07
paling format mp4, trus record nya goyang2 emoticon-Leh Uga

btw, pasti banyak bulunya emoticon-Hammer2
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 21:59


Quote:Original Posted By since27
Iya gannnn makanya kita harus pinter pinter bergaul kalo rasanya udh berat ya ditinggalin


Betul gan, sekali terjerumus soalnya susah untuk keluarnya gannn
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
28-10-2019 23:34
ngeri ngeriii, ngga ada takutnya yaa ngeliat orang lain yang udah terjerat kasus ini
0 0
0
Jawa Timur Membara! Setelah Vanesa Angel Kini Putri Amelia Miss Pariwisata 2016
29-10-2019 00:37
Heboh banget ini negara 62
0 0
0
Halaman 14 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia