jualpcyagan
TS
jualpcyagan
Cetak Bibit, PQS Gelar Festival Panahan di Tangerang
TANGERANGNEWS.com—Pemuda Qolbun Salim (PQS) Archery School Program yang berlokasi di Ciledug, Kota Tangerang menggelar Barebow

Festival 2019 atau turnamen cabang olahraga panahan untuk mencetak para bibit atlet, Sabtu (26/10/2019).

Turnamen panahan yang berlangsung selama 26 hingga 27 Oktober 2019 di Stadion Galapuri, Ciledug, Kota Tangerang itu pun digelar sebagai bagian untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda

Ketua PQS Archery School Program, Anang Sukandar mengatakan, Barebow Festival 2019 merupakan turnamen yang digelar ketiga kalinya.

"Alhamdulillah, even ini yang ketiga dan paling besar. Karena terbuka hingga diikuti 68 klub atau sekolah," ujarnya kepada TangerangNews.com.

Anang menjelaskan, turnamen panahan ini diikuti 300 peserta yang merupakan kontingen dari sekolah hingga umum asal Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Dalam turnamen ini, kata Anang, para peserta mengikuti beragam kategori. Di antaranya, kategori barebow pemula U13 jarak 7 meter, barebow pemula U-19 jarak 15 meter, barebow umum jarak 20 meter, barebow beregu umum.

"Barebow yang kami selenggarakan ini festival tahunan yang sudah masuk dalam agenda Perpani (Persatuan Panahan Indonesia)," ucapnya.


Sumur
https://www.tangerangnews.com/sport/...n-di-Tangerang

Boleh juga, semoga bs jd cabang olahraga yg bs membanggakan tangerang, karena untuk sepak bola tangerang sudah terbelakang.

Diubah oleh jualpcyagan 27-10-2019 13:54
sebelahblog4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.1K
4
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.