Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db310d7c8393a4d123e9fb5/tolong-bantu-jawab-gan-sis
Closed
Lapor Hansip
25-10-2019 22:12

Closed

Closed
Diubah oleh thedarka7x
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:14
Quote:Original Posted By thedarka7x
Cantik gk cantik menurut tiap orang kan beda" gan. Kalo menurut ane cantik, blom tentu juga menurut orang lain cantik. Jadi ane gk bisa jawab, yg jelas lumayanlah gan. Kalo jelek ya gk akan pd buat ngirim" foto gitu. Ane cuma bingung sama tujuan nya. Pas ane pertanyain jawaban dia "kan manusiawi kalo pengen di puji2 dan gk pengen di cela". Ya buat apa coba? cuma kepuasan sesaat. Dan lagian kan masih ada ane, kecuali dia gk lagi sama siapa". Ane yg salah kalo permasalahin orang yg muji" dia, tapi kan ini kondisi nya dia sengaja yg ngasih foto kok.


Ya km ga salah kok. Ada yg salah dgn cewekmu itu. Mgk termasuk gangguan mental, suka cari kepujian terus. Dan ane rasa sifat itu bakal kebawa terus sampai pernikahan.
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:15
Quote:Original Posted By codimo
lepasin gan, cewek kayak gini enaknya dijadiin teman bukan pacar

gan apa ceweknya agak tomboi dan pandai bicara memikat hati ?

ane dulu punya teman tomboi pintar ngerayu laki2 dan suka kirim2 foto ke wa laki2.. banyak yg tertarik tp ga ada yg mau pacaran karena teman cowoknya banyak banget


Nggak tomboi gan, ane juga gk tertarik ama yg tomboi. Dan ane rasa juga cewe tomboi gk terlalu tertarik sama yg namanya hubungan antara lawan jenis.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:15
Salah, klo agan ga bisa bales emoticon-Ngacir

Jd kepikiran kan
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:17
Quote:Original Posted By classof13
Putusin, Ane ngetik panjang lebar juga ujung2nya bakal nyaranin putusin jadi langsung aja ane bilang mending putusin emoticon-Ngakak

---------

Trit kesekian yg gw suruh putus emoticon-Cool
Diubah oleh thedarka7x
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:21
Quote:Original Posted By thedarka7x
Udah gan, ane juga gk bisa nerima kalo di giniin.


Yoih gan kita harus menjaga harkat martabat pria emoticon-Cool
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:21
Quote:Original Posted By dengklak
bubar
ngapain ngurusin cewek yg gajelas
jng" ente doank yg nganggep pacaran sama doi
pdhl doi cuma jdiin ente fans doank

emoticon-Wakaka
Diubah oleh thedarka7x
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:22
putusin bre... gak bener itu cewe..
apa coba maksudnya share foto ke orang gak jelas,

semangat cari yg lebih baik breemoticon-Toast
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:22
Quote:Original Posted By shani.andras
hahaha yg sabar aja, udah dijamin kok "orang baik akan berjodoh dengan orang yang baik pula", gausah merhatiin cangkang tiap manusia, hati orang yang baik akan didekatkan dengan hati dari (calon) jodoh yang baik pula.

dulu pacar2 temenku pada nyuruh untuk njauhin saya, karena omongan kayak gini:
"pacaran kan udah haram ye, nah kalo ada kejadian nikung ato selingkuh ya sah, kan semuanya juga sejalur haram. selingkuh itu baru bisa dipidanakan apabila status kalian udah terdaftar sah di KUA, belum nikah udah kebawa hati, ente mau ngaduin perasaan/pengorbanan kemana" emoticon-Hammer
Diubah oleh thedarka7x
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:25
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Ya km ga salah kok. Ada yg salah dgn cewekmu itu. Mgk termasuk gangguan mental, suka cari kepujian terus. Dan ane rasa sifat itu bakal kebawa terus sampai pernikahan.
Diubah oleh thedarka7x
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:27
Quote:Original Posted By 3770372
Salah, klo agan ga bisa bales emoticon-Ngacir

Jd kepikiran kan


Bukan sifat ane bales dendam gan. Tapi tadi ane cuma suruh dia bayangin doang, gimana kalo posisi nya di balik. Kamu coba rasain di diri sendiri apa yg kamu lakuin itu. Bisa nerima gk?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:28
pasti di thread ini ada yang jago banget tentang masalah cinta, padahal dia jomblo. emoticon-Belo
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:32
Quote:Original Posted By rchbgt
putusin bre... gak bener itu cewe..
apa coba maksudnya share foto ke orang gak jelas,

semangat cari yg lebih baik breemoticon-Toast
Diubah oleh thedarka7x
profile-picture
rchbgt memberi reputasi
1 0
1
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:33
Quote:Original Posted By thedarka7x
Makanya itu gan, ane juga gk ngerti maksud nya apa? Ngapain share foto ke orang lain. Katanya cuma teman, no romance, ya tapi kan tetep aja lawan jenis.


Betul.... Tinggal yg kaya gt bre, yg normal dan lebih baik masih banyak...emoticon-Jempol
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:34
Quote:Original Posted By 3770372
Bukan sifat dia untuk merasakan empati juga mungkin. Coba bayangin knp dia ngebully, mungkin dia butuh panggung untuk terlihat kuat


Quote:Original Posted By codimo
agan nanya gitu jawabnya dia apa gan ?


Pas ane suruh coba bayangin, gk lama dia jawab "iya rasanya gk enak, gk bisa nerima juga".
Diubah oleh thedarka7x
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:35
Quote:Original Posted By dengklak
dia protes biar gak kehilangan fans
Diubah oleh thedarka7x
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:43
Quote:Original Posted By thedarka7x
Pas ane coba bayangin, gk lama dia jawab "iya rasanya gk enak, gk bisa nerima juga".


Bilang kyk gt tp dianya mau stop "hobi" nya itu nda? Kalau tetep nda mau ya egois emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:50
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Emg dia secantik apa kok dgn pedenya bagi2 foto kyk bagi2 sembako ke org miskin gt?


ini yg dibagi2 foto apaan sih gan? emoticon-Bingung
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:53
Quote:Original Posted By route16
ini yg dibagi2 foto apaan sih gan? emoticon-Bingung


Foto bulu hidungnya gan. Lebat katanya.
0 0
0
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:53
Quote:Original Posted By codimo
ga apa2 gan dgn agan putus bisa membuat dia terpukul dan sadar akan kesalahannya..

karena alasannya jelas, dia suka nyebar2 foto dengan harapan ada satu atau dua laki2 yg nyangkut.
Diubah oleh thedarka7x
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tolong Bantu Jawab Gan/Sis.
25-10-2019 23:55
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Bilang kyk gt tp dianya mau stop "hobi" nya itu nda? Kalau tetep nda mau ya egois emoticon-Big Grin


Gak tau gan, orang nya emang egois. Mungkin sulit di ubah, akhiri aja. Biar dia bisa bebas lanjutin hobinya.
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
langkah-kecil-kecil
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
journey-of-decision
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia