• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Deretan Motor-Motor Aneh Yamaha Yang Dikenalkan Di Tokyo Motor Show 2019

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Deretan Motor-Motor Aneh Yamaha Yang Dikenalkan Di Tokyo Motor Show 2019
Ajang pameran Tokyo Motor Show 2019 sebentar lagi bakal diselenggarakan nih. Sudah banyak yang memprediksi bakal ada motor-motor unik yang diperkenalkan tiap pabrikan di ajang pameran satu ini.

Termasuk pabrikan Yamaha, mereka konon bakal memperkenalkan 18 model motor 6 diantaranya merupakan motor baru. Kira-kira motor baru apa? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Sebelum masuk ke pembahasan, Tokyo Motor Show sendiri bakal diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2019, artinya tidak beberapa hari lagi ajang pameran ini bakal di gelar…mungkin dari kalian ada yang sudah mempersiapkan untuk nonton event tahunan ini?

Nah, kembali lagi ke topik pembahasan tadi…Yamaha bakal memperkenalkan 18 model motor dan 6 diantaranya adalah motor baru. Kendaraan-kendaraan baru tersebut rata-rata bisa dibilang kendaraan unik semua, seperti Land Link Concept satu ini.


Kendaraan ini tidak bisa dibilang kendaraan bermotor, karena memiliki 4 buah roda dan konsepnya mirip-mirip seperti mobil kebanyakan. Kita bakal notice kalau kendaraan concept ini punya bentuk yang aneh, bisa kalian lihat dari segi desain dan fungsionalitasnya Land Link memiliki bentuk seperti kendaraan cerdas dan fleksibel digunakan di segala medan.


Kemudian ada Yamaha E01, kalau yang satu sah dikatakan sebagai sebuah motor, karena konsepnya masih terlihat seperti motor-motor matic atau maxi pada umumnya. Tapi kono motor ini akan mengusung mesin listrik yang setara dengan mesin konvensional 125cc.


Lanjut ada juga Yamaha E02. Sama seperti motor diatas, konsep motor baru ini juga menggunakan konsep motor matic bertenaga listrik…bendanya Yamaha E02 lebih kecil dan setara dengan motor 50cc bermesin konvensional.


Bukan motor saja, Yamaha bakal memperkenalkan sepeda bernama E-Bike. Jika dilihat, sepertinya motor ini akan menggunakan teknologi Hybrid yang mencampurkan sepeda konvensional dengan motor elektrik.


Segmen motor sport juga bakal ada loh, nantinya Yamaha R1 facelift bakal diperkenalkan di Tokyo Motor Show, berikut beserta motor sport lainnya seperti Yamaha Niken dan Yamaha Tenere 700.
Sisanya produk yang diperkenalkan unik-unik, termasuk ada kursi roda, drone, radio control helikopter, skuter dan masih banyak lagi.










Referensi : iwanbanaran.com(16/10/2019).
tien212700
blueguy.co.id
feraldi2001
feraldi2001 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
10.9K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread14.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.