Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
156
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5825ca5c1854f7261f8b456d/rumah-di-gang-buntu-pt-1
Dari kecil gw paham betul bahwa dunia kita ini nih berdampingan sama dunia yg lain...yang terima gak terima, sesuatu yg lo sangkal karena ga keliatan itu emang ada...
Lapor Hansip
11-11-2016 20:40

my horror diary (based on true story)

Past Hot Thread
my horror diary (based on true story)

part 1 - rumah gang buntu


Hi all,

Gw mau share cerita dari jaman gw kecil nih...jadi gini kluarga gw adalah keluarga kejawen...dan moyang gw emg lumayan terkenal ber"ilmu" baik dr keluarga bokap dan nyokap...

Gw sih ngga ber "ilmu" cuma mungkin ada yg nurun ke gw dikit2...gw penakut,cemen,yahh gmn ya sbg cewe yg cantik dan lucu kan gk enak aja klo sangar...ehem fokus...

Intinya dari kecil gw paham betul bahwa dunia kita ini nih berdampingan sama dunia yg lain...yang terima gak terima, sesuatu yg lo sangkal karena ga keliatan itu emang ada...

Dulu pas gw kecil,mungil,masih syucih skarang penuh dosyah... Gw tinggal di daerah tangsel,dulunya jaksel...daerah2 bintaro lah... Rumah gw terletak di dalam gang dan terdiri dari 3 rumah yg dijadikan 1... Dengan halaman luas bisa untuk main basket, volly,bulutangkis,karet,pasar2an...lengkap deh. Tapi rupanya ni rumah menyimpan banyak hal lucu2 gemash.

Bagaimana tidak? Suatu hari kamu ke mall sama mama papa kamu dan pulang kerumah udah malem mau bobo,besok sekolah (waktu itu gw kelas 3 SD)....kamu nyalain lampu kamar dan voila! Ada anak cowo sebaya kamu gapake baju bermuka pucat abessss lg duduk di kasur kamu trus liatin kamu pas nyalain lampu...bisa ga kalian rasain perasaan aku? Aku?jatuh cinta pd pandangan pertama?ahahaha oops... *Sorry suka kelepasan
Gw batal tidur dikamar,gw lari ke bawah,nyempil diantara bokap,nyokap,n ade gw...
Paginya gw paksain naik ke kamar ambil sragam sekolah, si anak pucat udh ngga ada. Gw udh ga pernah liat dia lg...terselip kerinduan tapi gw abaikan... *plis anak pucat jgn baca thread gw,gw ga rindu beneran kok.
Gw percaya anak pucat itu masih ada dirumah gw...
Ga serem ya?ga masalah gw ga suka hal serem. Serius...yg penting based on true story 😤 *anak cantik harus sombong

Tunggu lanjutan cerita gw tentang rumah masa kecil gw di gang buntu ini.

Ni kira2 penampakannya kek gini Rumah di gang buntu pt. 1





to ease you find the next chapter... please hit the text below...

part 1 rumah di gang buntu

part 2 rumah gang buntu

part 3 rumah gang buntu

part 4 rumah gang buntu (last)

part 1 rumah di jogja (perkenalan dengan "dia")

part 2 rumah di jogja mba kun si penghuni rumah

part 2 rumah di jogja om wowo dan poci sawah depan

Intermezzo - nyaris kesurupan di bandung

part 1 rumah di bintaro ; perkenalan

Intermezzo - gift or curse?

part 2 - penghuni rumah di bintaro

intermezzo - misteri kematian nenek

horror di kost bogor

astral projection

astral projection part 2

Apartment Horrorku

Apartment horrorku pt.2

part 1. kantorku sayang kantorku seram

part 2. kantorku sayang kantorku seram

intermezzo. sumur belakang rumah

part 3. kantorku sayang kantorku seram (last)

mess horror di belitung

last part. apartment horrorku






other thread
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...d4956be3499c3d
Polling

Poll ini sudah ditutup - 0 Suara

Apakah ceritanya kurang serem? 
0%
Yes
0%
Almost yes
Diubah oleh trippy.princess
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smasistany dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 8
Rumah di gang buntu pt. 1
25-10-2019 17:42
Quote:Original Posted By trippy.princess
I currently moved to Italy. Kirain disini aman ga ada hantu2an. tapi ternyata......

pengen tau kah? pengalaman di Italy?




Kuyy sisst lanjutt.. penasaran di milan kan setan merah ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
25-10-2019 18:26
Quote:Original Posted By trippy.princess
I currently moved to Italy. Kirain disini aman ga ada hantu2an. tapi ternyata......

pengen tau kah? pengalaman di Italy?


pantesan nih trit mangkrak emoticon-Big Grin
Ayo dong sist cerita tentang hantu2 itali emoticon-Big Grin
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
09-12-2019 21:28
Ayo sist update hantu bule..
profile-picture
sweetjulia memberi reputasi
0 1
-1
Rumah di gang buntu pt. 1
07-06-2020 16:41
numpang neduh gan
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
07-06-2020 17:58
Jejak Gan
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
08-06-2020 00:10
ninggalin jejak dulu gan
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
08-06-2020 09:19
Udah tamat belum nih?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Rumah di gang buntu pt. 1
10-06-2020 18:49
titip bakyak ya Gan
0 0
0
Rumah di gang buntu pt. 1
10-06-2020 21:16
up up... ditunggu lanjutannya ☕
0 0
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerita-seram
Stories from the Heart
harimau-penjaga-ii
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia