SpnewsAvatar border
TS
Spnews
Prostitusi Online Di Bogor Terungkap, Gadis Perawan Dijajakan Hingga Puluhan Juta
SURABAYAPAGI.COM, bogor –Polres Bogor baru baru ini berhasil menguak prostitusi online yang menjual gadis perawan dengan tarif hingga puluhan juta. Dari hasil penelusuran yang dilakukan Polres Bogor, prostitusi online tersebut beroperasi di hotel kawasan Sentul City, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.



Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni mengatakan pelaku berinisial Y alias M (28) dan GG alias A (29) ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya berusaha menjajakan gadis perawan atau yang ‘terlihat perawan’ melalui media social.

Dalam menjalankan aksinya, tidak semua gadis yang ditawarkan adalah perawan. Namun tak habis akal, tersangka menggunakan obat keperawanan untuk meyakinkan konsumennya untuk meraup pundi pundi uang.

Obat tersebut berbentuk kapsul sehingga pada saat melakukan hubungan intim seolah – olah darah keluar atau seperti perawan.

"Iya ada mereknya, kita tahu sejenis jamu dalam bentuk kapsul biasanya satu jam sebelum berhubungan itu dimasukkan ke dalam kemaluan korban. Setelah main kelihatan darah (perawan) untuk mengelabui konsumennya," ucap Joni.

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni mengatakan, jaringan prostitusi online ini terungkap ketika aparat melakukan penangkapan keduanya pada Selasa (15/10/2019) lalu.

"Pada saat proses terjadi di dalam kamar tersebut, Satreskrim Polres Bogor melakukan penangkapan terhadap pelaku termasuk pelanggan dan korban juga kita amankan," ucap Joni.

Tarif yang ditawari kedua pelaku saat menjalankan bisnis haram mereka itu pun cukup mencengangkan.

"Modusnya menjual seseorang yang dianggap masih perawan dengan harga Rp 20 juta kepada orang yang dianggap hidung belang," imbuh Joni.

Setiap transaksi, pelanggan diwajibkan untuk membayar uang muka sebesar Rp 3 juta kepada para ’mamih’ (Y/M) setelah berkomunikasi via media sosial. Jika uang muka telah diterima, maka selanjutnya ‘mamih akan menjadwalkan pertemuan di sebuah kamar hotel.

"Setelah diterima uang Rp 3 juta tersebut maka dibawa lah korban ke kamar hotel yang sudah ada pelanggan tersebut. Nanti sisanya setelah pelanggan sepakat karena perawan jadi total Rp 20 juta dalam tersaksi tersebut. Jadi Rp 3 juta sudah diberikan, Rp 17 jutanya nanti setelah selesai," jelas Joni.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, GG dan Y ini melancarkan aksinya dengan mengeksploitasi gadis-gadis desa yang butuh uang.

"Tergantung pesanan dari pelanggannya, kalau pesannya di Kalimantan ya ke sana juga. Nah, sekarang ini yang transaksinya di wilayah Bogor, jadi korbannya ada yang orang Bogor ada juga orang luar," ujar Joni.

Sumber : http://surabayapagi.com/read/prostit...a-puluhan-juta
apollion
servesiwi
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.