• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeprank Jadi Gelandangan, Artis Ini Ditangkap POLPP Karena Dikira Pengemis Beneran

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Ngeprank Jadi Gelandangan, Artis Ini Ditangkap POLPP Karena Dikira Pengemis Beneran



Hallo, assalamualaikum, Agan-Sista tercinta di mana pun berada. Tak terasa sudah tengah malam ajah, ya. Cepat sekali waktu berlalu. GanSist mungkin sudah pada rehat, nih. Ok, tidak apa-apa. Thread Ara boleh GanSist baca besok pagi atau siang saja, deh.

Seperti yang kita tahu. Negeri kita sedang marak dengan prank-prank anak-anak milenial. Baik berupa hal yang bermanfaat maupun sebaliknya.

Nah, kali ini seorang artis muda melakukan prank sebagaimana yang dilakukan kebanyakkan orang. Akan tetapi, pemuda yang biasa dikenal dengan sebutan, Babang Tamvanini gagal total ketika beraksi.

Memang apa, sih, yang dilakukan oleh si babang tamvan? Yuk, kepoin sama-sama prank yang dilakukan laki-laki muda sekaligus vokalis band terkenal pada masanya di bawah ini:

Spoiler for vidio penangkapan Andika Kangen Band:



Youtuber merupakan pekerjaan yang cukup menjanjikan di era digital seperti sekarang. Sebagian artis pun kini mulai merambah dunia youtube.Andika Mahesaatau Andika Kangen Band merupakan salah satunya.

Pria dikenal dengan sebutan Babang Tamvan ini juga membuat channel youtube bernama Andika Mahesa Official. Jumlah subcribernya pun tak main-main sudah mencapai ratusan ribu.

Andika Mahesa memiliki channel youtube sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Jumlah subscribernya kini telah mencapai 328 ribu.

Andika mengisi berbagai konten video di youtube. Namun sebagian besar kontennya berhubungan dengan musik.

Andika mengaku terinspirasi membuat channel youtube dari Deddy Corbuzier. Dia sering melihat konten-konten video yang dibuat Deddy Corbuzier. "Sekarang bikin youtube gara-gara lihat konten mas Deddy. Awalnya gua engga jago ngomong. Terus nyoba bikin konten nyanyi aja. Dari situ mulai saya nyanyi. Kemudian mulai banyak yang komen. Mulai ngerapihin ternyata full alhamdulillah subcribernya 325 ribu," kata Andika.

Selain konten tentang musik, Andika mengaku pernah membuat konten prank. Saat itu dia membuat konten prank menjadi gelandangan.

Ceritanya, saat itu Andika menghadiri undangan temannya seorang pengacara di Semarang. Oleh timnya, Andika kemudian diminta membuat konten prank menjadi gelandangan sembari membagi-bagikan uang. "Jadi saya kemarin kan diundang pengacara Henry Darman di Semarang itu. Dia pengacara ketemu di pengajian di Semarang ngobrol ketemu.Kita coba bikin konten prank aja. Kita bagi bagi duit Rp3 sampai Rp4 juta. Yang penting kita kasih orang," kata Andika.

Namun prank yang dilakukan Andika menjadi gelandangan justru tak berakhir sukses. Dia malah ditangkap oleh anggota satpol pp disana. "Malah ditangkap satpol pp mas saya. Jadi mau kasih (uang) orang malah ditangkep," kata Andika yang disambut tawa Deddy Corbuzier.

Tak hanya ditangkap satpol pp, Andika juga sampai ditangkap oleh security hotel tempatnya menginap. Dandanan Andika yang dinilai kurang meyakinkan sebagai penghuni tamu membuat security hotel curiga jika Andika merupakan gelandangan sungguhan.

Sumber Berita

Wah! Wah! Niat bagi-bagi duit sambil menyamar jadi pengemis sia-sia, nih, GanSist. Si Babang Tamvan yang tadinya punra-pura jadi pengemis, malah ditangkap oleh SATPOLPP, karena dikira pengemis beneran.

Tidak hanya ditangkap oleh SATPOLPP, Andika juga mengaku dicurigai sebagai gelandangan oleh Security hotel tempatnya menginap. Berikut penjelasannya,


Sumber Gambar: Screnshoot Instagram

Nah, bagaimana menurut, GanSist? Apakah si Babang Tamvan tidak cocok ngeprankmenjadi seorang pengemis? Atau malah profesi itu menjadi kelewat cocok? Sampai-sampai SATPOLPP, tidak bisa mengenali artis muda tersebut.

Duh, Pak Satpol PP kenapa gak dengerin cameramen, sih? Padahal sudah ada yang teriak-teriak. Eh, masih nggak nyadar juga kalau yang mereka tangkap itu adalah artis tamvan. emoticon-Ngakak

Untuk Mas Andika, yang sabar, ya. Jangan lagi, deh, ngelakuin hal-hal seperti itu. Ya, meski banyak juga netizen yang ngedukung, dengan mengatakan bahwa, ngeprank yang dilakukan Mas Andika benar-benar sukses. Sukses karena sampai ditangkap oleh Pak SATPOLPP. emoticon-Ngakak

Ok, sampai di sini dulu thread hiburan dari Ara. Semiga pagi GanSist lebih cerah dan bahagia dari sebelumnya.

Oh ya, jangan lupa rate cendolnya, ya. Terima kasih sudah berkenan mampir dan membaca. Wassalam and sampai jumpa di thread selanjutnya.


Sumber Tulisan: Opini Pribadi

Referensi: Di Sini



Bima, 24 Oktober 2019
sebelahblog
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 35 lainnya memberi reputasi
36
16.3K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.