• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.

NadarNadz
TS
NadarNadz
Keindahan Motor Klasik Yang Dibandrol 90 Juta!! Motor Sport Mah Lewat.
Sepeda motor adalah kendaraan praktis untuk setiap kebutuhan perjalanan sehari-hari. Selain mudah digunakan oleh semua usia, sepeda motor juga dipunyai oleh hampir semua kalangan genkz.

Sepeda motor juga memiliki bensin yang lumayan irit, kalau ga kemana-mana. Wkwk
Di Indonesia sendiri lebih banyak pengguna sepeda motor daripada kendaraan yang lain, dan jenisnya pun juga bervariasi genkz.

Mulai dari "motor bebek" (buat bapak-bapak), "motor metic" (buat emak-emak dan cewek alay), "motor sports" (buat si Macho yang kaya gw 😎), "motor balap" (untuk yang suka ngetrack), "motor klasik" (untuk pecinta seni dan keindahan ✌).

Dan masih banyak lagi yang gak mungkin gw sebutin satu-satu. (Untuk menghindari tread ini kepenuhan dengan jenis motor 😅).

Ngomong-ngemeng "Motor Klasik"nih, gw punya info terbaru mengenai motor klasik yang satu ini. Konon katanya motor ini sangat langka didunia, bahkan sampe dibandrol 90 Jutaan genkz!! Wow!! Amazing!! 😲
Seperti apakah bentuknya, yuk kita lihat.


- Panther M65 Tahun 1953 -

Quote:

Merek dari motor yang super duper klasik tersebut adalah "Panther M65"(kaya merek mobil ya? "Isuzu Panther"). Tapi yang satu ini bukan mobil genkz, tapi motor buatan CBU inggris pada tahun 1953.

Motor klasik Panther M65 ini memiliki mesin satu silinder tegak dengan kubikasi 250cc. Uniknya ini motor suaranya alus pisan genkz.

Salah satu orang beruntung yang memiliki motor super klasik tersebut adalah Kartika Eko Nugroho anggota dari Iron Buffalo, dari Boyolali.

Cerita punya cerita, itu motor dulu dibeli dari kawannya dengan harga 5,5 jutaan, sekitar tahun 2004-2005. Wujud motor pada saat itu masih dalam kedaan asli (belum dipermak). (Lu kate celana dipermak. 😂)
emoticon-Leh Uga

Kemudian eko (begitu sapaannya) mulai sedikit memodifikasi pada mesin, dan juga mengecat ulang pada body motor. Agar motor terlihat bersih dan rapi, tanpa mengubah bentuk dan suara orisinilnya.

Quote:


Motor tersebut sudah pernah dibandrol orang dengan harga 90 juta genkz. Namun Eko menegaskan takkan pernah menjual motor klasik bin langka tersebut, berapapun harga yang ditawarkan. Sepertinya Eko sudah mengubur "Asa" para pecinta motor klasik genkz.

Quote:


Seolah-olah motor tersebut sudah menjadi NKRI bagi dirinya.
Semoga motor klasiknya awet terus mas Eko, seawet pendirianmu pada motor tersebut.
emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)"NKRI HARGA MATI" emoticon-I Love Indonesia (S)



ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.1K
43
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.