qoni77
TS
qoni77
Pakai Cadar, Baik atau Tidak?
Pakai Cadar, Baik atau Tidak?


sumber gambar : Instagram

Assalamualaikum dan Selamat Pagi semua kawan-kawanku. Hai, pagi ini ane mau bikin thread tentang Pakai Cadar, Baik atau Tidak?

Quote:


Nah, kalau akhir-akhir ini kita dihebohkan dengan fenomena Cross Hijaberyang pasti bikin para muslimah ikut geram, bolehlah kita mulai mengkaji lagi fungsi cadar tersebut.

Quote:


Cross Hijaberadalah sebuah komunitas yang terdiri dari para lelaki pemakai cadar guna mengambil keuntungan. Mereka selayaknya patut disebut penjahat, karena mengumbar privasi para muslimah lho.

Kembali lagi tentang Memakai Cadar, Baik atau Tidak? Setiap individu pasti punya alasan sendiri untuk mematrikan apa yang ada dalam hati mereka.

Dulu waktu ane pribadi masih SMA, ane tinggal di sebuah panti asuhan di wilayah Surabaya Barat. Waktu ntu ane mengalami selisih paham ma salah satu teman. (Ceritanya ane songong dikit waktu ntu). Singkat cerita, akhirnya ane dan teman itu disidang.

"Baik itu belum tentu benar, tapi benar itu pasti baik." Saat itu Pak Fuad berkata dengan irama lugas empat oktaf. Bikin merindinglah pokoknya GanSist.

Setelah ane makin dewasa. Ya iyalah masak tambah umur malah jadi bayi? emoticon-Hammer2. Banyak sekali orang-orang yang punya dalih berbeda-beda tentang kebenaran dan kebaikan yang ada di dunia ini.

Quote:


Kesimpulannya, kebenaran itu memang banyak GanSist. Benar bagi tiap orang bisa saja berbeda. Itulah indahnya dunia. Kalau sepakat komentarya yah?

Quote:


Fastabikhul Khoirotkalau bahasa Arabnya sih gitu GanSist.

Quote:
Spoiler for salah satu pendapat hukum pakai cadar:




Semakin ke sini semakin ane jatuh hati ame diri ane sendiri. Wwkkwkkk.emoticon-Hammer2. Kagaklah maksudnya ane woles ajah GanSist. "Hidup ntu suka-suka kita," kata mbak Ranny. Iya, hidup kan emang pilihan.

Setiap negara pasti punya budaya. Di Indonesia semakin ke sini fashion-nya berkiblat ke Arab, sementara Arab sendiri makin ke sini fashion-nya berkiblat ke Amerika. Wolak-waleklahpokoknya ben mateng. emoticon-Ngakak. Kalau kita mau jalan-jalan ke Aljazair, di sana para muslimah memakai niqab bewarna putih yang menutupi wajah dan satu mata mereka lho GanSist. Seru bukan? Itulah indahnya dunia. Semakin bewarna, semakin kita belajar untuk saling menghormati. Seng penting rukun. Damai Indonesiaku.emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sumber : Opini pribadi



Ngawi, 23 Oktober 2019
#Warna_Senja
4iinchhugomaranlianasari993
lianasari993 dan 61 lainnya memberi reputasi
58
20.4K
330
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.