News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db3ff518d9b172d26598b82/prabowo-dan-megawati-tambah-akrab-puan-unggah-fotonya
Hubungan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto terlihat semakin dekat. (instagram/@puanmaharaniri) Hubungan Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto terlihat semakin dekat. Apalagi setelah Prabowo masuk dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Kedekatan antara Prabowo dan Megawati baru-baru ini ditunjukkan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Melalui unggahan
Lapor Hansip
26-10-2019 15:09

Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya

Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
Hubungan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto terlihat semakin dekat. (instagram/@puanmaharaniri)

Hubungan Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto terlihat semakin dekat. Apalagi setelah Prabowo masuk dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Kedekatan antara Prabowo dan Megawati baru-baru ini ditunjukkan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Melalui unggahan Instagram @puanmaharaniri memperlihatkan foto Prabowo bersama Megawati.

Puan mengunggah foto selfienya bersama Prabowo dan Megawati pada Jumat (25/10/2019). Hanya dalam waktu sepuluh menit sejak diunggah, foto itu telah mendapatkan lebih dari 2 ribu like dan 100 komentar.

Megawati terlihat tersenyum dalam foto tersebut, begitu juga dengan Puan. Sementara Prabowo hanya menunjukkan ekspresi datar, tanpa senyum.

Lewat unggahan itu, Puan mengucapkan selamat bertugas kepada Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Selamat bekerja Menteri Pertahanan Republik Indonesia periode 2019 - 2024, untuk Indonesia Maju," tulis Puan.

Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya

Warganet pun langsung memberikan komentar untuk foto tersebut. Kebanyakan mereka merasa senang dengan keakraban yang ditunjukkan Megawati dan Prabowo.

Misalnya seperti yang diungkapkan oleh @neni.suhaeni.311, "Adeummm lihatnya. Rakyat nyaman. Alhamdulillah. Indonesia maju aamiinn."

"Elok nian dengan kebersamaan," tulis @rezekibarokah.os.

Sementara warganet lain, ada yang mengomentari ekspresi Prabowo Subianto.

"Gitu amat pose nya pak Menhan (emoji tertawa)," ucap pemilik akun @musmulyadi7053.

Sebelumnya, Prabowo Subianto juga pernah memuji Megawati. Itu terjadi saat Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke Kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu, Prabowo mengaku sempat menambah makan nasi goreng buatan Megawati.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya, memasak nasi goreng untuk kami, luar biasa nasi gorengnya saya sampai nambah," jelasnya.

Sementara Megawati menilai pertemuannya dengan Prabowo hari itu sebagai politik nasi goreng.

"Untunglah kalau seorang perempuan pemimpin dan politisi rupanya ada bagian yang sangat mudah meluluhkan hati laki-laki, nah itu namanya politik nasi goreng yang ternyata ampuh," kata Megawati.
(Sumber Segala Sumber)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 15:15
Terserah mau pose apa kek, asal ingat janji sama rakyat, janji sama ummat, 100 hari kerja bawa kembali Imam Besar kami, Guru kami, Ulama kami, Al Habib Rizieq Shihab, jangan mengkhianati ummat, kecuali mau membangkitkan pasukan mujahid dari tidur panjangnya..!!!

Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
profile-picture
profile-picture
stygiant dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 2
-2
Lihat 3 balasan
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 15:17
Duy.. Ente pengen dikarungin sama wowok ?? emoticon-Ngakak
Makanya jangan kebanyakan tidur sama ngobel
profile-picture
profile-picture
kadrun.stres dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 15:19
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya

yg ini kok ga diajak foto lagi emoticon-Mewek
dikasih jabatan pun kagak emoticon-Mewek
malah si pelanggan HAM berat yag dijadikan Menhan emoticon-Mewek
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 15:23
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Terserah mau pose apa kek, asal ingat janji sama rakyat, janji sama ummat, 100 hari kerja bawa kembali Imam Besar kami, Guru kami, Ulama kami, Al Habib Rizieq Shihab, jangan mengkhianati ummat, kecuali mau membangkitkan pasukan mujahid dari tidur panjangnya..!!!

Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya


Mujahidin itu apa nya ikan mujaer, gan?emoticon-Bingung
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
Lapor Hansip
26-10-2019 15:25
Balasan post fuckinghandsome
Kalo bukan berkat aksi 98, megawati gak bakalan kaya sekarang...payback
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 15:25
Quote:Original Posted By otonggelem
Duy.. Ente pengen dikarungin sama wowok ?? emoticon-Ngakak
Makanya jangan kebanyakan tidur sama ngobel

Ente mau bilang kalo Mentri pilihan sikodok itu tukang culik/karungin orang sob?kok bisa bisanya sikodok ya wkwkwkwkwk..
Jilat ludah sendiri emang udah hal lumrah buat cebong dungu.
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya

yg ini kok ga diajak foto lagi emoticon-Mewek
dikasih jabatan pun kagak emoticon-Mewek
malah si pelanggan HAM berat yag dijadikan Menhan emoticon-Mewek


Ngapain sob ajak babi ruko pembawa sial, si kafir mulut comberan penista agama penghina ulama, musuh ummat, yang ada makin nyungsep yang berani gandeng si ngahox..wkwkwkwkwk
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
Lapor Hansip
26-10-2019 15:34
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Terserah mau pose apa kek, asal ingat janji sama rakyat, janji sama ummat, 100 hari kerja bawa kembali Imam Besar kami, Guru kami, Ulama kami, Al Habib Rizieq Shihab, jangan mengkhianati ummat, kecuali mau membangkitkan pasukan mujahid dari tidur panjangnya..!!!

Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya


sori sob, janji mulangin rizieq itu kalau kalian berhasil menangin prabowo.

karena kalah, prabowo sekarang gabung tim cebong.
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 15:45
gimana ya... babu212 dan itjimemex ulamak merasa ditifu kah? emoticon-Bingung
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
Lapor Hansip
26-10-2019 15:46
Balasan post Xaruduy.dua
si cabul fengen fulang? emoticon-Malu
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 15:50
Good luck pak prabowo ..
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 16:07
Bu mega janda pak wowo duda
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 16:11
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya

yg ini kok ga diajak foto lagi emoticon-Mewek
dikasih jabatan pun kagak emoticon-Mewek
malah si pelanggan HAM berat yag dijadikan Menhan emoticon-Mewek


udah gk dianggep
bikin anjlok elektabilitas partai saja emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 16:15
Ngakak liat pose wowoq emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 17:03
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


kadrun mulai mencari celah2 lubang di tanah
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 17:18
Janda ketemu duda. Untung ada wasitnya
profile-picture
profokatorcabul memberi reputasi
1 0
1
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 18:00
Suruh koalisi di ranjang aja mereka berdua emoticon-Leh Uga
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
26-10-2019 19:23
Quote:Original Posted By giacartone
Suruh koalisi di ranjang aja mereka berdua emoticon-Leh Uga


biasa ae lu tongemoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
Lapor Hansip
26-10-2019 19:30
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:Original Posted By Xaruduy.dua
Terserah mau pose apa kek, asal ingat janji sama rakyat, janji sama ummat, 100 hari kerja bawa kembali Imam Besar kami, Guru kami, Ulama kami, Al Habib Rizieq Shihab, jangan mengkhianati ummat, kecuali mau membangkitkan pasukan mujahid dari tidur panjangnya..!!!

Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya


Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
Diubah oleh kadalgurun19
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Prabowo dan Megawati Tambah Akrab, Puan Unggah Fotonya
27-10-2019 09:38
tidak tahu apa komentar si titiek soeharto
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia