rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Gagal Menjadi Anjing Polisi, Anjing Ramah Ini Jadi Penyambut Tamu Di Kantor Gubernur!


Siapa sih yang tak suka melihat tingkah lucu seekor anjing?

Meskipun tak banyak orang yang berani dengan anjing, tapi tak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang sangat gemas dengan anjing, termasuk juga orang-orang yang takut dengan hewan yang satu ini. Ketertarikan orang terhadap anjing biasanya dikarenakan bentuknya yang lucu ataupun tingkahnya yang menggemaskan.



Tapi nyatanya tak semua anjing memiliki tampang yang lucu dan tingkah yang menggemaskan nih, ternyata banyak juga anjing-anjing yang memiliki penampilan menyeramkan dan terbilang cukup galak, terlebih kalau GanSis melakukan hal-hal yang jahat.

Nah, anjing-anjing bertampang menyeramkan dan galak ini biasanya dijadikan sebagai anjing polisi yang membantu para polisi melakukan pekerjaannya seperti mencari barang terlarang dan mencari orang hilang. Pasti Agan dan Sista sering kan melihat seorang polisi yang bekerja sambil membawa anjing?



Tapi tak sembarangan anjing yang bisa menjadi anjing polisi, loh. Ada anjing-anjing dengan jenis khusus yang akan dijadikan anjing polisi. Jenis anjing yang dipilih, dilihat dari kemampuan anjing itu sendiri, seperti kemampuan penciumannya yang tajam serta gerakan tubuh yang sangat agresif. Nah, salah satu jenis anjing yang memiliki kualifikasi tersebut untuk menjadi anjing polisi adalah anjing dengan jenis German Shepherd.

Walaupun karakteristik anjing jenis German Shepherd cocok untuk dijadikan anjing polisis, tapi anjing-anjing ini tetap harus menjalani pelatihan sejak masih kecil untuk bisa menjadi anjing polisi. Jika anjing-anjing ini sudah melewati pelatihan, tandanya anjing-anjing ini sudah lulus dan bisa ikut bertugas dengan polisi.



Sayangnya tak semua anjing jenis German Shepherd bisa lulus menjadi seekor anjing polisi. Gavel, salah satu anjing jenis German Shepherd harus mengalami kegagalan untuk menjadi seekor anjing polisi karena dinilai terlalu ramah selama proses pelatihan. Gavel yang seharusnya mengejar dan menggigit target, tidak mau menggigit sang target. Ia malah lebih suka bermain dengan pelatihnya dan sangat senang ketika perutnya digaruk oleh orang lain.

Keramahan Gavel pun membuatnya gagal menjadi anjing polisi. Tapi walaupun gagal menjadi anjing polisi, kini Gavel sudah mendapatkan baru yang sangat cocok untuk dirinya loh. Kini Gavel diadopsi oleh Gubernur Paul de Jersey dan bekerja di kantor gubernur sebagai Vice-Regal Dog atau Anjing Wakil Kehormatan. Di sana, Gavel bertugas menyambut para tamu yang datang ke kantor gubernur, mengikuti berbagai macam upacara yang diadakan di sana, dan bahkan ia juga mengikuti kegiatan rapat yang diadakan di kantor gubernur tersebut loh.

Pokoknya pekerjaan baru Gavel ini cocok banget deh dengan kepribadian Gavel. Bahkan setiap tamu yang datang berkunjung ke kantor gubernur selalu mengelus perut Gavel dan ia sangat menyukainya.



SUMBER
farinamany
lina.wh
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
11.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.