• Beranda
  • ...
  • Games
  • Sisi Gelap Industri Video Game, Banyak yang Gak Tahu!

jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Sisi Gelap Industri Video Game, Banyak yang Gak Tahu!



Video game merupakan industri yang paling cepat berkembang di era teknologi yang canggih ini. Kepopuleran game bahkan menyaingi acara televisi dan pertandingan olahraga lho.

Bisa lihat sendiri gan seberapa besar antusiasme para gamer di dunia melalui kompetisi-kompetisi e-Sports yang memiliki hadiah fantastis. Teknologi game yang berkembang membuat para gamer di seluruh dunia pastinya gak sabar untuk menunggu perilisan game ataupun konsol game yang paling baru.

Kalau dilihat-lihat dari sudut pandang gamers, game akan selalu membawa kebahagiaan. Namun, ternyata kebahagiaan tersebut nyatanya gak dirasakan oleh beberap aorang yang bekerja dalam insutri game ini nih gan. Ada sisi gelap dimana seorang pekerja di perusahaan game malah tidak bertahan lama di industri ini. Penasaran apa saja faktornya? Yuk baca informasinya di bawah.

Spoiler for Sereem gan:



Spoiler for Ane mah gakuat gan kal obegini:



Spoiler for Gak akan dibayar kalo lembur:



Spoiler for Karyawan adalah mesin:



Itulah dia cerita mengenai sisi gelap industri video game. Ternyata bekerja di perusahaan game sangat kejam dan gak semenyenangkan itu. Huffft jadi bisa saja game yang kita mainkan atau kita bajak itu hasil jerih payah dari karyawan yang susah payah gan.

Mari kita menghargai hasil jerih payah dari karyawan-karyawan mereka yang tidak lelah dengan membeli game original mereka dan tidak membajaknya ya. Dengan begitu perusahaan game tersebut tidak cepat bangkrut gan!

Spoiler for Sumber:



Quote:








dekyriski
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
10.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.