• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wisata Ke Pulau Komodo, Yang Penting Ada Duitnya Kalau Nggak Ikutin Saran Milyhya

hilmisan47Avatar border
TS
hilmisan47
Wisata Ke Pulau Komodo, Yang Penting Ada Duitnya Kalau Nggak Ikutin Saran Milyhya






Halo Gan gimana kabar kalian semua, siapa nih yang pingin pergi ke Pulau Komodo yup. Kali ini saya akan membahas tentang Pulau Komodo yang kabarnya akan dijadikan tempat wisata eksklusif Dan tentang gosip yang berkata tentang Pulau Komodo akan Di tutup. Hmm yang bener mana nih? Padahal sayang banget ya Gan, Pulau yang indah itu mau ditutup. Kalau ditutup terus komodonya mau dibawa kemana nih Gan? Bukankah komodo disana banyak banget dan harus dilindungi supaya nggak punah. Eh ini kok mau ditutup. Semoga saja itu hoax ya Gan.

Ya udah yok langsung bahas sampai tuntas ke akar-akar nya. Pulau Komodo terletak Di Nusa Tenggara Timur (NTT) .
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Pulau Komodo di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan dikemas menjadi destinasi eksklusif. Berarti nih Gan Pulau komodo nggak akan Di tutup Alhamdulillah ya gan.



Ya nanti sih Pulau Komodo akan Di buat seperti wisata-wisata Di afrika Dan kabarnya sebuah research centre akan dibangun di pulau tersebut. Wah ini dia Afrikanya Indonesia

Ngomong-ngomong pulau Komodo yang katanya tiket mencapai empat belas juta itu beneran nggak Ya Gan, Tapi kalau tempat wisatanya dibuat bagus mungkin sesuai dengan yang kita dapat kenapa enggak, berarti kita harus nabung dulu pada intinya,, biar kita bisa pergi ke Afrikanya Indonesia tanpa membuat pasport.

Tapi, penerimaan tiket akan diputar kembali untuk pengelolaan taman komodo, juga untuk kesejahteraan warga sekitar. Karena sifatnya khusus, harganya atau cost of product-nya juga khusus, dan impact sosial ekonominya kepada masyarakat sekitar kecil, apalagi Pulau Komodo berupa sebuah pulau, yang tak banyak dikelilingi oleh pemukiman penduduk.



Kalau Pulau Komodo tidak di jadikan destinasi wisata eksklusif nantinya Pulau Komodo akan menjadi wisata masal walaupun tiket masuk dan product-product nya murah tapi akan memberikan kemungkinan besar akan kepunahan hewan langka ini ya gan.
Selain itu nantinya bakal ada orang nggak bertanggung jawab misalnya buang sampah sembarangan dan lain lain.
Yang nantinya biaya rekonstruksi nya akan mahal.

Saya setuju sih kalau mau di jadiin destinasi wisata eksklusif ala-ala afrika tapi yah yang bisa ke sana cuman orang-orang tajir
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Tapi kan nggak papa kita ikutin saran si Milyhya youtuber Pubg. Kalo kita di ajak jalan-jalan ke Pulau Komodo kita tinggal bilang aja "ngapain kesana kan bisa lihat di Google. "

Siapa nih yang kenal sama Milyhya kalau gamer Pubg Pc pasti tau nih. Oke gan bahas-bahas nya cukup sampai sini aja ya gan.

Jangan lupa yang mampir tinggalkan jejak

Seeyou



Lord Manca (Milyhya) : Kan Bisa Liat Di Google.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Sumber : Disini Ya gan
Diubah oleh hilmisan47 25-10-2019 22:56
abellacitra
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.