• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seru! Nobar Laga Super Bigmatch Manchester United vs Liverpool di KASKUS

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Seru! Nobar Laga Super Bigmatch Manchester United vs Liverpool di KASKUS

Perhelatan liga Inggris musim 2019/2020 memasuki minggu ke-9, dimana salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah laga Manchester United yang menjamu Liverpool pada lanjutan liga sepakbola Britania Raya tersebut. KASKUS melalui KAPTEN menggelar nonton bareng (nobar) rentetan pertandingan antar klub liga inggris yang memang digelar di akhir pekan. Kemarin (20/10/2019) kembali KAPTEN mengajak Kaskuser untuk merapat ke KASKUS Playground guna menyaksikan Man United yang bertanding menghadapi tim pemuncak klasemen, Liverpool F.C. Acarannya pun berjalan dengan lancar dan seru banget nih gan, baik fans dari Manchester United dan Liverpool pun melebur dengan terlihat begitu antusias mendukung tim idola mereka masing-masing. 


Setiap peserta nobar yang datang wajib melakukan registrasi, dengan melakukan Scan QR Code ID KASKUS, yang kemudian nanti akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari KAPTEN KASKUS. Setelah mengisi formulir, peserta nobar akan diarahkah untuk mengikuti tebak tim pemenang, dimana para fans atau pun peserta nobar yang sudah menebak nantinya akan diundi dan berkesempatan pulang memboyong hadiah. emoticon-Selamat


Para peserta nobar dipersilahkan untuk duduk di tempat yang sudah disediakan oleh panita Nobar. Wahhh.. ini nih yang banyak orang tunggu-tunggu juga, sebelum bersorak-sorak mendukung pemain/tim idola wajib isi perut biar makin semangat! emoticon-Cool. Terdapat beberapa booth, diantaranya tiga food truck yang siap bikin perut kenyang, Kopi Caffinobiar nemenin agan biar nggak ngantuk, dan pastinya ada booth Super Soccer yang GanSis bisa melipir ke booth nya. Tak ketinggalan, nobar minggu ini pun juga ada booth PROMAN, minuman berenergi yang bisa bikin agan makin bersemangat agar bisa dukung tim idola habis-habisan!


Sembari menunggu ditiupnya peluit panjang tanda permainan dimulai, ada beberapa keseruan yang para peserta nonton bareng di KASKUS ikutin. Diantranya adalah Instagram Competition, Kuis Tebak Bola, dan tentunya tebak tim pemenang yang sudah ane singgu di awal thread. Untuk menambah meriahnya nonton bareng di KASKUS Playground, KAPTEN KASKUS pun juga menyajikan aksi tarian dari sexy dancer.

Selain itu, para pesera nobar pun juga ikutan kompetisi FIFA, dimana games ini pun juga menjanjikan hadiah jutaan rupiah yang bisa GanSis bawa pulang.


Kehadiran tiga sexy dancer yang juga menenteng kulit bundar ini pun sontak mendapat perhatian dari para peserta nobar Manchester United vs Liverpool yang digelar oleh KAPTEN KASKUS. Beberapa para peserta nobar terlihat mengabadikan sexy dancer melalui kamera smartphone mereka masing-masing. 


Rangkaian acara nonton bareng minggu ini pun berlanjut. Tak kalah dengan sexi dancer yang sudah tampil duluan, kehadiran band berkonsep trio ini pun juga menyita perhatian para peserta nobar, terutama untuk para pendukung berat Liverpool F.C. Band bernama Bevvy Band ini tampil membawakan beberapa tembang yang memang erat dan begitu familiar di kalangan fans setia Liverpool. 


Tak salah rupanya kalau ane menyebut pertandingan Man United vs Liverpool ini jadi laga Super Bigmatch!. Pasalnya nobar minggu ini pun sangat ramai dengan dihadiri oleh para fans dari kedua klub tersebut. Meskipun pertandingan berakhir dengan hasil imbang dengan skor akhir 1 -1, namun secara permainan memang mendebarkan! Liverpool tertinggal duluan setelah Rushford membobol gawan Liverpool lewat umpan silang yang dilakukan oleh Daniel James. Gol tersebut pun terlihat membuat para peserta nobar (pendukung Liverpool) kecewa, karena menit ke 36 gawang klub kesayangan mereka kemasukan. Sampai pada akhirnya, babak pertama laga bigmatch tandang Liverpool ke markas Man United berakhir dengan skor 1 - 0 untuk setan merah. 

Peserta nobar (fans Liverpool) seakan tak tertahankan untuk merayakan kebagiaan mereka, berkat gol Lallana pada menit ke 85 sehingga bisa menyamakan kedudukan. Gol tersebut pun direspon oleh para peserta nonton bareng di KASKUS dengan selebrasi yang beraneka ragam. Mulai dari teriakan Goallllll.... yang terdengar, loncat kegirangan, hingga beberapa fans yang membuka baju mereka emoticon-2 Jempol


Laga yang tersisa tinggal beebrapa menit tersebut pun serasa mengundang rasa cemas dan semakin menggebu-gebu dukungan dari peserta nobar dari kedua tim. Hingga peluit panjang berakhirnya laga Super Bigmatch Man United vs Liverpool pun berakhir dengan kedudukan 1 -1. Pertandingan berjalan dengan alot, meskipun secara ball possesion Liverpool lebih menguasai pertandingan dengan 67.9% penguasaan bola ketimbang Manchester United. 

Begitu pun dengan jalannya nobar, seru dan pastinya penuh sesak dengan para pendukung kedua tim tersebut. Itulah beberapa keseruan jalannya nobar di KASKUS untuk pekan ini, pokoknya bakal bikin nonton liga inggris jadi makin seru ketimbang nonton di rumah sendirian!.
Jadi, untuk nobar selanjutnya jangan ketinggalan yah gan... pastikan untuk merapat ke KASKUS Playground. emoticon-Shakehand2






ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.