raaaaud20Avatar border
TS
raaaaud20
Selfie dengan Jodoh??

Cr: pinterest & canva

Selamat membaca😆😆😆

🎉🎉


"Adel! Kemana aja lo?!" teriak perempuan berhijab warna biru langit sambil mendekati sahabatnya yang sedang duduk di kursi panjang dan duduk di sebelah sahabatnya— Adel—yang sedang menikmati kopi hitam.

"Ke Antartika nyari jodoh," gumam Adel membuat sahabatnya memutar bola mata jengah.

"Di sini tuh banyak cowok masa ngga ada yang tertarik?"

"Ngga," balas Adel singkat sambil menyesap kopi hitam yang ada di tangannya, tak peduli sahabatnya ngoceh bak burung beo.

"Oke, gua tantang nih! Nanti pas acara lomba Agustusan lu harus fotbar dengan cowo, terserah mau berondong atau om-om pun tak apa, asalkan cowo," tantang Kirana sambil menaik turunkan alisnya, melihat ekspresi sahabatnya Adel hanya bisa menghela napas pasrah.

ADEL KUAT! ADEL TABAH! batin Adel menguatkan dirinya sendiri menghadapi sababat yang sangat cerewet seperti Kirana.

"Kok gitu tantangannya, ga mau ah!" tolak Adel sambil mendorong sahabatnya, Adel heran dengan sahabatnya ini dia selalu membuat tantangan yang tak masuk akal.

Tahun lalu disuruh fotbar sama bunga yang hampir punah yaitu bunga Rafflesia Arnoldi. Untung pamannya yang ada di desa punya bunga itu, kalo tidak punya bisa membahayakan nasib hobi yang selama ini dirintis.

"Hm, kalo ga mau yaudah tidak apa-apa, dan hukumannya masih seperti tahun kemarin, bagaimana?" tawar Kirana sambil tersenyum smirk.

Kirana sangat tahu titik kelemahan Adel yaitu dia tidak ingin anggota keluarganya tahu jika dia sedang membuat sebuah karya novel, dan sebentar lagi novel keduanya itu akan terbit.

"Iya deh, iya kalau kayak gini ngalah gua!" putus Adel, dia sangat pasrah dengan tantangan yang Kirana berikan. Terlihat wajah Kirana sangat puas dengan keputusan Adel.

Setelah itu mereka berdua berjalan menuju ke kelas karena sebentar lagi pelajaran dosen killer, jadi semua murid harus ada di dalam kelas sebelum dosen itu datang.

Saat dalam perjalanan Adel dan Kirana berpapasan dengan dosen killer itu, masih dengan penampilan seperti biasanya yaitu rambut klimis, sepatu tentara yang kalo buat nampol muka pelakor mantep banget karena solnya sangat tebal, kemeja bermotif bunga-bunga, tak lupa jimat yang selalu dibawa yaitu kalung berbentuk love.

Semua mahasiswa menjuluki dosen itu 'Adudu dari planet Atatatiga', karena wajahnya hampir mirip dengan salah satu tokoh animasi Boboiboy.

Adel dan Kirana hanya menahan tawanya saat melihat penampilan dosen satu itu, entah apa yang ditertawakan yang pasti semua mahasiswa jika bertemu dengan dosen itu selalu menahan tawa.

"Eh gilak tuh dosen, makin hari makin nyentrik aja penampilannya," gumam Kirana sambil menahan tawanya agar tak bersuara.

"Ga boleh kayak gitu, beliau yang buat lo lulus," bela Adel karena merasa kasihan dengan dosen itu yang selalu di perbincangkan oleh mahasiswa.

"Iya deh anak kesayangannya Pak Dosen Adudu, apalah daya gua musuhnya," sindir Kirana sambil masuk ke dalam kelas dan duduk di kursi depan meja dosen. Alasan Kirana duduk di depan, karena menurut Kirana duduk di depan meja dosen itu adalah tempat stretegis untuk tidur dan main ponsel. Sedangkan Adel duduk di kanan Kirana.

"Ohiya Del jangan lupa besok tantangan gua," ucap Kirana kemudian dia meletakkan tangannya di atas meja dan meletakkan kepalanya di atas tangannya sambil memejamkan mata.

Adel melihat kebiasaan sahabatnya hanya bisa tersenyum, kemudian Adel berbincang dengan teman sebelahnya untuk menanyakan tugas selama dia tidak masuk.

Keadaan kelas begitu riuh karena Roni mulai melawak untuk menghibur teman-temannya, Adel hanya terkikik geli mendengar lawakan yang dibuat oleh Roni.

Sebenarnya Roni menyukai Adel sejak pertama kali masuk, hanya saja Adel tidak peka dan juga Roni tidak pernah mengungkapkan rasa sukanya itu kepada Adel. Saat Adel terkikik dan tak sengaja menatap mata Roni, mereka berdua berpandangan lama, seketika itu waktu terasa berhenti Roni tak melepaskan pandangannya. Begitupun Adel, dia tak melepaskan pandangannya.

"Kelas dimulai silahkan kembali ke tempat duduk masing-masing," suara seseorang yang merusak suasana yang terjadi antara Roni dan Adel, kemudian semua mahasiswa kembali ke tempat duduk mereka masing-masing. Kini suasana kembali menjadi hening dan menegangkan.


Bersambung...

Jangan lupa cendol segar, rate dan bagikan. Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih
Diubah oleh raaaaud20 09-07-2020 09:20
someshitness
embunsuci
Anna471
Anna471 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread•41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.