Beritaunik24Avatar border
TS
Beritaunik24
Ini Sosok PA yang Diamankan Terkait Prostitusi Online


Polisi mengamankan tiga orang terkait dugaan prostitusi online. Salah satunya adalah PA yang disebut sebagai public figure.

Hingga saat ini, Polda Jawa Timur belum menjelaskan siapa PA tersebut. Beredar kabar, PA pernah mengikuti salah satu kontes ratu kencantikan.

Namun Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera belum mau membenarkan hal itu.

“PA ini adalah public figure, saya tidak menyatakan dia sebagai tokoh politik, tokoh formal atau putri atau apa, tetapi jelas dia adalah publik figur yang pernah muncul di media,” jelasnya.

Saat digelandang ke kantor polisi, PA terlihat mengenakan busana terusan berwarna hijau dengan motif bunga. Busana itu masih dibalut lagi dengan jaket berwarna cerah.

Sambil digandeng petugas, PA terus menunduk. Ia menutupi wajahnya dengan kain berwarna biru. Kulit PA tampak putih, rambutnya sebahu.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, identitas perempuan berinisial PA (23), yang diduga berprofesi sebagai artis ibukota. Sedangkan muncikari berinisial J (51). Sementara pengguna jasa berinisial AF warga Bekasi.

Ketiganya diamankan di salah satu hotel kawasan Kota Batu, Malang. Namun pria hidung belang terakhir diketahui berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran. 

https://hot.detik.com/celeb/d-476127...titusi-online


autistic.dog
sebelahblog
sebelahblog dan autistic.dog memberi reputasi
0
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.