• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengen Nonton Liga Inggris dan EURO 2020? Mola Polytron Streaming Device Jawabannya

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Pengen Nonton Liga Inggris dan EURO 2020? Mola Polytron Streaming Device Jawabannya

Setiap musimnya Liga Inggris selalu menyajikan kompetisi dan pertandingan yang super duper sengit GanSis. Saking sengitnya nih ya, beberapa musim kemaren juara Liga Inggris ditentuin sampai pekan terakhir liga. Jadi, ampe mendekati akhir liga, dua sampe tiga masih punya peluang buat jadi jawara. Musim kemaren aja misalnya GanSis, Manchester City ama Liverpool harus bersaing menjadi jawara ampe pekan terakhir.


Jadi jangan heran dengan aroma kompetisi yang demikian ketat, membuat liga ini menjadi favorit bagi banyak orang. Bahkan banyak juga diantara mereka yang rela gak malam mingguan demi bisa nonton tim kesayangannya bertanding. Apalagi para jomlo yang doyan nonton bola, English Premier League (EPL) selalu menjadi pelarian mereka buat gak keluar malam minggu.

Banyaknya pecinta Liga Inggris di Indonesia juga terlihat dari jumlah suporter yang makin tinggi. Saat ini suporter tim yang main di EPL gak hanya Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea GanSis. Tapi tim – tim lain juga mulai punya suporter di Indonesia. Misalnya suporter Manchester City, Tottenham, Everton, dan bahkan saat Swansea City masih di EPL, ada juga sekelompok orang yang mengklaim diri mereka fans dari Swansea City.


Tapi terkadang yang menjadi kendala bagi mereka penonton dan penikmat Liga Inggris adalah kemudahan saat menonton GanSis. Soalnya televisi nasional hanya menayangkan beberapa pertandingan saja GanSis. Dan terkadang juga pertandingan yang ditayangkan bukanlah pertandingan besar atau big match. Sehingga mereka yang gak bisa nonton, hanya bisa update hasil pertandingan via internet. Kalau nonton gol – golnya doank sih udah pasti gak seseru nonton pertandingannya GanSis.


Nah, sekarang kendala yang dihadapi tersebut mulai mendapatkan solusinya GanSis. Agan dan Sista bisa nyaksiin tim kesayangan kalian berlaga secara exclusive di Mola Polytron Streaming Device. Perangkat ini hadir dengan kualitas HD dan format On – demand video. Lewat perangkat ini, kalian bisa nonton semua pertandingan Liga Inggris secara live GanSis. Gak ada lagi istilah nonton bola lewat video pendek yang isinya cuman gol – gol doank.


Masa beli perangkatnya cuman buat nonton Liga Inggris doank Gan?

Tentu tidak donk GanSis, lewat perangkat ini kalian juga bisa nyaksiin tayangan sepakbola lainnya. Mola Polytron Streaming Device menghadirkan EURO 2020, Carabao Cup, dan pertandingan Timnas Garuda Nusantara. Tuh GanSis, dijamin kalian bakalan puas dengan tayangan sepak bola. Apalagi pertandingan Liga Inggris, weekend lo gak akan berasa kosong kalau tayangan bola rame kayak gini, paling lo bakalan ngerasa kosong atau kecewa kalau tim kesayangan lo kalah ama tim papan bawah...hahaha

O iyah GanSis, perangkat ini gak hanya nayangin acara bola doank loh. Disini kalian juga bisa menikmati acara olahraga seperti balap, tinju, beladiri, dan basket yang adanya di Mola Sport 2 dan channel untuk anak – anak di Mola Kids serta untuk yang gemar nonton film di Mola Movie. Eits...masih ada lagi GanSis, perangkat ini juga bisa digunakan untuk nonton Youtube.

davecchio
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
39.8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.