Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
BCA Gelar Mukbang Competition & Live Cooking di HobbyGround
      

{thread_title}

Perhelatan festival hobi yang paling hype di Indonesia tinggal menghitung hari. Melalui festival ini nantinya GanSis bisa merapat untuk ngerasain langsung dari bermacam-macam hobi bareng penggemar lainnya. HobbyGround akan menyediakan berbagai zona hobi yang sedang hype di kalangan anak muda dan agan sista yang berjiwa muda, diantaranya zona Rides, Super Street, Hallyu, Sound, dan Feast. Mengambil tempat di Plaza Barat Senayan, Jakarta, HobbyGround akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada 2-3 November 2019. KASKUSmenggandeng BCA (Bank Central Asia) sebagai Official Banking Partner dalam festival yang bisa menjadi ajang berkumpulnya para Hobbyist.
Feast menjadi zona yang didukung oleh BCA pada gelaran HobbyGround 2019, dan pada zona ini nantinya akan ada sederet tenan makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah.


Feast Ada Apa Aja Sih Gan..?

Gak ada yang lebih asik dari jajan dan makan, setuju kan Gan? Zona Feast akan menyediakan puluhan kedai kuliner yang dijamin rugi kalau sampai kelewatan. Pecinta manis dan pecinta asin bisa ketemu dan saling kenalan atau bahkan saling berbagi hobi sambil makan dimari! Dari perut yang kenyang muncul hal-hal menarik, seperti menyadari punya hobi baru atau duduk semeja sama komunitas yang selama ini menarik perhatianmu. Beberapa tenan yang bakal ada HobbyGround, diantaranya Pizza Place, Sabi Wok, Quick Qook,  RBP Santa,  Djempolan,  Roku Grilled, Takoyaki Naruto, Kebab Wagen, Demie Bakmie, Juragan Siomay, Otako, Ponuts,  Mad Bandung, Tasty Lemon, Othaitea, Kopitem,  Sisters Tea, Kopi Sabi, Kini Cheese Tea,dan Gelato Secret. Tertarik untuk icip-icip?
Masih Kurang? Nih Gan... Agar festival ini makin meriah, BCA juga bakal ngadain beberapa rangkaian acara yang bisa GanSis ikuti selama di venue HobbyGround 2019, diantaranya :

Mukbang Bareng Wira Nagara

Udah pada tau tentang Mukbang dong, Gan? Yes, ini merupakan trend asal negeri ginseng, yaitu acara makan dalam porsi besar yang disiarkan langsung. Nah, untuk di HobbyGround sendiri, nantinya BCA akan hadirkan Mukbang Competition bareng Wira Nagara yang merupakan stand up comedian dan sekaligus pujangga rasa emoticon-Kiss.



Pastikan agan sista merapat ke KASKUS Lounge yang ada di HobbyGround, dan mekanisme kompetisi akan berjalan sebagai berikut :

Quote:


Live Cooking Bareng Chef Norman


Udah pada kenal Chef Norman, Gan? Itu lhooo... Chef yang sering nongol di salah satu stasiun TV Swasta. Bahkan, Chef Norman pun juga punya program bernama ‘Chef Mantul’ di KASKUS TV. Kalau biasanya agan mantengin Chef Norman dari layar kaca atau dari ponsel, kali ini BCA bakal memboyong Chef Norman untuk memasak langsung di HobbyGround emoticon-Wow. ‘Live Cooking with Chef Norman’ akan digelar pada 3 November 2019 Pukul 15.00 – 16.00 WIB di KASKUS Lounge. Dalam acara ini nantinya Chef Norman akan melakukan demo memasak secara langsung dari venue HobbyGround. Hmmm.. kira-kira Chef Norman bakal masak apa yah...??? Dari pada penasaran.. mending merapat aja ke TKP yah Gan.. emoticon-Cool

Beruntung buat agan sista para nasabah BCA nih gan, karena merapat ke ke HobbyGround dan untuk urusan bayar-bayar bisa menggunakan produk BCA seperti kartu debit, kartu kredit, sakuku, ataupun flazz. Jadi, sebelum merapat ke HobbyGround pastikan dulu saldo dari produk BCA yang agan pakai aman...

Nah, khusus buat buat Agan Sista yang belum punya produk BCA nggak perlu khawatir, kalian bisa tetep dateng ke HobbyGround kemudian langsung aja dateng ke booth BCA dan buat rekening BCA dengan mudah dan cepat emoticon-2 Jempol.


Untuk informasi lebih lanjut seputar produk BCA bisa agan dapatkan dengan merapat ke https://www.bca.co.id/, dan untuk info lebih lengkap tentang HobbyGround bisa GanSis cek dengan mengunjungi laman https://hobbyground.kaskus.co.id


Diubah oleh Hobbyground 24-10-2019 07:38
ufo60
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.