News
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db56f70f0bdb241fb3044d1/breaking-news-pemimpin-isis-abu-bakar-al-baghdadi-dikabarkan-tewas
KOMPAS.com - Irak diberitahu oleh sumber di Suriah bahwa pimpinan Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) Abu Bakar al-Baghdadi telah tewas. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh dua orang dari keamanan Irak kepada Reuters, Minggu (27/10/2019). "Sumber kami dari di Suriah mengonfirmasi kepada tim intelijen Irak yang ditugaskan mengejar Baghdadi, bahwa ia ditemukan tewas terbunuh bersama pengawa
Lapor Hansip
27-10-2019 17:20

BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas

BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas

KOMPAS.com - Irak diberitahu oleh sumber di Suriah bahwa pimpinan Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS) Abu Bakar al-Baghdadi telah tewas.


BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas


Hal ini sebagaimana dikatakan oleh dua orang dari keamanan Irak kepada Reuters, Minggu (27/10/2019).


BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas


"Sumber kami dari di Suriah mengonfirmasi kepada tim intelijen Irak yang ditugaskan mengejar Baghdadi, bahwa ia ditemukan tewas terbunuh bersama pengawal pribadinya di Idlib setelah tempat persembunyiannya ditemukan ketika ia mencoba membawa keluarganya keluar dari Idlib menuju perbatasan Turki," kata salah satu sumber.


BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas


Lebih lanjut, portal berita CNN melaporkan bahwa pemimpin ISIS itu dikabarkan terbunuh setelah meledakkan rompi bunuh diri. 


BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas


Abu Bakar al-Baghdadi diyakini telah meledakkan rompi bunuh diri selama serangan yang dilakukan oleh militer AS di Suriah barat laut pada hari Sabtu, menurut seorang pejabat senior pertahanan AS.

sumber


Pantesan dari tadi pagi banyak kadrun kelojotan. Ternyata ada kejadian ini toh

emoticon-Leh Uga

Apakah menurut Carlo Ancelotti peristiwa ini sangat menyakiti hati umat? :
ngakaks emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:21
ga ada yang bisa mecah nkri.

sorry sorry bos
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:22
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:24
Ane nunggu lihat bangkenya dulu bos,
Ini udah klaim keempat soal kadrun kakap ini tewas tapi yang dulu2 terbukti salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:25
Ji-hut!
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan hatalomba memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:27
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas

BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas

Kalo kata nasbung

ISIS adalah propaganda israel amerika enggres emoticon-Traveller

Ayo kadrun bikin kambing guling,atau babi guling aja?

BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas

BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas

BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontholl dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:30
Syukurlah kalau memang benar.
profile-picture
profile-picture
kevinhartandi dan rizaradri memberi reputasi
2 0
2
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:32
bunuh diri dianya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:40
moga2 aja bener
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan hatalomba memberi reputasi
2 0
2
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:42
Mampus,semoga jadi kerak neraka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:49
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:49
bagus....yg mewek pasti isis bin itttil cabang indon
Diubah oleh ableseaman
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:52
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 17:58
Ayo jemaatku kita pesta crot emoticon-Christmas
profile-picture
Ionpixels memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 18:00
Isis?
Isis adalah isteri Osiris, keduanya dewa kuno Mesir yang disembah para Fir'aun.
Mau tahu tugas Isis apa?
Dia bertugas mengantarkan roh manusia yg mati menuju ke alam akhirat. Bisa disebut juga dewi kematian.

Jangan mau ditipu propaganda Isis yah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ionpixels dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 18:02
Berita berapa tahun yg lalu katanya udah tewas lah sekarang ada berita baru tewas lagi, bulan depan berita baru tewas lagi emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontetilization dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 18:03
hore auto baikk 72
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 18:04
astajimBREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
Diubah oleh ceo.amigroup
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan hatalomba memberi reputasi
2 0
2
BREAKING NEWS: Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi Dikabarkan Tewas
27-10-2019 18:07
Quote:Original Posted By chigo.ji3
Berita berapa tahun yg lalu katanya udah tewas lah sekarang ada berita baru tewas lagi, bulan depan berita baru tewas lagi emoticon-Gila


Gw kirain gw doang yang pernah baca berita jadul kalo nih orang dah mati emoticon-Ngakak
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia