• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak! Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP Gara-gara Ngeprank Jadi Gelandangan

InaSendry
TS
InaSendry
Ngakak! Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP Gara-gara Ngeprank Jadi Gelandangan


Welcome to my thread

Hai Agan Sista, ketemu lagi kita di thread ane yang lagilagi diunggah saat tanggal semakin tua. Demi apa coba? Demi Agan dan Sista supaya terhibur duooong.

emoticon-Bettyemoticon-Betty

Gansis masih ingat dengan Andika vokalis Kangen band? Iyup, yang poninya nutupin wajahnya itu lo. Trus doi juga sering wara-wiri di infotainment gara-gara drama rumah tangga yang ini lah, itu lah.



Nah, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan vlog yang diunggah ma doi. Udah sebulan lalu, sih, tepatnya pada 6 September 2019. Namun, saat ini sedang rame dibicarakan. Videonya berjudul "Babang Tamvan Nyamar Jadi Gembel Malah Diciduk Pol PP Semarang." Ih, kok bisa, sih,
gimana ceritanya? emoticon-Belo

Quote:


Teman-teman crew Andika sendiri juga berkomentar, kalo dandanan dia udah natural. Gak perlu akting pun udah mirip gelandangan. Duh, tega banget, sih.



Kedatangan Andika di kota Semarang tersebut sebenarnya karena undangan Pak Walikota Hendar Prihadi. Ia bersama HD Production dan pemerintah kota Semarang sedang melakukan ajang pencarian bakat menyanyi. Peserta audisi Singing Contest diikuti masyarakat usia 15 - 35 tahun untuk memperebutkan piala wali kota Semarang. Dan pemenangnya akan dibawa ke Jakarta untuk rekaman.

Hmm ... ada-ada saja, deh, ya. Dari pengalaman tersebut, Andika merasakan sendiri, bagaimana menjadi seorang gelandangan yang diusir, diludahin.

Nah, semoga pengalaman si babang tamvan ini bisa membuatnya semakin berempati pada orang-orang yang kurang beruntung ya, Gansis

Ada gak, sih, diantara Agan Sista yang punya pengalaman unik saat ngeprank kayak gini. Ayo, dong, cerita-cerita pengalamannya di kolom komentar.

Penulis: Ina Sendry
Opini pribadi

Sumber bacaan dan gambar ada di sini di sini dan google
Diubah oleh InaSendry 24-10-2019 12:16
ceuhettysebelahblog4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
7.6K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.