News
Batal
KATEGORI
link has been copied
118
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db03eb5f0bdb27e941f3258/posisi-duduk-jokowi-viral-guru-yoga-saja-terheran-heran
Jakarta - Posisi duduk kaki Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat duduk lesehan di undukan Istana pagi tadi menarik perhatian publik. Cara duduk Jokowi menjadi perbincangan karena kakinya terlihat menyilang dan menekuk-nekuk. Instruktur yoga Astrid Amalia mengatakan dirinya kagum melihat kelenturan kaki Jokowi. Menurutnya, tidak semua orang bisa melakukannya karena susah. "Saya yang guru yoga aj
Lapor Hansip
23-10-2019 18:51

Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran

Quote:Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran

Jakarta - Posisi duduk kaki Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat duduk lesehan di undukan Istana pagi tadi menarik perhatian publik. Cara duduk Jokowi menjadi perbincangan karena kakinya terlihat menyilang dan menekuk-nekuk.

Instruktur yoga Astrid Amalia mengatakan dirinya kagum melihat kelenturan kaki Jokowi. Menurutnya, tidak semua orang bisa melakukannya karena susah.

"Saya yang guru yoga aja kagum dengan kelenturan Jokowi. Hanya orang tertentu saja yang bisa," katanya saat dihubungi detikcom, Rabu (23/10/2019).

Astrid mengakui bahwa posisi duduk Jokowi memang kurang lazim karena hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu. Menurutnya, posisi duduk ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki telapak kaki panjang.

Dalam gerakan yoga, posisi duduk yang lazim dipraktekkan adalah Sukhasana, yaitu posisi duduk menyilangkan kaki. Menurut Astrid, inipun kebanyakan orang kurang bisa melakukannya karena kurang lentur.

"Berarti kaki Jokowi panjang dan lentur. Keren banget. Berarti dia sehat dan banyak bergerak. Mungkin banyak jalan, lari dan berolahraga, terutama melakukan stretching. Perlu ditiru," ujarnya.


(up/up)
https://m.detik.com/health/berita-de...from=wpm_nhl_8


Keren ya bis gtu.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tinwin.f7 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 07:38
pengaruh sepatuny juga, kl telanjang kaki sih g mungkin bisa
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 07:48
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran

Terjawab sudah emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 08:18
Quote:Original Posted By noisscat
Ah masaaa...


BBW apaan ?? Bawa Bekal Wanasi Goreng😂😂😂


Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran


Ntu ayam sama nasgor gosong amat...sama kyk lu...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2
profile-picture
noisscat memberi reputasi
1 0
1
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 08:58
Segala cara duduknya aja juga diteliti ya gan wkek
Itu merk kaos kakinya apa ya fan kayanya kok bagus gitu
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
Lapor Hansip
24-10-2019 09:52
Balasan post khafidz99
selagi gak ditekuk jarinya ke dalam aja,
udah susah nekuk lutut spt tahiyat akhir.
apalagi sambil ditekuk jarinya..
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 10:04
Quote:Original Posted By herberthus
lentur gampang diatur emak


emoticon-Leh Uga gila lu ndroo
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 10:56
justru kalo lesehan gitu gw malah kasian ama yg udah umur musti dari lesehan bangun - berdiri - trus lesehan lagi....berat lho itu
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 12:05
Quote:Original Posted By gentongb
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran

Terjawab sudah emoticon-Cool


Bisa aja ente emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Wakaka
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
Lapor Hansip
24-10-2019 14:00
Balasan post gentongb
Sudah kuduga
Makin terang benderang sudah
Indonesia siaga 1
Remason merangsek ke pemerintahan

Segera tobat Gan


Gaya duduk aja jadi berita yak
emoticon-Ngakak
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 14:32
Biasa ae begitu terutama bagi yg berbadan kurus kek saya.. emoticon-Cool
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 14:39
hanya raja kecebong yg bsa emoticon-Nyepi
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 15:00

Udeehh.. udehh dulu soal itu ya..

Gw mau kembali fokus lht apakah hsl kerja pak widodo bs menjawab knp bu susi mundur dari kabinet.

0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 17:09
ampyuun pakdhe... nyoba cara duduk aja susah... apalagi jd precident yaaa
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 17:25
njirr auto nyoba..
akupun bisa
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 17:50
Quote:Original Posted By jembutgaring
Kasian yoga ga salah apa apa di haram haramin.. yoga anaknya pak sueb kan


Pak sueb tetangga depan rumah ya gan
profile-picture
jembutgaring memberi reputasi
1 0
1
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
24-10-2019 18:21
Quote:Original Posted By venomwolf
politik kultus..puja kepada sang mahadewa emoticon-Ngacir


Yang mana gan? Yang ngetuk pintu sorgah? emoticon-Ngakak
0 0
0
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
25-10-2019 04:55
Quote:Original Posted By lupis.manis
Kadrun kelojotan, tapi diem-diem nyobain posisi duduk Jokowi. Ecieee.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
0 1
-1
Posisi Duduk Jokowi Viral, Guru Yoga Saja Terheran-heran
25-10-2019 10:00
Quote:Original Posted By ayic222
Ntu ayam sama nasgor gosong amat...sama kyk lu...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2


Bini lu gak pernah masak ya??
Sampe lu gak bisa bedain mana ayam gosong mana bukan???
Lah nasgor pak kecap ya warna nya begitu gimana coba??

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia