News
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db2b808a727684eec19f60e/usulan-menarik-soal-jabatan-untuk-susi-pudjiastuti
jpnn.com, JAKARTA - Banyak kalangan merasa kecewa lantaran nama Susi Pudjiastuti tidak masuk daftar susunan Kabinet Indonesia Maju. Pengamat perikanan Abdul Halim mengusulkan agar Susi Pudjiastuti dapat dijadikan sebagai penasihat bagi Menteri Kelautan dan Perikanan saat ini, Edhy Prabowo. "Sangat baik apabila Edhy Prabowo mengundang para Menteri Kelautan dan Perikanan sebelumnya untuk terlib
Lapor Hansip
25-10-2019 15:53

Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti

Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti

jpnn.com, JAKARTA- Banyak kalangan merasa kecewa lantaran nama Susi Pudjiastuti tidak masuk daftar susunan Kabinet Indonesia Maju.


Pengamat perikanan Abdul Halim mengusulkan agar Susi Pudjiastuti dapat dijadikan sebagai penasihat bagi Menteri Kelautan dan Perikanan saat ini, Edhy Prabowo.

"Sangat baik apabila Edhy Prabowo mengundang para Menteri Kelautan dan Perikanan sebelumnya untuk terlibat sebagai member of advisory council atau semacam dewan penasihat," kata Abdul Halim kepada Antara di Jakarta, Kamis (24/10).

Baca Juga:
Wujudkan Pernyataan Pak Jokowi, Bu Susi: Makanya Saya Terobos itu Semuanya

Abdul Halim mengatakan, dewan penasihat yang anggotanya terdiri atas beberapa mantan menteri itu nantinya bisa bertugas memberikan saran atau pertimbangan strategis untuk pengambilan kebijakan sektor kelautan dan perikanan.

Dia mengatakan, jika usulannya itu terwujud, maka tradisi baik ini bakal sangat positif sepanjang diterapkan untuk orientasi kemaslahatan bersama, bukannya untuk tujuan menang-menangan.

Susi Pudjiastuti setelah tidak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan menyatakan bahwa dirinya ingin tidur dan beristirahat. Namun tidak menjelaskan mengenai rencana selanjutnya setelah tidak lagi menjadi menteri.

Baca Juga:
Iwan Fals: Andai Bu Susi Jadi Presiden

"Saya mau tidur," canda Susi ketika ditanya wartawan seusai acara Pisah Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan di Kantor KKP, Jakarta, Rabu (23/10).

Ketika didesak wartawan mengenai rencana selanjutnya, Susi Pudjiastuti berseloroh, itu rahasia karena tidak ingin diikuti terus oleh wartawan.

Begitu juga ketika ditanya mengenai jenjang karier selanjutnya, Susi menyatakan bahwa menjadi ibu atau nenek itu juga dapat dianggap sebagai sebuah karier atau pekerjaan.

Baca Juga:
Prabowo jadi Menhan, Andi: Group WA Keluarga, Alumni, Kembali Ceria

Susi juga terlihat sempat berkaca-kaca dan terharu dalam acara Pisah Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan yang diikuti oleh kalangan pegawai KKP yang dipimpinnya selama 5 tahun itu. (antara/jpnn)
 




0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 16:04
susi disingkirkan bukan karena tidak profesional, tapi karena alasan politik, terutama perseteruan abadi nya dgn LBH menyangkut reklamasi bali.

artinya kepentingan pengusaha sudah menguasai istana, susi kalah power oleh itu.

jadi mustahil susi dimasukkan ke dalam penasihat atau sebangsanya, gak bakal terjadi, dan gak bakal mau juga si susi
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 16:08
Pertama: ini cuma usalan,
Kedua: yang ngusulin pengamat..

Ngapain diseriusin ...cuiih.. emoticon-Traveller
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 16:13
Quote:Original Posted By prasetia13
Pertama: ini cuma usalan,
Kedua: yang ngusulin pengamat..

Ngapain diseriusin ...cuiih.. emoticon-Traveller


Ujungnya juga sama.

emoticon-Ngakak
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
Lapor Hansip
25-10-2019 16:18
Balasan post yunda.me
Quote:Original Posted By yunda.me


Ujungnya juga sama.

emoticon-Ngakak


Walah, sampai kesini juga si om... emoticon-Malu
emoticon-Ngacir
Diubah oleh prasetia13
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 16:21
Quote:Original Posted By prasetia13
Walah, sampai kesini juga si om... emoticon-Malu
emoticon-Ngacir


Banyak SR dimari om.
Cari hiburan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
Lapor Hansip
25-10-2019 16:23
Balasan post yunda.me
Quote:Original Posted By yunda.me


Banyak SR dimari om.
Cari hiburan
emoticon-Ngakak


Nongkrong di warkop BP om, ngopi bareng-bareng disana.. emoticon-Jempol
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 16:35
Usul yang baik, semoga didengar sama Presiden.
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 16:36
kalo ini orang tamatan minimal S1, mungkin oleh JKW masih didapuk jadi menteri kelautan & perikanan emoticon-Big Grin
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 16:47
malah nambahin beban gaji aj. udah deh kaya gini aja toh susi g pake dewan juga, si edi belum juga kerja udah pesimis semua
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 17:04
susi bermanfaat buat rakyat indonesia tapi tidak ke rezim pemerintah
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 17:47
Jokowi pernah bilang, ga akan pake lagi mentri yang kerjanya ga bener..

Ya berarti sudah jelas toh.. Kok masih berspekulasi?

Puan aja ga protes kok, ga di angkat jadi mentri lagi.. emoticon-Toast
Diubah oleh filusufkacang
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 18:20
Susi tuh udah lama deket dan kenal ama Megawati, walau bukan secara langsung orang partai PDIP, Susi sering hadir dalam acara PDIP..

mungkin akan dipersiapkan untuk hal lain ...

Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti

emoticon-Shutup
0 0
0
Usulan Menarik soal Jabatan untuk Susi Pudjiastuti
25-10-2019 19:49
saatnya menikmati hidup buk emoticon-Shakehand2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia