Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db16de709b5ca1f6c049dc1/cumi-cuma-mirip-ari-lasso-vs-menteri-lh-siti-nurbaya
Netizen Indonesia memang gak pernah gak usil. Ada aja yang dijadikan bahan untuk viral. Dari politik, budaya, sosial, sampai kehidupan pribadi seseorangpun dijadikan bahan untuk membuat dunia maya lebih berwarna.
Lapor Hansip
24-10-2019 16:24

Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya

Past Hot Thread
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya

Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya

Netizen Indonesia memang gak pernah gak usil. Ada aja yang dijadikan bahan untuk viral. Dari politik, budaya, sosial, sampai kehidupan pribadi seseorangpun dijadikan bahan untuk membuat dunia maya lebih berwarna.

Kali ini yang dijadikan bahan obrolan adalah Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa yang semakin hari kelihatan agak gemuk ini disandingkan dengan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

Bukan soal kepiawaiannya menyanyi atau mengurus kebakaran hutan, tapi lebih kepada kemiripan wajah. Koq bisa? Ya itu tadi, namanya juga netizen.

Kebetulan juga Ari Lasso pernah menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang kini tengah menikmati sel penjara, yaitu Bukan Siti Nurbaya. Nampaknya Ari Lasso termasuk indigo, sebab jauh-jauh hari sepertinya dia sadar ada bahaya yang mengancam. Apa bahaya itu? Bahaya dijadikan candaan warganet Indonesia. Klop deh. Dan sekarang inilah waktunya.

Seperti apa sih kemiripan Ari Lasso dengan Menteri LH Siti Nurbaya? Ini dia :

Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya

Dendi Riandi yang ngetwitt menambah dengan tulisan yang lumayan bikin tertawa :

"Ibu Siti Nurbaya, menteri lingkungan hidup. Mukanya mirip Ari Lasso. Ari Lasso dulu nyanyiin lagu Bukan Siti Nurbaya. Dari dulu dia udah nggak mau dimirip-miripin," demikian bunyi cuitannya.

Lalu apa tanggapan Ari Lasso? Begini katanya :

"Ini baru mirip guys. Dari pagi WA n IG rame amaatt.. kirain jadi mentri..ternyata cuma meme mirip.. wahai netizen, anda semua sungguh visioner plus halu sih..," tulis mantan vokalis Dewa 19 ini.

Lumayanlah dapat kembaran Menteri. Sekedar menghibur hati gara-gara kecewa gagal konser.

Hehehehe....

Di dunia ini memang unik.
Banyak sekali manusia yang mirip wajahnya bahkan sampai ke detail ciri wajah.
Velum lama viral tentang orang yang sama di acara pesta pernikahan. Tak lama kemudian muncul lagi sebuah berita hiburan yang viral tentang driver ojek online yang mirip dengan penumpangnya.

Kalau Ari Lasso dan Menteri LH Situ Nurbaya mungkin tidak begitu mirip. Tapi namanya netizen mana mau menyerah? Yang penting cuitannya bikin ramai, itu sudah menghibur banget.

Kalau gw malah mau ketemu sama cewek biasa yang wajahnya, bodinya mirip sama Ariel Tatum.
Ada gak ya?

Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya

Sumber :
disini

Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 09:54
Emang mirip gan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 09:55
hahaha ngelihat wajah keduanya kok jadi malah ngakak ya 😂😂🙈
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 09:58
ada kemiripan sih, mungkin ari lasso kalo lebih tua bakal kayak gitu emoticon-Smilie
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 09:58
Hmmmm yhaaa ada ada aja emang ya wkwk gayanya aja gannbyg samaa tapi ga gitu mirip kokkkk 😂
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:04
Ane rasa ibu Siti Nurbaya lebih mirip kayak nenek yg di film Madagascar
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya

atau yg di ping pong ya?
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
Diubah oleh teagaja
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:05
emoticon-Wow
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:11
emoticon-Ngakak
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:12
malah mirip mamak banteng mudanya
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:19
wow saudara jauh..
jauh di hati dekat di muka
emoticon-Wow
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:24
pejamkan mata ini,
mencoba tuk melupakan
emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:25
Emang mirip sih
Coba undang jadi juri Indonesian Idol aja

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:25
Ari lasso udah melakukan penerawangan kalo bakal ada mentri yang mirip sm dia. Jadi, di awal-awal udah membantah duluanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:37
ibu dan anak yg wah
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:37
bagai pinang dibelah 2 ya sist mirip banget
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:46
yg pasti dua-duanya orang hebat dibidangnya masing-masing
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 10:59
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
jangan2 om Ari Lasso punya mesin waktu utk melihat masa depan dan kembali lagi ke masa lalu, kemudian menyanyikan lagu 'bukan siti nurbaya'emoticon-Leh Uga


bisa jadi tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
ibnutiangfei memberi reputasi
1 0
1
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 11:03
walau katanya itu bukan dogma uh...
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 11:23
itu bukan dogma :nyanyi:
0 0
0
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 11:35
ahhh kaga lah gan
tapi iya juga ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
profile-picture
quebec memberi reputasi
1 0
1
Cumi (Cuma Mirip) Ari Lasso VS Menteri LH Siti Nurbaya
25-10-2019 11:47
koplak lah emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia