• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Bos Honda Nyeplos Ingin Kontrak Marquez Selama 10 Tahun Kedepan, Bosen Gak Tuh?

Odleva
TS
Odleva
Bos Honda Nyeplos Ingin Kontrak Marquez Selama 10 Tahun Kedepan, Bosen Gak Tuh?
Bagi yang sudah baca artikel kami sebelumnya, pasti tahu tentang pemberitaan Honda bakal tetap terus mempertahankan Marquez dengan cara apapun itu. 

Bukan tanpa alasan, memang Marquez adalah pembalap muda yang sangat berprestasi, setiap seri balapan ia bahkan hampir tidak pernah absen naik ke podium dan rata-rata sering menyabet gelar juara pertama. Itulah yang membuat dirinya menduduki puncak klasemen sementara sampai berhasil meraih gelar juara dunia 2019 di sirkuit Buriram, Thailand kemairn.

Pasti tim lainnya berkeinginan untuk membidik Marquez sebagai pembalap andalannya, tapi itulah yang jadi usaha Honda saat ini bagaimana caranya bisa mempertahankan Marc untuk terus selalu ada di tim pabrikan Honda. Dan mereka berkeinginan Marquez tetap berada di Honda sampai 10 tahun kedepan.



Tapi Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Yoshihige Nomura mengatakan jika belum ada kesepakatan membahas soal kontrak masa depan Marquez di tim Repsol Honda.

“Untuk saat ini belum ada kepastian (terkait perpanjangan kontrak). Namun, benar jika kami telah mulai membicarakan hal itu,” ungkap Nomura dikutip aripitstop.com(23/10/2019).

“Bagaimanapun juga, hubungan kami selama ini sangat bagus. Kami harap itu bisa membantu kami untuk segera mencapai kesepakatan,” imbuhnya.

Honda tidak ingin terburu-buru, yang terpenting saat ini mereka harus saling memahami mengenai harapan masing-masing untuk kedua belah pihak. Tapi presiden Honda tetap berkeinginan Marquez bakal terus selalu ada di Honda.



Harapannya gak tanggung-tanggung loh, mereka menginginkan Marquez tetap ada selama 10 tahun kedepan balap bersama tim Repsol Honda.

“Saya harap setidaknya kami bisa memperpanjang kontraknya hingga paling tidak 10 tahun,” ujarnya setengah bercanda.

“Namun, lebih dari itu, saya menginginkannya mengakhiri karier dengan tim Honda. Saya akan mencoba sekuat mungkin untuk mewujudkannya,” ucap Nomura.

Kalau benar begitu kira-kira usaha apa ya yang diambil Honda, karena cukup berat mempertahankan pembalap seperti ini terus tetap bisa berada di timnya selama 10 tahun kedepan.

Gak bosen tuh Marquez hehe…dan gak kebyang juga kalau Marquez hengkang dari Honda, bagaimana nasib mereka.
tata604nona212tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
6.9K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.